Bab 18, Pengakuan

657 39 0
                                    

Bab 18, Pengakuan

Dahulu kala, Ji Jingxi mendengar teman-temannya membicarakan tentang gadis bernama Li Luo ini.

Saya mendengar bahwa dia adalah kecantikan langka yang muncul di departemen sains dan teknik, tetapi saya biasanya jarang melihatnya, dan dia jarang muncul di kampus kecuali untuk waktu kelas.

Ada banyak anak laki-laki yang telah menunjukkan kebaikan padanya sebelumnya, tetapi pada akhirnya mereka ditolak dengan sopan oleh pihak lain.Beberapa orang mengatakan bahwa dia seharusnya punya pacar di luar sekolah, dan beberapa mengatakan bahwa dia mungkin menikmati kehidupan seperti itu. dicari oleh anak laki-laki. Rasakan.

Hari itu ketika dia bertemu Li Hou di sudut, Ji Jingxi sebenarnya tidak langsung pergi, dia mendengar suara menggertak Xinyue, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti dan mendengarkan percakapan Li Luo dan yang lainnya.

Jadi sebenarnya dia tidak ingin punya pacar.

Keesokan harinya Ji Jingxi melihat gadis itu lagi, dan ketika dia melihat Li Luo masuk ke apotek, dia mengikuti dan berbicara dengannya.

Setelah membantu Li Luo memilih obat dan melihatnya pergi, Ji Jingxi berdiri diam beberapa saat, yang jarang terjadi.

Apa yang saya lakukan?

Ji Jingxi merasa ada yang salah dengan dirinya, jadi dia pergi ke apotek karena dia melihat gadis itu, dan takut dia sakit, jadi dia pergi untuk merawatnya tanpa berpikir.

Dia tidak pernah begitu impulsif.

Li Luo tidak tahu bahwa Ji Jingxi sepertinya mengikutinya, dan terus menjalani hidupnya tanpa perasaan.

Beberapa hari kemudian, Li Luo tiba-tiba berpikir bahwa dia harus pergi ke bar untuk mengucapkan terima kasih kepada Dong Xu.

Dia tidak memberi tahu teman sekamarnya bahwa dia akan menemukan Dongxu, Li Luo tidak ingin Peipei khawatir, tapi apa yang dikatakan dua lainnya ...

Untuk mencegah mereka menghancurkan lebih banyak karya seni, lebih baik tidak memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan jika mereka ingin mengikuti.

Bayangan Xinyue dan Xiaoqian menjadi gila muncul di benak Li Luo.

Pada akhir pekan, Li Luo pergi ke bar dengan hadiah yang dia pilih sendiri.

Dia sudah lama bermasalah, tidak tahu harus memberi apa, dan kebetulan melihat tatakan gelas buatan tangan di toko kerajinan tangan.

Ada pola matahari tersulam di coaster Melihat coaster ini, dia memikirkan nama Dong Xu, matahari terbit.

Jadi Li Luo membeli coaster itu tanpa ragu.

Li Luo melihat bahwa Dong Xu tidak terlihat seperti orang yang kekurangan uang, dibandingkan dengan harganya, Li Luo merasa bahwa dia harus lebih memperhatikan hatinya.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang