Bab 84, Berkembang menjadi Pelecehan

336 28 0
                                    

Bab 84, Berkembang menjadi Pelecehan

Ah, mentalitas jahat ini sepertinya agak buruk.

Melihat Yunxiao tampak sedikit bersalah, Li Luo sedang berbaring di sofa sambil membaca, dan dia menyalahkan dirinya sendiri di dalam hatinya.

Namun, Li Luo melupakan ide ini dalam sekejap mata, dia sangat bosan, laptopnya dan buku-buku yang ingin dia baca tidak ada di sini, awalnya Li Luo ingin kembali ke kamarnya untuk mengambil barang-barang rekreasinya, tetapi dia ditangkap oleh Yun Xun Ketika dia kembali, dia dilarang meninggalkan kamar tidur sebelum waktu makan siang.Li Luo bosan dan tidak dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan, jadi dia harus terus melecehkan Yunxiao.

"Apakah kamu ingin masuk dan memanggil mereka?"

Di luar kamar tidur, Liu Hua dan Dong Qi sedang melihat ke pintu yang damai.

Sebelum Yun Xiao masuk, dia jelas sangat marah.Berbicara secara logis, situasi Li Luo akan sangat berbahaya.

Tapi setelah sekian lama, tak satu pun dari mereka mengeluarkan suara keras, dan mereka tidak yakin dengan situasinya.

Awalnya, Dong Qi dan Liu Hua ingin menghentikan Yunxie, tetapi Li Luo mengedipkan mata pada mereka, jadi mereka membiarkan Yunxie menyeretnya ke kamar tidur.

Mereka berdua tidak yakin apa yang terjadi di dalam sekarang, jika Yunxi menyakiti Li Luo, ruangan itu pasti tidak akan begitu damai sekarang, jika Yunxi tidak melampiaskan amarahnya padanya, maka sepertinya tidak ada alasan untuk tetap tinggal. dalam begitu lama...

“Aku akan pergi dan mengambil kuncinya.” Dong Qi berbalik dan pergi ke ruang kerja untuk mengambil kunci kamar Yunxiao, berencana masuk langsung untuk memeriksa situasi mereka berdua.

Namun, ketika Dong Qi dan Liu Hua masuk ke ruangan, pemandangan di ruangan itu adalah sesuatu yang tidak pernah mereka duga.

Li Luowo tertidur di pelukan Yunxiao, beristirahat di pangkuannya seperti kucing, sementara Yunxiao sedang duduk di sofa dengan tenang membaca buku, sama sekali tidak seperti tampilan lepas kendali beberapa jam yang lalu.

Keduanya yang akrab dengan kepribadian Yunxiao merasa sedikit sulit dipercaya.

Li Luo mungkin adalah orang pertama dalam sejarah yang lolos tanpa cedera setelah membuat marah Yun Xiao.

"Sudah waktunya makan siang. Dia tidur terlalu banyak sekarang dan tidak akan bisa tidur di malam hari. "Dong Qi berjalan ke arah mereka berdua dengan ringan, dan meminta Yun Xiao untuk membangunkan Li Luo.

Yun Xiao dengan lembut mengguncang Li Luo, gadis yang belum tidur nyenyak membuka matanya dengan linglung, dan melihat dua anak laki-laki berdiri di depannya.

"Liuhua, Yunxi bilang aku jelek, tapi jelas aku cantik, kan?"

Setelah Li Luo bangun, bahkan tanpa memikirkannya, dia mengatakan apa yang paling dia pikirkan sebelum tidur, apa yang menurutnya harus dia katakan.

Nyatanya, Li Luo tidak terlalu peduli dengan penampilannya, dia hanya ingin menarik napas, mentalitas kekanak-kanakan dan aneh.

"..." Tak satu pun dari ketiga anak laki-laki itu yang menanggapinya.

Mereka bertiga berangsur-angsur terbiasa dengan cara berpikir aneh Li Luo, dan mereka juga tahu bahwa ketika Li Luo mengatakan sesuatu yang aneh atau melakukan sesuatu yang aneh, cara terbaik adalah mengabaikannya, karena toh tidak ada hal serius yang akan terjadi.

"Meskipun aku tidak setampan kalian, aku tidak bisa mendiskriminasi orang. Jelas aku tidak begitu jelek sehingga orang dan dewa marah. Mengapa semua orang memiliki ekspresi ini ..." Li Luo berjalan keluar dari ruangan berpikir dengan putus asa, tetapi tidak mendapatkan bantuan Liu Hua.Dukungan membuatnya tidak terlalu bahagia.

Tiga anak laki-laki yang mengikuti Li Luo dengan bijak memilih untuk tidak berbicara.

Liu Hua menatap gadis di depannya, lalu ke Yun Xi yang jelas tak berdaya di sampingnya, dan tersenyum.

“Sangat jarang kamu tidak marah.” Liu Hua tahu alasan mengapa perilaku Yunxiao jelas berbeda dari masa lalu, tetapi dia tidak menunjukkannya.

“Awalnya aku menginginkannya, tetapi ketika aku melihat idiotnya, kupikir itu terlalu lucu, dan aku tidak bisa marah.” Yun Xiao menjawab dengan suara rendah, memutar matanya ke samping.

Yun Xiao tidak akan mengakuinya kepada mereka, dia menyukai Li Luo.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang