Bab 113, Hukuman di Ranjang (H)
Setelah Li Luo berangsur-angsur pulih dari kenikmatan itu, dia merasa tongkat yang menghanguskan ditekan ke perutnya, dan dia tahu apa itu tanpa memikirkannya.
Sial, dia tahu apa yang akan dilakukan kedua bocah mati ini.
Delapan puluh persen menginginkan 3P.
Tapi Li Luo masih memiliki secercah harapan dan bertanya.
"Kamu ... tidakkah kamu mau ...?" Li Luo bertanya dengan ragu dengan suara kecil.
"Bersama? Kami berencana melakukan itu," Liu Hua meraih tangan Li Luo dan meletakkannya di penisnya.
Setelah Li Luo keluar pagi ini, Yun Xiao pergi ke Liu Hua dan bertanya apakah dia ingin bermain bersama malam ini.
Yun Xiao ingin menyiksa Li Luo, yang membuatnya begitu lembut dan memihak pada Liu Hua.
Dan alasan mengapa Liu Hua setuju juga sangat sederhana, dia ingin belajar bagaimana membuat Li Luo nyaman, dan yang terbaik adalah belajar dari Yun Xiao yang memiliki pengalaman seksual yang kaya.
Sama acuh tak acuhnya dengan Liu Hua, dia juga berpikir untuk bersaing demi kebaikan melalui teknologi di atas ranjang.
Apa yang tidak mereka duga adalah bahwa Li Luo benar-benar membawa Ji Jingxi kembali.
"Kenapa...?" Li Luo terengah-engah, menatap Liu Hua dengan mata berkabut, kejutan ganda dari depan dan belakang membuatnya hampir tidak bisa berpikir.
“Tidak ada alasan, kamu harus terbiasa cepat atau lambat.” Yun Xun di belakang Liu Hua menjawab pertanyaan ini alih-alih Liu Hua.
Dia memiliki begitu banyak pria, 3P adalah hal yang normal, pria rela melayaninya dengan begitu banyak orang, dia seharusnya merasa beruntung.
Lebih baik daripada pria berkelahi di tempat tidur.
Faktanya, Li Luo juga mengetahui kebenaran ini, tetapi dia merasa bahwa batas bawahnya tidak dapat diturunkan.
Dorongan Yun Xun menjadi lebih keras, penis panjang tebal berwarna merah ungu benar-benar terendam, hanya dua kantong yang tersisa berayun ringan di luar, penis anak laki-laki itu mencapai bagian terdalam sepanjang jalan, mendorong leher rahim terbuka.
"Mmm ... ah ... jangan ..." Li Luo tidak tahan dengan perasaan kesemutan, mencoba melawan dan ingin melarikan diri, tetapi ditahan oleh Liu Hua di depannya.
"Aku tidak bermaksud untuk menyiksamu pada awalnya ... siapa yang menyuruhmu membawa manusia liar itu kembali." Di belakang Li Luo terdengar suara serak dan magnetis Yunxi yang bercampur dengan nafsu.
Yun Xiao awalnya ingin bersenang-senang dengannya, tapi sekarang tujuan seks sudah lama menjadi hukuman.
Hukum dia karena berperilaku buruk dan merayu pria di luar.
"Yunxiao, pelan-pelan ... ah ..." Li Luo memohon belas kasihan, tetapi disela oleh Liu Hua, dia menundukkan kepalanya dan mengambil puting gadis itu ke dalam mulutnya, dan mulai menghisapnya.
Sambil menghisap dan mencium putingnya yang ereksi, Liu Hua menggosokkan penisnya yang ereksi ke tangan Li Luo.
"Li Luo, tolong aku." Liu Hua menatap Li Luo dengan mata biru berkabut, lalu meluruskan pinggangnya dan menggosokkan kemaluannya ke tangan Li Luo.
"Yah, Liu Hua baik ..." Li Luo sedikit bingung ketika dia dipukul oleh Yun Xiao di belakangnya, melihat mata sedih Liu Hua, dia tanpa sadar menghiburnya, dia dengan lembut memegang ayam bocah itu, dan mengelusnya kembali dan sebagainya.
Pada saat ini, Li Luo tidak menyadari betapa cabulnya adegan yang dia alami.
“Aku juga ingin masuk.” Liu Hua memandang Li Luo, yang matanya kendur dan bingung, dan berbisik menggoda.
"Kalau begitu ... biarkan Yunxi mengeluarkannya dulu ..." Kepala Li Luo benar-benar macet, tidak bisa berpikir, dan Liu Hua akan melakukan apa pun yang dikatakan Liu Hua.
“Lalu apa yang harus aku lakukan, eh?” Suara suram anak laki-laki lain datang dari belakang Li Luo, dan Li Luo sadar kembali setelah mendengar suara ini.
bukan itu maksudku.” Li Luo berusaha menyelamatkan krisis yang menimpanya.
“Apa artinya itu?” tanya Yun Xun, dengan ekspresi agak tidak puas di wajahnya.
Manipulasi Yun Xiao menjadi lebih intens. Setiap kali penis dimasukkan, kelenjar akan membuka lubang rahim. Penis tebal terus tenggelam ke dalam lubang gua, dan kemudian dengan cepat ditarik keluar, mengeluarkan banyak cairan transparan. Itu menampar pantat gadis itu, secara bertahap berubah menjadi putih susu.
Aduh, kenapa anak ini susah sekali dibujuk.
"Terserah kamu, um... lakukan apapun yang kamu mau... um..." Li Luo menyerah berdebat dengan Yunxiao, dan langsung menyerahkan hak pembuangannya kepada mereka, sebagai permintaan maaf.
Sepertinya kemalangan datang dari mulut, anak Yunxiao ini benar-benar merepotkan.
“Kamu bilang, punggungnya juga bisa digunakan?” Yun Xi meletakkan tangannya di lubang belakang gadis itu.
"Tidak! Itu tidak diperbolehkan di sana!" Meskipun Li Luo telah menunjukkan sikap setengah terbengkalai terhadap tubuhnya yang telah dilatih untuk menjadi cabul, dia masih tidak dapat menerima berhubungan seks dengan acupoint belakangnya.
Itu hanya kalimat yang salah, seperti untuk?
Kata-kata penulis: Li Luo, jangan merasa bahwa batas bawahnya rendah, akan ada saatnya akan lebih rendah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
Roman d'amourPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...