Bab 19 Pemahaman Lebih Lanjut

695 46 0
                                    

Bab 19 Pemahaman Lebih Lanjut

Begitu Li Luo masuk ke toko, dia melihat Dong Xu membersihkan kacamata di bar.

“Selamat malam, Luoluo kecil.” Dong Xu menunjukkan senyum yang sangat menawan padanya.

Setelah mendengar alamat itu, Li Luo merasa merinding di sekujur tubuhnya saat berdiri.

"Tuan Dong," Li Luo berjalan mendekat dan menyerahkan tas itu kepada Dong Xu.

“Ini adalah hadiah terima kasih dari terakhir kali, terima kasih atas bantuanmu.” Li Luo tersenyum sopan pada Dong Xu.

“Terima kasih, bisakah aku membukanya sekarang?” Dong Xu tidak menolak hadiah itu, tetapi menerimanya dengan murah hati.

"En." Li Luo mengangguk.

Dongxu membuka kado itu, melihat tatakan gelas di dalamnya, tersenyum tipis, mengeluarkan tatakan gelas dan meletakkannya di samping bar.

“Terima kasih, aku sangat menyukainya.” Dongxu tersenyum padanya.

“Sebagai ucapan terima kasih, biarkan aku mentraktirmu minum.” Dongxu mengangkat gelas di tangannya dan mengocoknya dengan main-main.

“Ah, tidak perlu, aku harus kembali, aku ada kelas besok.” Li Luo buru-buru menghentikan Dong Xu, dia tidak ingin berutang budi padanya lagi.

"Apakah kamu mahasiswa Universitas T?" Ada universitas lain di dekat sekolah Li Luo. Universitas T lebih dekat ke pusat kota, tetapi nilai penerimaannya jauh lebih rendah daripada Universitas S.

“Aku jurusan sains dan teknik.” Li Luo tidak mengoreksi Dong Xu, dia tidak ingin orang yang baru dia temui tahu terlalu banyak tentang informasi pribadinya.

"Sains dan teknik ... itu cocok untukmu." Dongxu menatap Li Luo dan mengangguk.

Mungkinkah aura kutu bukuku terlalu kuat dan sudah keluar! ?

Li Luo diam-diam ketakutan.

"Oke, aku tidak akan menahanmu, cepat kembali, tidak aman bagi seorang gadis untuk pergi sendirian di malam hari, apakah kamu perlu aku mengantarmu kembali?" Dong Xu sedikit khawatir dia akan pulang dengan diri.

"Tidak apa-apa, aku bisa kembali sendiri." Li Luo masih tidak tahu di mana dia cocok untuk belajar sains dan teknik.

"Beri aku nomor teleponmu. Ketika kamu sampai di rumah, telepon aku untuk melaporkan bahwa kamu aman. "Dong Xu menyerahkan ponselnya kepada Li Luo.

Meskipun agak narsis untuk berpikir begitu, bukankah dia benar-benar akan mengambil ponselku secara kebetulan?

Pada akhirnya, Li Luo memberi Dongxu nomor ponselnya, alasan terbesarnya adalah dia berutang 50.000 yuan kepadanya, sehingga akan lebih mudah baginya untuk menghubunginya jika dia memiliki permintaan nanti.

Setelah kembali ke rumah kontrakan, Li Luo menelepon Dong Xu untuk melaporkan bahwa dia aman, lalu pergi mandi dan tidur.

Tanpa sepengetahuan Li Luo, Dong Xu yang mendapatkan nomor ponselnya diam-diam bahagia sepanjang hari.

Hadiah dan nomor ponsel cukup berbuah hari ini.

Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia berani meminta nomor ponsel seorang gadis, dan Dongxu merasa sangat puas.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang