Bab 122, Li Luo Mengalami Demam

291 18 0
                                    

Bab 122, Li Luo Mengalami Demam



Li Luo menarik napas dalam-dalam, lalu berjalan ke dapur.

"Senior ..." Li Luo berjalan ke sisi Ji Jingxi, dan berbisik.

"Hah?" Ji Jingxi menoleh dan menatap gadis pemalu di sampingnya.

“Kamu adalah tamu, terlalu memalukan untuk memintamu memasak, biarkan aku yang melakukannya.” Li Luo mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan berbicara dalam satu tarikan napas.

“Kita bisa bersama.” Ji Jingxi mengulurkan tangannya, dan memeluk Li Luo, meraih tangannya dengan tangannya yang besar, mengambil spatula, dan mulai menumis sayuran di dalam panci.

Aku tahu itu akan menjadi seperti ini! ! !

Li Luo mencoba memberontak, tetapi dia terjebak dalam pelukan Ji Jingxi, dan dia tidak dapat melepaskan diri, dia tidak berani bergerak terlalu banyak, karena takut api ketel masih menyala, yang akan berbahaya.

"Kamu tahu ini akan menjadi seperti ini, tapi kamu masih berani membungkuk, kamu sangat bodoh," kata Ji Jingxi di telinga Li Luo.

Kamu bodoh! Kalian semua bodoh!

Li Luo, yang tahu bahwa keluarga Ji Jingxi memiliki IQ yang sangat tinggi, tetap tidak bisa menahan kutukan kalimat ini di dalam hatinya.

“Kamu adalah tamu, jadi aku tidak bisa membiarkanmu datang dan membantu memasak.” Li Luo menghela nafas tak berdaya.

“Tidak apa-apa, aku bersedia.” Ji Jingxi terkekeh di belakang Li Luo.

Ji Jingxi percaya bahwa karena konsensus telah tercapai, tentu saja dia harus membantu berbagi sebagian pekerjaan rumah 'keluarga'.

Dia membuat kesepakatan dengan Dong Qi bahwa dia akan datang ke apartemen dari waktu ke waktu dalam bentuk setengah tinggal di apartemen, tentu saja, pada dasarnya dia masih tinggal di rumahnya sendiri.

Hanya saja dia mendapat izin untuk memasuki apartemen kapan saja, atau untuk melihat Li Luo kapan saja.

Karena itu, dia sangat senang memasak makanan ini.

"Dong Qi memintaku untuk membantu menjagamu, anak-anak khawatir," kata Ji Jingxi.

Tentu saja Li Luo tidak tahu tentang kesepakatan antara beberapa orang, dan dia tidak bisa memberi tahu dia saat ini, jadi Li Luo tidak bisa mengerti apa yang normal di mata pria.

Ji Jingxi tidak mungkin memberitahunya tentang perjanjian itu, jadi dia hanya bisa menemukan alasan untuk berbohong.

anak apa! Dong Qi sendiri masih anak-anak, oke?

Li Luo mengeluh dalam hati.

Tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya, perilaku orang-orang ini tampaknya terlalu aneh, Yun Xun dan Liu Hua tidak mengirim Ji Jingxi keluar rumah, tetapi membiarkannya tetap sebagai tamu untuk makan malam, ini bahkan lebih rendah dari kemungkinannya. untuk memenangkan lotre.

Li Luo tampaknya telah memperhatikan sesuatu, tetapi tidak mau memikirkannya.

Namun, Li Luo sebenarnya tidak memiliki tenaga untuk memikirkan hal lain.

Dia demam.

Ji Jingxi kembali ke rumahnya setelah makan malam, hanya Li Luo dan dua anak laki-laki yang tersisa di apartemen, dan untuk beberapa alasan, Li Luo mulai merasa panas di tengah malam.

Li Luo sendiri juga setengah tertidur dan setengah bangun, hanya merasa tenggorokannya sakit dan kepalanya pusing, dan seluruh tubuhnya seperti dilempar ke kompor untuk dipanggang.

Ketika Yunxiao dan Liuhua menyadari ada sesuatu yang salah, Li Luo sudah mulai berkeringat dingin.

Dalam keputusasaan, keduanya memanggil Ji Jingxi ke apartemen lagi, dan menelepon Dong Qi untuk memberitahukan kejadian itu.

Anak laki-laki yang belum pernah mengalami hal seperti itu benar-benar bingung.

"Ini hanya demam biasa. Aku akan mengurusnya. Tidak apa-apa," kata Ji Jingxi kepada kedua anak laki-laki itu.

Dia bisa melihat bahwa mereka tampaknya membutuhkan jaminan.

Jaminan bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada Li Luo.

Yun Xiao berjalan mendekat dan dengan ringan menyentuh dahi Li Luo yang panas.

“Dia yang tidak memiliki hati nurani, membuat orang sangat khawatir.” Yun Xun mengeluh, tapi gerakannya sangat lembut.

Setelah mencium Li Luo dengan kekuatan seperti menyikat bulu, Yun Xun berbalik dan berjalan ke sisi Liu Hua.

“Tidurlah, kamu akan memiliki energi untuk merawatnya besok.” Yun Xi menarik Liu Hua yang menjaga tempat tidur Li Luo seperti anjing yang setia, dan mengangguk ke Ji Jingxi.

"Maaf merepotkanmu malam ini."

Ji Jingxi, yang memiliki latar belakang medis, adalah orang yang paling cocok berada di sisi Li Luo malam ini, tidak ada yang bisa menyangkalnya.

Jadi mereka bertiga memutuskan bahwa Ji Jingxi akan merawat Li Luo malam ini, dan ketika kondisinya stabil, dua lainnya akan bergiliran dan Ji Jingxi akan beristirahat.

Dalam keadaan linglung, Li Luo mungkin tahu bahwa dia demam, dan tidak lama setelah itu, dia merasakan sakit yang tumpul di perut bagian bawahnya.

Tampaknya periode menstruasi akan datang.

Rasa sakitnya menjadi semakin intens, dan sakit perut di perutnya membuat Li Luo berkeringat dingin, dan meringkuk di tempat tidur.

Melihat penampilan Li Luo, hati Ji Jingxi sakit, pertama-tama dia mengenakan pembalut untuk Li Luo, dan kemudian memberinya obat penghilang rasa sakit, tetapi situasinya sepertinya masih belum membaik.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang