Bab 26, Memanjakan Keinginan

639 44 0
                                    

Bab 26, Memanjakan Keinginan

Sudah beberapa jam sejak Li Luo fokus mengetik laporan, dan dia belum bangun dari kursinya selama beberapa jam Ji Jingxi segera menemukan bahwa jika dia tidak berhenti, gadis ini mungkin akan tinggal di sini sampai perpustakaan tutup Ji Jingxi Semua mengkhawatirkan tubuhnya.

Jadi ketika jarum jam di dinding secara bertahap mendekati jam enam, dia meraih mouse untuk menyimpan file untuk Li Luo, dan kemudian dengan cepat menutup laptopnya.

“Kakak, sudah waktunya makan malam.” Ji Jingxi tersenyum pada Li Luo.

Li Luo melihat senyum Ji Jingxi dan merasa jika dia mengatakan tidak, dia akan menjadi orang berikutnya yang menghilang dari sekolah.

Belakangan, Ji Jingxi masih tidak memaksa Li Luo untuk makan malam bersamanya, tetapi hanya mengirim Li Luo ke pintu rumahnya.

"Aku membawamu keluar dari perpustakaan karena aku tidak ingin kamu melewatkan makan dan tidur untuk menulis laporan, jadi ingatlah untuk makan malam ketika kamu tiba di rumah, dan pergi tidur tepat waktu di malam hari. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang laporannya, Anda bisa bertanya lagi kepada saya," desak Ji Jingxi.

"Yah, terima kasih banyak senior, maaf merepotkanmu hari ini ..." Li Luo merasa bahwa dia berutang budi pada Ji Jingxi.

Saya menyia-nyiakan sore siswa berprestasi untuk menemaninya mengerjakan pekerjaan rumah ... Mengapa saya berhutang kepada orang lain baru-baru ini.

“Tidak, aku sangat senang menemanimu mengerjakan pekerjaan rumahmu.” Ji Jingxi tersenyum pada Li Luo, Li Luo menundukkan kepalanya, tetapi tidak melihat kelembutan samar di bawah senyum Ji Jingxi.

Tiba-tiba dipeluk, mata Li Luo membelalak ketakutan, dan kali ini, Ji Jingxi melepaskannya sebelum Li Luo mengulurkan tangannya untuk mendorongnya.

"Karena juniorku mengira aku mengganggumu, maka aku akan membalasmu dengan memelukku. Selamat malam, junior. "Setelah mengatakan ini, Ji Jingxi melambai ke Li Luo, lalu berbalik dan pergi.

Li Luo menepuk dahinya dengan keras untuk membangunkan dirinya.

Tidak bisa dirayu Tidak bisa dirayu Tidak bisa dirayu Tidak bisa dirayu

Setelah menghipnotis dirinya sendiri, Li Luo berbalik dan memasuki rumah kontrakan.

Di malam hari, ketika Li Luo mengeluarkan laptop dari tasnya, secarik kertas jatuh, di atasnya tertulis serangkaian nomor telepon dan tanda tangan Ji Jingxi, yang jelas-jelas ditinggalkan oleh Ji Jingxi untuknya.

Wow, nomor telepon rumput sekolah...

Li Luo mulai menghitung berapa harga jual nomor telepon ini.

Tentu saja dia tidak berniat melakukan ini, pada akhirnya Li Luo menyimpan catatan itu dengan baik.

Dalam beberapa hari berikutnya, Ji Jingxi tidak muncul lagi di sisi Li Luo.Kemudian, Li Luo mendengar bahwa Ji Jingxi pergi ke luar negeri untuk belajar sebentar dan tidak akan kembali sampai akhir liburan musim dingin.

Li Luo tidak tahu bahwa semua ini direncanakan oleh Ji Jingxi.

Dia sengaja menciptakan pertemuan kebetulan, dan sengaja membuat Li Luo berutang budi padanya, lagipula, dia bisa terus bertemu dengannya dengan percaya diri dan mengembangkan hubungan dengannya di masa depan.

Ji Jingxi merasa tidak apa-apa bagi Li Luo untuk waspada terhadapnya sekarang, dan tidak apa-apa untuk mencurigainya, dia secara bertahap akan membuatnya terbiasa mengandalkannya.

Ji Jingxi awalnya berencana untuk menghilang untuk waktu yang singkat, memainkan permainan kesenangan, yang membangkitkan perhatian dan perhatian Li Luo untuknya, jadi dia setuju dengan keluarganya untuk pergi ke luar negeri untuk studi lebih lanjut, tetapi dia tidak menyangka bahwa Ji Jingxi tidak melakukannya. tunggu panggilan Li Luo.

Panggilan telepon Ji Jingxi ke Li Luo adalah petunjuk dari Ji Jingxi bahwa kebanyakan orang tidak akan meneleponnya dengan santai, tetapi dia tidak menyangka bahwa Li Luo tidak mengingatnya.

Trik ini mungkin efektif dalam waktu normal, tetapi ketika digunakan pada Li Luo ... Jika Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo akan fokus pada pertempuran pengepungan guild dalam permainan dalam sekejap, dia mungkin akan sangat marah sehingga tekanan darahnya akan melonjak. .

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang