Bab 144, Mimpi Masa Depan
Li Luo kembali ke anak laki-laki itu dengan marah.
"Ada apa? Siapa yang mengacau denganmu?" Yun Xun melihat ke arah asal Li Luo, dan dengan kasar menebak apa yang terjadi.
“Tidak apa-apa, aku akan mengurusnya.” Li Luo melambaikan tangannya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Liu Hua dengan cemas memindai seluruh tubuh Li Luo, memeriksa apakah ada trauma di tubuhnya.
"Tidak apa-apa, mereka tidak melakukan apa pun padaku." Sebenarnya itulah yang kulakukan pada orang lain.
“Tidak apa-apa, teruslah memanggang, kamu belum makan banyak.” Dong Qi menyerahkan sepiring daging yang baru dipanggang kepada Li Luo, dan kemudian menatap Yun Xi.
Yun Xiao mengangkat alisnya, berjalan ke samping dan menelepon.
Lima menit kemudian, satpam yang selesai menyesuaikan layar monitor mengusir sekelompok gadis yang baru saja mengepung Li Luo keluar dari vila.
Li Luo dengan santai memakan daging yang dipanggang oleh Dong Qi, memperhatikan semua ini dengan acuh tak acuh.
Dia bukan tipe orang kasar yang membalas keluhan dengan kebaikan, gadis-gadis itu sendiri bertindak sebagai setan, dan sekarang mereka dihukum, Li Luo merasa itu benar.
Jika bukan karena kemampuannya untuk melindungi dirinya sendiri, dan pemilik vila ini membantunya melampiaskan amarahnya, mungkin dialah yang pulang sambil menangis hari ini.
Li Luo tidak takut akan balas dendam mereka, lingkarannya belum pernah ada di sini, dan gadis-gadis itu tampaknya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa pun padanya, mereka hanya putri kecil yang manja.
Jika sebelumnya, Li Luo mungkin menenangkan keadaan, tetapi sekarang dia tidak berniat melakukannya, kebaikan akan disalahartikan sebagai kelemahan pada kesempatan seperti itu.
“Kamu sedang dalam suasana hati yang buruk malam ini.” Liu Hua berjalan ke sisi Li Luo yang linglung, dan menggunakan kalimat afirmatif.
"Sedikit," Li Luo mengakui.
“Apakah kamu ingin memberitahuku?” Liu Hua duduk di sampingnya dan sedikit tersenyum padanya.
Li Luo berpikir sejenak, lalu berbicara.
“Dulu di sekitar saya banyak teman sekelas seperti ini. Belakangan saya tidak suka, jadi saya memilih SMA lain. Apa yang terjadi malam ini membuat saya sadar bahwa mungkin suatu hari nanti saya harus kembali ke lingkungan seperti itu. ," kata Li Fall.
Bahkan jika dia dan Li Zhan tidak berniat terjun ke politik, sulit untuk mengatakan apakah akan ada perubahan, dia lahir dari keluarga politik, jadi dia harus siap untuk terlibat dalam lingkaran politik suatu hari nanti.
Liu Hua tidak berbicara, tetapi menepuk punggung Li Luo dengan wajah lembut.
"Apakah kalian semua memutuskan untuk mewarisi bisnis keluarga sejak usia dini? Apakah kalian tidak menolaknya?" tanya Li Luo.
"Kami tidak memiliki ahli waris lain di keluarga kami, jadi kami telah dibesarkan sebagai ahli waris sejak lahir, dan begitulah wajarnya. Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa kami ditolak. "Liu Hua tampak acuh tak acuh.
“Apakah kamu tidak memiliki kehidupan yang ingin kamu jalani?” Li Luo bertanya lagi.
"Aku tidak memilikinya sebelumnya, tapi sekarang ... mungkin aku memilikinya." Liu Hua tidak mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan hidup bersamamu.
“Sudah, tapi aku khawatir aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang kuinginkan.” Sejak Li Luo bertemu dengan anak laki-laki itu, ini adalah pertama kalinya dia mengakui pemikiran batinnya.
"Kehidupan seperti apa? Ceritakan tentang itu," kata Liu Hua.
"Aku ingin menjadi seorang peneliti, tetapi pekerjaan itu tidak membuatku aman di lingkaran ini," kata Li Luo dengan tenang.
Dia tidak suka intrik di lingkungan politik atau bisnis. Beberapa orang dapat berkembang di lingkungan seperti itu, dan mereka dapat menangani semua plot yang tidak akan pernah berhenti, tetapi Li Luo merasa dia tidak dapat melakukannya, itu terlalu melelahkan.
Tapi kadang-kadang, itu bukan apakah dia mau, tapi dia harus, sekarang dia bisa melakukan apa yang dia suka, dan dia merasa sangat bahagia, jadi dia bahkan lebih takut bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan hidupnya saat ini di masa depan.
Bagaimana jika suatu saat, situasi memaksanya untuk memasuki lingkungan berlumpur itu? Apa yang harus dia lakukan.
Li Luo ingin memasuki laboratorium nasional setelah lulus, di mana dia dapat melakukan apa yang dia suka dan menggunakan keahliannya untuk mencapai rasa realisasi diri.Ini adalah mimpinya.
“Jangan khawatir, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau.” Liu Hua menatap profil Li Luo dengan sangat serius.
Selama itu adalah sesuatu yang tidak Anda sukai, saya tidak akan membiarkan itu terjadi dengan cara apa pun.
"Kuharap begitu." Li Luo menatap langit dan menghela nafas.
Setelah episode kecil saat barbekyu diselesaikan, acara tersebut dapat dikatakan berjalan lancar hingga akhir, dan tidak ada yang berani melakukan apapun pada Li Luo.
Li Luo merasa ini normal, dia tidak tahu apa yang dipikirkan oleh sekelompok gadis yang baru saja diusir, jadi mereka berani bersikap seperti ini di rumah orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
Storie d'amorePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...