Bab 127, Kejahatan terencana

233 20 0
                                    

Bab 127, Kejahatan terencana


Kapasitas Li Luo untuk alkohol tidak buruk, dan dia juga berpikir bahwa beberapa cangkir ini mungkin tidak akan membuatnya kewalahan, jadi dia dengan senang hati minum beberapa teguk, lupa waspada terhadap Ji Jingxi.

Baru setelah Ji Jingxi mengambil gelas anggur darinya, Li Luo menyadari bahwa dia sepertinya terlalu banyak minum.

“Jangan minum lagi, minuman ini memiliki sisa rasa yang kuat.” Meskipun Ji Jingxi juga ingin membuatnya mabuk, dia tidak ingin Li Luo menjadi terlalu tidak nyaman dengan mabuk keesokan harinya.

"Oh ..." Li Luo membiarkan Ji Jingxi mengambil botol dan cangkir anggur di depannya dengan linglung.

"Apa yang kamu lakukan dalam keadaan linglung? Mandilah." Ji Jingxi selesai menyimpan cangkirnya, melihat bahwa Li Luo masih duduk di kursi, dan menyuruh orang untuk mandi.

"Oke ..." Li Luo berdiri, tetapi ternyata dia tidak berdiri dengan kokoh, dan seluruh tubuhnya goyah.

Seberapa kuat anggur ini?

"Kamu ... tidak bisa minum terlalu banyak dan masih minum terlalu banyak." Ji Jingxi menghela nafas, berjalan mendekat dan mendukung Li Luo.

"Aku minum dengan sangat baik! Ini anggurmu ..." Li Luo ingin menepuk Ji Jingxi, tetapi dia tidak bisa berdiri diam dan jatuh ke pelukannya.

“Yah, memang benar anggurku lebih kuat.” Ji Jingxi menatap gadis yang berbaring di pelukannya sambil tersenyum, dan dengan lembut memeluknya.

Ji Jingxi tahu bahwa metodenya kuno, tetapi alasan mengapa metodenya kuno adalah karena mudah digunakan.

“Sangat tidak curiga, tidakkah kamu tahu bahwa berbahaya untuk mabuk di depan laki-laki?” Suara Ji Jingxi dengan lembut melewati telinga Li Luo.

Ji Jingxi menggendong Li Luo ke kamar mandi, dan mulai membantunya melepas pakaiannya.

Li Luo sudah mengantuk dan tidak punya waktu untuk peduli dengan apa yang dilakukan Ji Jingxi.

“Atau, kamu tidak memperlakukanku sebagai laki-laki?” Ji Jingxi melepas pakaian terakhir di tubuh Li Luo, dan berbisik kepada Li Luo dengan wajah sedikit cemberut.

Li Luo tidak mendengarnya, dia tertidur.

Ketika dia sadar kembali, dia sudah berbaring di tempat tidur, telanjang, ditutupi selimut tipis, dengan aroma sabun mandi yang keluar dari tubuhnya.

Dan di kursi di sampingnya, duduk Ji Jingxi yang juga baru saja mandi.

! ! ! ! !

saya saya saya saya saya saya mandi? Apakah dia mencucinya untukku? Kenapa aku tidak memakai baju? Berapa banyak waktu telah berlalu! ?

Li Luo dengan cepat duduk dan menatap Ji Jingxi dengan wajah penuh ketakutan.

“Aku membantumu mandi, dan sekarang jam 11:30 malam.” Ji Jingxi menutup buku di pangkuannya, berdiri dan berjalan ke tempat tidur, dan menjawab pertanyaan yang tidak ditanyakan Li Luo.

Ada rasa penindasan yang tak bisa dijelaskan yang memancar darinya.

"Aku sudah memikirkan apakah aku harus membangunkanmu. Untungnya, kamu tidak tidur sampai keesokan paginya. "Ji Jingxi menatap Li Luo dengan setengah tersenyum, lalu duduk menyamping di tempat tidur, mengulurkan tangannya dan mulai melepaskan kancing baju di tubuhnya.

Ya, kenapa aku tidak tidur saja sampai pagi berikutnya...

Li Luo berpikir dengan sedih.

Tunggu, apa yang dia lakukan?

“Senior, apa yang akan kamu lakukan?” Li Luo melihat gerakan Ji Jingxi dengan heran.

Mungkin dia hanya merasa panas dan ingin membuka kancingnya.

“Persetan, berhubungan seks denganmu, bukankah penjelasan ini cukup jelas?” Ji Jingxi membuka semua kancing, mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Li Luo, dan mendorongnya ke tempat tidur.

"Jangan khawatir, aku akan bertanggung jawab," kata Ji Jingxi.

Saya tidak meminta Anda bertanggung jawab! ! !

Li Luo mulai berjuang, tetapi kepala dan tubuhnya sangat terpengaruh oleh alkohol, membuat perlawanannya tampak tidak berarti.

"Senior, mengapa kamu tiba-tiba ..." Li Luo bertanya tanpa daya setelah menolak tanpa hasil.

"Itu tidak tiba-tiba, itu sudah direncanakan." Ji Jingxi menopang dirinya di atas Li Luo, tersenyum lembut.

Senyuman itulah yang membuat bulu kuduk Li Luo berdiri.

"Kamu tidak berpikir bahwa pria dengan tubuh normal sepertiku masih bisa mempertahankan sikap pria ketika menghadapi gadis yang kusukai setiap hari?" Ji Jingxi berkata kepada Li Luo.

Lonceng alarm berbunyi di hati Li Luo, dan dia mulai berjuang lagi.

"Setiap hari aku melihatmu tidur di sebelahku, aku selalu..." Melihat ekspresi sedih Li Luo, Ji Jingxi berhenti sejenak dan berhenti bergerak.

“Mengapa kamu selalu menolakku?” Ji Jingxi menatap mata Li Luo, dengan sedikit ketidakberdayaan di wajahnya yang selalu lembut dan seperti batu giok.





Jangan lupa vote ⭐ ✧◝(⁰▿⁰)◜✧

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang