Bab 128, Mengambil keuntungan dari bahaya orang lain (micro H)
Gerakan perjuangan Li Luo berangsur-angsur melambat, dan alkohol membanjiri kepalanya lagi.Dia memandang Ji Jingxi, tetapi dia tidak bisa memikirkan mengapa dia selalu menolaknya.
"Maukah kamu memberikannya kepadaku? Sekarang," Ji Jingxi menyibakkan rambut yang menempel di wajah Li Luo dan bertanya dengan lembut.
Li Luo hanya menatap Ji Jingxi dengan tatapan kosong.
Lupakan saja, jangan beri dia waktu untuk berpikir, dia tidak mau mendengar jawaban penolakan.
“Jika kamu tidak menjawab, aku akan menganggapnya seolah kamu setuju.” Ji Jingxi mencium telinga Li Luo.
“Jika saya mengatakan tidak, apakah Anda akan melanjutkan?” Li Luo bertanya dengan bingung setelah menghabiskan banyak waktu.
Ji Jingxi menegang untuk sementara waktu.
“Tidak, aku akan berhenti.” Ji Jingxi menghela nafas.
"Oh ..." Li Luo secara bertahap terpengaruh oleh alkohol, kepalanya menjadi tidak jelas, dan butuh waktu lama hanya untuk menerima satu pesan.
Ji Jingxi menatap Li Luo, menunggunya menolak.
"Apakah kamu tidak akan menolak? Kalau begitu aku akan melanjutkan." Ji Jingxi menunggu selama dua menit, tetapi Li Luo masih tidak berbicara, dan menekannya lagi.
Kesadaran Li Luo menjadi bingung, dia tidak bisa berpikir sama sekali, dia bahkan tidak tahu apakah dia harus menolak, jadi dia membiarkan Ji Jingxi mengacau dalam keadaan linglung.
Ketika Li Luo akhirnya ingat bahwa situasinya tidak boleh seperti ini, dia berkedip dengan bingung, kakinya yang putih dan lembut terangkat seolah menolak, mencoba menendang pria di atasnya, tetapi pada akhirnya dia hanya menyapu Ji Jingxi. kesempatan pinggang lemah.
"Hiss—" Tubuh Ji Jingxi langsung menegang, dan tubuh bagian bawahnya bereaksi dengan cepat.
Li Luo tidak tahu bahwa dia telah menyentuh titik sensitif Ji Jingxi, jadi dia ingin mendorongnya menjauh dengan melolong, dan menepuk dada Ji Jingxi dengan kekuatan seperti anak kucing yang menggelitik.
Ini sebenarnya meningkatkan hasrat seksual Ji Jingxi.
Ji Jingxi menunduk dan melihat mata Li Luo yang agak merah, seolah-olah dia mengundangnya untuk melakukan sesuatu padanya, jadi dia membungkuk dan mencium Li Luo lagi, kali ini sikapnya agak keras.
Bagaimanapun, dia tidak menolak, pikir Ji Jingxi begitu.
Bukannya Li Luo tidak menolak, itu karena kepalanya semakin kacau, dia bahkan tidak bisa mengatur bahasa yang lengkap, dan dia tidak memiliki kekuatan di tubuhnya, seluruh tubuhnya lemas.
Minuman keras sialan ini.
Suhu di dalam ruangan berangsur-angsur meningkat, dan tubuh kedua orang di tempat tidur berangsur-angsur saling tumpang tindih.Ciuman Ji Jingxi berpindah dari bibir Li Luo ke tulang selangkanya, lalu perlahan-lahan turun ke dadanya.
Kaki ramping pria itu menginvasi wilayah di antara kaki gadis itu, secara dominan mengurungnya dalam jangkauannya sendiri.
"Hmm ..." Li Luo samar-samar ingat bahwa dia harus mencegah semua ini terjadi, tetapi kesadaran yang tersisa di tubuhnya membuatnya hampir tidak bisa mengeluarkan suara yang samar.
Suara lembut itu terdengar seperti dia genit.
Ji Jingxi tahu bahwa dia memanfaatkan orang lain, tetapi sejak rencana itu dibuat, dia tidak berniat untuk berhenti.
Meskipun Ji Jingxi tidak berpengalaman, dia merawat Li Luo dengan sangat lembut, dia tidak menembus secara langsung dan sembarangan, sebaliknya, dia melakukan pemanasan yang cukup, menciumnya di seluruh tubuhnya, dan ciuman terakhir tetap di dadanya. Mengangkat putingnya, dilemparkan dan dihisap.
"Woo ..." Li Luo telah lama diejek dan menjadi sangat sensitif, dan rangsangan semacam ini membuatnya sedikit melengkungkan tubuhnya ke atas, seolah-olah dia secara aktif memeluk dirinya sendiri.
“Nyaman?” Ji Jingxi tersenyum lembut, dan agresivitas di matanya berangsur-angsur muncul.
Tangan Ji Jingxi menjulur ke arah lubang, yang segera menyebabkan perlawanan Li Luo, dan ketika jari-jarinya mulai mendorong bolak-balik di dalam lubang, suara Li Luo berangsur-angsur berubah menjadi desahan yang nyaman.
“Lihat, kamu menumpahkan banyak air.” Ji Jingxi menarik jarinya dan bersandar di depan Li Luo, membiarkannya melihat bukti emosinya.
"Apakah kamu masih ingin menolakku seperti ini?" Ji Jingxi memasukkan jarinya yang ternoda cairan cabul ke dalam mulutnya, dan menjilatnya dengan ringan, pemandangan itu sangat erotis.
Li Luo merasa alkohol di tubuhnya telah berubah dari melumpuhkan gerakannya menjadi melumpuhkan alasannya.
Pidato dan tindakannya sedikit pulih, tetapi dia bahkan lebih mabuk, seperti mabuk.
"Berikan padaku ..." Li Luo meraih tangan Ji Jingxi dan meletakkannya kembali di bawah tubuhnya.
Yang dia inginkan hanyalah menghancurkan goblin yang menggoda di depannya.
“Sangat tidak sabar.” Ji Jingxi tersenyum, Li Luo akhirnya mau dekat dengannya, bahkan jika itu karena pengaruh alkohol dia melakukannya, dia juga senang.
Mengikuti gerakan Li Luo, Ji Jingxi masuk kembali ke lubang bunga dengan jarinya dan memompanya.
"Cepatlah ..." Li Luo mengerutkan kening dengan tidak sabar, kakinya dijepit dan digosok, dan betisnya diangkat untuk menangkap lengan Ji Jingxi.
Mengapa anak ini begitu lucu ketika dia mabuk?
Ji Jingxi membangkitkan senyum.
“Jangan khawatir.” Ji Jingxi bangkit dan melepas celana piyama dan celana dalamnya, hanya menyisakan bagian depan rumahnya yang terbuka.
Li Luo tidak sopan, dan langsung menjatuhkan dirinya ke tubuh Ji Jingxi, menyentuh dadanya yang kuat, lalu membungkuk padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomantikPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...