Bab 23, Dituntun

592 34 0
                                    

Bab 23, Dituntun

bookmark〕
Li Luo terkejut dengan kebaikan Ji Jingxi.

“Aku bisa melakukannya sendiri, terima kasih senior.” Li Luo sedikit ketakutan, dia berpikir mungkin Ji Jingxi hanya bertanya dengan sopan.

“Sama-sama, aku bisa membantu.” Ji Jingxi sepertinya sangat ingin membantu Li Luo.

Tidak ada yang namanya makan siang gratis di dunia ini, Li Luo memahami kebenaran ini.

"Tidak apa-apa, senior, pergi dan lakukan pekerjaanmu." Li Luo mengusir Ji Jingxi dalam bentuk penyamaran.

Li Luo tidak ingin terlihat tinggal bersama gadis sekolah legendaris, kecemburuan seorang gadis sangat buruk, dan dia tidak suka masalah.

Di benak Li Luo terlintas adegan penutupan toilet yang sering dipentaskan dalam drama TV, dan dia tidak bisa menahan perasaan merinding, dia sangat membenci masalah.

Li Luo berdoa dalam hati agar Ji Jingxi segera pergi dari sini.

Namun, hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan.

Gollum—

Baik Li Luo dan Ji Jingxi tertegun.

Apa! Perut Anda melawan sedikit! ! !

Li Luo meraung di dalam hatinya, dia merasa malu setengah mati.

"Heh." Ji Jingxi tidak bisa menahan tawa.

“Ada restoran Jepang yang bagus di dekat sini, apakah kamu mau makan dengan juniorku?” Ji Jingxi mengabaikan ekspresi canggung dan rumit Li Luo, dan berkata sambil tersenyum.

"Tidak apa-apa, tidak perlu ..." Li Luo tidak menyangka Ji Jingxi akan mengundangnya, dan jantungnya berdetak lebih cepat.

Bukan karena detak jantung, tapi kecemasan.

Li Luo hampir mati ketakutan, pergi makan dengan rumput sekolah, bukankah ini mendekati kematian? Dia terbiasa dengan kehidupan sederhana.

Li Luo curiga bahwa Ji Jingxi adalah tipe orang yang terlalu baik dan kasar, dan dia tidak tahu betapa menariknya dia.

Nyatanya, Li Luo salah, Ji Jingxi adalah orang yang lembut dan sopan, tapi dia bukan orang yang kasar dan tidak melakukan hal yang tidak berarti.

“Ayo pergi.” Ji Jingxi meraih tangan Li Luo, lalu membantunya mengembalikan buku itu ke rak, dan menarik Li Luo keluar dari perpustakaan dengan senyuman yang tidak bisa ditolak.

Seluruh tubuh Li Luo tidak sehat.

Dari mana plot novel roman itu berasal?

Li Luo panik, dia sama sekali tidak ingin terlihat berjalan dengan Ji Jingxi.

Jelas dia menolak? Mengapa situasinya menjadi seperti ini?

Li Luo tidak ingin menimbulkan masalah, tidak ingin diperhatikan, dan tidak ingin pergi makan bersama seseorang yang tidak begitu dikenalnya.

Kebetulan Ji Jingxi memenuhi tiga syarat ini, jadi Li Luo sangat tidak mau makan malam dengannya.

Setelah Li Luo diseret untuk jarak yang jauh, dia mulai mencoba melawan.

"Itu, senior." Li Luo memanggil Ji Jingxi dengan panik.

"Hah?" Ji Jingxi menoleh untuk melihat Li Luo.

Hanya satu suara di tenggorokan juga sangat bagus.

Li Luo mengomentari suara Ji Jingxi di dalam hatinya.

Dia awalnya ingin berbohong, berbohong kepada Ji Jingxi bahwa dia sudah punya janji, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia tidak suka berbohong.

bukankah baik bagi kita untuk dilihat oleh orang lain seperti ini?" Pada akhirnya Li Luo memutuskan untuk memberi isyarat kepadanya secara tidak langsung, bahwa dia tidak ingin pergi makan bersamanya.

Ji Jingxi adalah orang yang sangat cerdas, Li Luo percaya bahwa dia akan mengerti apa yang dia maksud.

“Tidak, ada apa?” ​​Ji Jingxi tersenyum dan memiringkan kepalanya.

Mustahil? Tidak mengerti?

"Itu benar ... berpegangan tangan akan disalahpahami, dan aku tidak berteman denganmu, senior, jadi tidak nyaman bagimu untuk membuang waktu makan bersamaku." Li Luo menunjukkan senyum sopan kepada Ji Jingxi, mengungkapkan ekspresinya. berarti bijaksana.

Li Fu tidak bisa mengatakan "Kamu sangat tampan, aku akan dibunuh oleh seorang gadis yang mengagumimu jika aku pergi makan malam denganmu, dan aku tidak mengenalmu dengan baik, jadi tolong biarkan aku pergi".

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang