Bab 112: Li Luo adalah kue manis (H)
“Pergilah ke kamar, jangan mempermalukannya.” Liu Hua memeluk pinggang Li Luo, dan menekan bahu Yun Xiao untuk memberi isyarat agar dia tenang.
Yun Xiao menjaga wajahnya tetap lurus, tetapi perlahan-lahan menjadi tenang, dan mengikuti Liu Hua ke dalam ruangan.
Emosinya selalu buruk, dan jarang baginya untuk menanggungnya di depan Li Luo beberapa kali sebelumnya.Hari ini, ketika dia mendengar bahwa Li Luo berhubungan seks dengan Ji Jingxi, dia akhirnya tidak bisa menahan amarahnya, dan memasuki tubuh gadis itu dengan cara yang hampir kejam.
Tetapi Yun Xun juga mengerti bahwa jika dia ingin mempertahankan Li Luo di sisinya, dia harus menerima hal semacam ini terjadi, dan Ji Jingxi hanyalah salah satunya.
Dong Qi di ruang kerja menghentikan Ji Jingxi yang hendak mengusirnya.
"Dia tidak akan menyakitinya," kata Dong Qi dengan tegas.
"Bagaimana kamu tahu? Yu Song Yunxiao telah banyak membuang wanita sebelumnya, kamu tahu itu dengan sangat baik." Ji Jingxi melirik Dong Qi dengan dingin.
Yunxiao tidak hanya ditakuti karena metode bisnisnya, tetapi juga dikenal karena kehidupan pribadinya yang kacau dan penuh warna. Semua orang tahu bahwa pewaris keluarga Yusong yang tampaknya lucu dan tidak berbahaya tidak ada hubungannya dengan penampilannya. Kemiripan sekecil apa pun.
Hanya Li Luo yang berani meneriaki Yunxiao seperti ini, bahkan menginjak ranjau daratnya dengan sekuat tenaga.
Mendengar permohonan belas kasihan Li Luo bercampur dengan tangisan barusan, dada Ji Jingxi penuh amarah, siapa yang bisa menjamin dia diperlakukan seperti ini di apartemen pada hari kerja?
"Dia ... sangat lembut padanya." Dong Qi mengerutkan kening dan berkata, dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan membantu saingan yang sedang jatuh cinta untuk membujuk saingan lain yang sedang jatuh cinta.
Dan saingan itu masih menekan orang yang disukainya di ranjang dan bercinta.
Tapi Dong Qi tidak berbohong. Yun Rong begitu lembut kepada Li Luo sehingga itu aneh. Dia berpikir, mungkin Yun Rong telah terpesona oleh Li Luo sejak awal, kalau tidak dia tidak akan jatuh cinta dengan Li Luo sejak dia pindah ke apartemen. Sangat baik padanya.
Setelah Liu Hua memasuki ruangan, dia dengan lembut meletakkan Li Luo di tempat tidur, dan Yun Xiao yang mengikuti segera berbalik dan menekan di atasnya.
Li Luo tersentak.
Yun Xiao memasukkan alat kelaminnya lagi, meskipun tindakannya jauh lebih lembut dari sebelumnya, Li Luo masih tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
Apa dia... cemburu?
Li Luo tidak berani membuat pernyataan, lagipula, sepertinya dia sangat narsis ketika mengatakan itu, tetapi setiap kali Yun Xiao kehilangan kendali atas emosinya, itu terjadi ... karena pria lain, yang mana membuat Li Luo mau tidak mau menebak seperti ini.
Jadi anak ini adalah ember cuka?
Li Luo tidak punya waktu untuk memikirkannya lagi, karena Yun Xun menegakkan punggungnya dan mulai memukul dengan keras.
"Yun Xiao ..." Li Luo dengan lembut meraih jarinya, mengerutkan alisnya dengan tidak sabar, tetapi dia tidak mendorong bocah yang melakukan apapun yang dia inginkan.
Jika dia cemburu, bagaimanapun juga itu salahnya, dia seharusnya tidak ambigu dengan Ji Jingxi.
Jadi meskipun Li Luo disakiti oleh Yun Xun, dia tetap tidak melawan.
Liu Hua memandang Yunxie yang memanjakan Li Luo, sedikit kecemburuan muncul di mata birunya.
Liu Hua mengerutkan kening, dan membawa Li Luo menjauh dari bawah Yunxie, bagian di mana keduanya awalnya bergabung dipisahkan begitu saja.
“Apa yang kamu lakukan?” Melihat gadis di pelukannya pergi, Yun Xun menyipitkan matanya dengan sedih, mencoba merebut kembali Li Luo dengan kemaluannya.
Li Luo menyaksikan adegan keduanya merampoknya, dan merasa seperti ubi.
“Disepakati bahwa kalian berdua akan bersama, kamu lupa?” Liu Hua memeluk Li Luo dengan erat, bukan untuk menyerahkannya pada Yun Xia.
“Aku tidak lupa.” Kata-kata dan perbuatan Yun Xiao tidak konsisten, dia menggenggam pinggang Li Luo, berlutut dan memasuki tubuhnya lagi dari belakang.
Mengapa dua orang bersama? ? ?
Apa yang direncanakan oleh kedua anak yang meninggal ini?
Li Luo sangat merasakan ada yang tidak beres.
"Jangan impulsif." Seperti anak kecil, Liu Hua memeluk Li Luo di lengannya seperti boneka, melihat Yun Xun menembus lagi, dia tidak berhenti lagi, dan membiarkan Yun Xun meniduri gadis di depan matanya .
“Aku tidak impulsif, aku sadar, aku hanya ingin menidurinya sekarang.” Yun Xiao membenamkan wajahnya di punggung Li Luo, dan menggigitnya sedikit.
“Tenang saja, dia akan merasa tidak nyaman.” Liu Hua menyentuh wajah lembut Li Luo dan berkata dengan lembut.
“Tidak heran, dia suka sedikit kasar.” Setelah Yun Xiao selesai berbicara, dia mengabaikan Liu Hua, dan mulai mendorong lagi sepanjang vagina yang secara bertahap lembab.
"Mmm ..." Li Luo mengerutkan kening, terstimulasi oleh kenikmatan instan di tubuhnya, tanpa sadar meraih bahu Liu Hua di depannya, dan membenamkan kepalanya di dadanya.
Liuhua tidak menghentikan Yunxi untuk memukul terlalu keras, tetapi hanya mencium cuping telinga Li Luo dengan lembut, dan memegang penisnya yang sedang ereksi dengan satu tangan dan mulai memainkannya.
Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...