Bab 105: Diculik oleh Ji Jingxi

337 23 0
                                    

Bab 105: Diculik oleh Ji Jingxi


Melihat gadis di sampingnya yang perlahan menutup matanya, Liu Hua tersenyum puas, memeluknya dan tertidur.

"Ini tidak adil, dia sangat lembut pada Luca."

Yun Xiao tinggal di kamar sebelah dari awal sampai akhir, dan melihat semuanya dengan jelas melalui pintu yang setengah tertutup Melihat perlakuan Li Luo yang jelas berbeda dengan Liu Hua, dia sedikit cemberut dan mulai menikmatinya.

“Lain kali, aku akan memberinya pelajaran yang bagus.” Mata Yun Xiao berangsur-angsur menjadi gelisah.

Dong Qi di sebelahnya tidak mengatakan apa-apa, tetapi ada banyak emosi yang mengalir di matanya yang dingin.

Setelah mereka masing-masing mengetahui perasaan mereka terhadap Li Luo, anak laki-laki itu menjadi semakin cemburu.

Keesokan harinya, Li Luo membuka kelopak matanya yang berat, berjuang untuk mengangkat ponsel di samping tempat tidur dengan tangan kecilnya, dan melihat waktu.

Sembilan empat puluh.

Li Luo langsung bangun.

Dia ada kelas jam sepuluh, dan profesornya sangat ketat. Jika dia terlambat atau tidak hadir, nilai semesternya akan dikurangi. Yang terpenting, dia mungkin masuk daftar hitam profesor.

Li Luo segera melompat, bergegas ke kamar mandi dengan kecepatan tercepat dalam sejarah, menyikat gigi, mencuci muka, dan berganti pakaian.

Liu Hua masih duduk di tempat tidur, menatap kosong ke pelukannya yang kosong, matanya masih kabur setelah bangun dari tidurnya, mata biru langitnya berkedip seolah-olah dia sedang berusaha mengeluarkan rasa kantuk dari rongga matanya, penampilannya sangat jahat.

Butuh Li Luo lima menit untuk merapikan dirinya, dan bahkan mengelus kepala lembut Liu Hua, lalu mengambil tasnya dan bergegas ke pintu masuk lift apartemen.

"Aku akan terlambat-"

Kerah Li Luo dicengkeram dari belakang.

“Jangan lari, kamu akan jatuh lagi setelah beberapa saat.” Dong Qi, yang memegangi kerah Li Hou, berkata tanpa daya.

"Aku akan terlambat." Li Luo menoleh, matanya penuh kesedihan.

“Aku akan mengantarmu ke sana, kamu tidak akan terlambat.” Dong Qi mengambil kunci mobil dan memasukkan sarapan ke tangan Li Luo.

Li Luo benar-benar tidak terlambat, keduanya berangkat jam 9:47, hanya butuh 8 menit sampai Dong Qi tiba, dan dia mengirim Li Luo langsung ke pintu masuk Gedung Sains dan Teknologi. akan meminta Dong Qi Biarkan dia turun di gerbang, dan kemudian dia akan berjalan ke sekolah sendirian, tapi situasi hari ini mendesak, dan Li Luo tidak peduli.

“Terima kasih.” Li Luo menggelengkan kepalanya yang pusing, memaksa dirinya untuk berdiri dan turun dari mobil.

Teknik drag racing ini, dia yakin.

Setelah Li Luo dengan mengantuk menyelesaikan kelasnya, yang dia inginkan hanyalah kembali tidur dan membuatnya tidak sadarkan diri.Seks tadi malam membuatnya sangat lelah, dan dia hampir tertidur tepat setelah kelas.

Tapi saat Li Luo melangkah keluar dari pintu ruang kelas, dia menabrak dinding orang.

"Kakak." Ji Jingxi menatapnya sambil tersenyum.

Ah ya, dan Ji Jingxi...

“Senior, aku sedikit lelah, bisakah aku kembali tidur dulu, dan makan malam bersamamu lain kali?” Li Luo mengedipkan matanya yang mengantuk untuk mengungkapkan ketulusannya.

“Apakah kamu tidak tidur nyenyak tadi malam?” Ji Jingxi mengangkat seikat rambut dari dahi Li Luo, menundukkan kepalanya dan bertanya, dia juga mengulurkan tangan dan menyentuh bagian atas kepalanya, matanya penuh memanjakan.

Li Luo mendengar seseorang terkesiap dari samping, dan kemudian menyadari bahwa dia berada di depan banyak orang, dan dengan cepat mundur selangkah untuk menjauhkan diri dari Ji Jingxi.

Dia tidak ingin menjadi pusat perhatian, dalam segala hal.

“Mengapa kamu tidak pergi ke rumahku untuk beristirahat?” Ji Jingxi memandangi tatapan bingung Li Luo, dan dengan cepat membawanya keluar dari gedung sains dan teknik, dia tidak benar-benar ingin dikelilingi oleh orang-orang.

Hanya dia yang bisa menghargai penampilannya yang bingung dan imut.

Semua orang, bahkan tidak memikirkannya.

Setelah berbagai pertimbangan dan pilihan yang sulit, Li Luo akhirnya memilih untuk pergi ke rumahnya bersama Ji Jingxi Dia ada kelas pada jam tiga sore, dan ketika dia kembali ke apartemen, dia mungkin akan diganggu oleh anak laki-laki. begitu banyak sehingga dia tidak bisa tidur.Mereka, Li Luo percaya bahwa Ji Jingxi tidak akan menyentuhnya.

Yang terpenting, dia tidak punya nyali untuk menolak Ji Jingxi.

Li Luo dibawa kembali ke rumahnya oleh Ji Jingxi, dia sangat menyukai dekorasi rumah Ji Jingxi, dan berharap untuk berkunjung lagi.

Kursi goyang itu sangat nyaman, mata Li Luo penuh antisipasi.

Pada saat ini, Li Luo benar-benar melepaskan semua penjagaan terhadap Ji Jingxi.

“Kamu bisa istirahat dulu, dan aku akan meneleponmu ketika waktunya makan.” Ji Jingxi menepuk kepala Li Luo dan mengantarnya untuk beristirahat.

Li Luo semakin terbiasa disentuh di kepalanya. Pria di sekitarnya sangat suka menyentuh kepalanya. Terkadang Li Luo tidak bisa tidak berpikir bahwa jika semua orang datang untuk menggosok kepalanya, dia akan diraba-raba. hari.Botak.

Kata-kata Li Luo: Sangat sulit untuk menjadi pengecut.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang