Bab 69 Interogasi oleh Yunxi (micro H)

475 24 0
                                    

Bab 69 Interogasi oleh Yunxi (micro H)

Setelah mendengar kata-kata Liu Hua, Yun Xiao segera berbalik dan pergi ke kamar tidur, dan melihat Li Luo yang sedang tidur nyenyak.

Tubuh Li Luo sedikit pengap karena efek obat, dan ketika dia tertidur, dia menendang selimut di tubuhnya, membalik dan memeluk selimut dan terus tidur, memperlihatkan bekas cupang di sekujur tubuhnya dan air mani. bintik-bintik yang ditinggalkan oleh laki-laki.

Dan apa yang dilihat Yun Xi ketika dia membuka pintu dan masuk adalah pemandangan cabul ini.

Wanita ini... apakah dia tahu bagaimana melindungi dirinya sendiri?

Jika Dong Qi tidak hadir hari ini, apakah wanita ini akan berada di bawah pria lain sekarang?

Tidak, itu sudah di bawah laki-laki lain.

Yun Xun memikirkan pesan dari Liu Hua yang mengatakan bahwa Dong Xu telah tidur dengan Li Luo, dan Ji Jingxi ingin mengejar Li Luo, jadi dia terlihat murung.

Wanita yang terlalu mengkhawatirkannya ini harus diberi pelajaran.

Apa yang dilihat Li Luo setelah bangun adalah Yun Xun berbaring miring di tempat tidur dan menatapnya.

Mata Yun Xiao tidak lagi polos dan tidak berbahaya dari biasanya, tetapi tajam dan suram, yang membuatnya terlihat seperti orang lain.

Li Luo tidak tahu, tapi ini adalah penampilan asli Yun Xiao, dia hanya bertanya-tanya, siapa yang membuatnya tidak bahagia?

Sebelum Li Luo sempat memikirkannya, dia merasakan panas yang familiar dari tadi malam mengalir lagi, dia memutar tubuhnya dengan tidak sabar, dan kesadarannya secara bertahap digantikan oleh nafsu.

"Mmm ..." Li Luo berbalik dan memeluk pinggang Yun Xiao, menggosok wajah kecilnya ke pakaiannya.

Melihat penampilan aktif Li Luo yang langka, Yun Xiao tidak terlihat bahagia, malah rasa dingin di matanya hampir berubah menjadi embun beku.

Jika bukan aku, atau bahkan Dong Qi dan yang lainnya yang ada di sini sekarang... Yun Xiao tidak berani membayangkan konsekuensinya.

Yun Xiao tidak tahu mengapa dia begitu khawatir dan marah, dia hanya ingin menghukum wanita di depannya karena tidak melindunginya dengan baik.

Yun Xiao meraih tangan kecil Li Luo yang mulai membuka kancing bajunya, membalik dan menekannya ke bawah, mata anak laki-laki itu menyipit, dan ekspresinya menunjukkan bahaya dan kemarahan.

"Apakah kamu tahu kesalahan apa yang kamu buat?" Yun Xi tidak berniat membantu Li Luo menyelesaikan kebutuhan fisiknya.

Dia menekan tangan Li Luo dengan keras di atas bantal, tidak membiarkannya menyentuhnya, tetapi dia berhasil mengendalikan kekuatan di bawah gerakan kasar itu dan tidak menyakitinya.

"Woo...Yunxiao..." Li Luo sangat tidak nyaman hingga dia akan menangis, dia merasa ada api yang membakar di dalam tubuhnya, tapi satu-satunya orang yang bisa membantunya memadamkan api tidak bergerak. sama sekali.

"Katakan, apa salahmu? Hah?" Yun Xiao menatap mata Li Luo.

"Kamu hampir diperkosa oleh pria aneh, tahukah kamu? Apa kesalahanmu tadi malam? Katakan padaku," Yun Xun memaksa Li Luo untuk menatapnya.

Meskipun suara anak laki-laki itu tidak memiliki perasaan genit dan imut yang biasa, tetapi suara lembut seorang remaja menyapu telinga Li Luo, yang membuat Li Luo merasa semakin tidak nyaman.

"Tidak seharusnya ... minum, berlarian ... tidak menjaga cangkirmu sendiri ..." jawab Li Luo dengan tidak jelas.

Untungnya, kepala Li Luo hampir tidak bisa berpikir sekarang, kalau tidak dia tidak akan bisa menjawab setelah lama melempar ke sini.

Tentu saja Li Luo tahu bahwa dia terlalu ceroboh tadi malam, dan bahkan menyusahkan banyak orang karena tindakannya yang sembrono, tetapi obat di tubuhnya saat ini membuatnya sama sekali tidak dapat memikirkannya.

Tentu saja, dia tidak memperhatikan kekhawatiran bocah itu.

"Jadi, kamu mengetahuinya dengan sangat baik." Yun Xiao memainkan sehelai rambut Li Luo dengan jari-jarinya, dan ekspresinya berangsur-angsur kembali ke penampilannya yang tidak berbahaya, tetapi tidak ada tanda-tanda mencoba untuk menghilangkan keinginan Li Luo.

"Yunxiao ... aku sedang tidak enak badan ..." Mata Li Luo berangsur-angsur memerah, dan dia berteriak dengan sedih pada anak laki-laki yang masih memainkan rambutnya.

Kemudian Li Luo menyentuh wajah halus Yun Xiao lagi, membungkuk untuk mencium sudut mulutnya, dan menggigit bibirnya dengan ringan.

Namun, Yunxiao tampaknya mengabaikannya sama sekali, jadi tangan Li Luo dengan berani meraih ke bawah, dimasukkan ke selangkangan Yunxiao, dan mengeluarkan ayamnya yang setengah keras.

"Begitu proaktif?" Yun Xun memandangi tangan kecil Li Luo yang mulai memanipulasi alat kelaminnya, tetapi tidak berniat untuk bergerak.

"Yunxiao, tolong aku... Tolong..." Suara Li Luo sudah menangis, meskipun kesadarannya jauh lebih jernih daripada tadi malam, dia masih tidak bisa mengendalikan keinginannya yang semakin besar.

"Jika kamu sangat menginginkannya, kamu bisa melakukannya sendiri." Yun Xun memeluk Li Luo dan berbalik, membiarkannya berbaring di atasnya.

Li Luo tidak menolak, tetapi perlahan duduk dan menyesuaikan postur tubuhnya, menyandarkan kepalanya ke penis bocah itu, lalu membuka mulutnya untuk menelannya.

"Sialan, siapa yang mengajarimu ini?" Yun Xiao tiba-tiba mengerutkan kening karena senang, dan mengepalkan tinjunya di sampingnya.

"Dong Qi ..." Li Luo menjawab dengan linglung, lalu menundukkan kepalanya dan terus menjilati. Dia memegang kontol ungu-merah yang ganas di tangannya, dan mulut kecilnya akan memegang kepala penis atau menjulurkannya lidah untuk menjilat penis dari waktu ke waktu.

Melihat gambar mulut kecil gadis itu menelan kemaluannya, alat kelamin Yun Xun yang sudah kaku membengkak lagi.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang