Bab 27, Bertemu Lagi
Dalam sekejap mata, ujian akhir telah berakhir, dan Xinyue serta Xiaoqian telah kembali ke rumah masing-masing untuk liburan musim dingin, sementara Li Luo dan Peipei akan tinggal di sekolah lebih lama sebelum kembali ke rumah karena mereka telah mendaftar di sekolah. kursus mikro pemrograman tambahan sekolah tahun baru.
Bahkan setelah liburan musim dingin, kehidupan Li Luo tidak berubah sama sekali, ada kelas, ujian dan membaca, dan dia hanya duduk di depan komputer dan bermain game saat tidak ada pekerjaan.
Li Luo merasa sangat bahagia.
Namun, dunia selalu berubah, dan Li Luo belum tahu bahwa hidupnya akan mengalami perubahan besar.
Suatu sore, Li Luo dan Peipei berjalan bersama ke sekolah.
Sebuah mobil berhenti tidak jauh di depan Li Luo, bahkan Li Luo yang tidak tahu cara mengemudi dapat mengetahui bahwa mobil itu pasti sangat mahal.
Saat melewati mobil itu, tanpa alasan apapun, Li Luo menoleh untuk melihat mobil itu.
Detik berikutnya, Li Luo sangat menyesal sehingga dia ingin mencekik dirinya sendiri sampai mati di detik terakhir.
Jendela kursi belakang mobil diturunkan, dan di dalamnya duduk seorang anak laki-laki berpenampilan halus dengan mata biru langit yang indah.
Pada saat ini, bocah itu menatap Li Luo tanpa emosi di wajahnya.
Li Luo tiba-tiba merasa kulit kepalanya mati rasa.
Dia mengenali siapa anak laki-laki itu, malam itu...
Li Luo tanpa sadar mundur selangkah, dan menabrak dada yang hangat.
Dia berbalik untuk melihat, dan sangat ketakutan sehingga dia mendorong pria di belakangnya.
Itu adalah anak laki-laki bernama Dong malam itu.
“Kakak, lama tidak bertemu.” Yun Xiao turun dari kursi penumpang mobil dan berjalan ke arahnya sambil tersenyum.
Ketiganya datang.
Li Luo tercengang selama beberapa detik, dan rasa manajemen krisis mulai berfungsi di kepalanya. Adegan malam itu datang satu demi satu. Dia ingat kesucian yang diambil darinya, dan tangannya mulai gemetar tak terkendali. .
Solusi seperti menusuk mata, menendang, dan melempar bahu mulai muncul lagi di benak Li Luo.
Tapi pada akhirnya, Li Luo memilih yang memiliki peluang bertahan hidup tertinggi.
Tanpa ragu sama sekali, Li Luo berbalik dan segera mulai berlari, bergegas ke Peipei yang tidak jauh darinya, lalu menyeret Peipei untuk bersiap bergegas ke sekolah.
Termasuk Liu Hua yang masih di dalam mobil, ketiga bocah itu tertegun, seolah-olah mereka tidak mengharapkan hal-hal berkembang ke arah ini.
Dong Qi bereaksi paling cepat. Setelah dia sadar kembali, dia berlari beberapa langkah ke depan dan segera menghentikan Li Luo, orang yang secara fisik lemah. Dia mengulurkan tangan dan mencengkeram kerahnya, menyeretnya ke dalam pelukannya, dan memenjarakannya. .
Melihat temannya dicengkeram seperti anak ayam, Peipei sebenarnya agak bingung, tapi dia tetap berjalan menuju Li Luo dan anak laki-laki yang sedikit terlalu tampan dengan ekspresi tenang.
“Mereka semua tampan, kamu beruntung.” Peipei mengulurkan tangannya untuk memegang lengan Li Luo.
Kakak, kamu salah, ini bukan keberuntungan, ini bencana.
Dan sekarang saatnya bercanda! ? Selamatkan aku! ! !
Li Luo meraung di dalam hatinya.
Tentu saja Peipei juga melihat bahwa situasi saat ini tidak sederhana, dia hanya ingin Li Luo sedikit rileks, dan Li Luo mulai gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...