Bab 116: Tersihir oleh kecantikan setelah bangun tidur
Setelah hubungan asmara berakhir, Li Luo, yang secara fisik terbuang sia-sia, pergi menemui Zhou Gong sebentar lagi.
Ketika dia membuka matanya lagi, langit di luar jendela sudah cerah.
Li Luo menghela nafas dan membuka matanya, dia merasa seluruh tubuhnya akan hancur berantakan.
Li Luo menggosok matanya, dan ketika dia melihat pemandangan di sekitarnya, dia membeku seperti disambar petir.
Dia bersandar di lengan Yunxiao, dada anak laki-laki itu naik dan turun dengan mantap, dengan satu tangan melingkari pinggangnya, dia sepertinya tertidur lelap.
Dan di belakangnya adalah Liu Hua yang sedang tidur nyenyak, dagu anak laki-laki itu bertumpu di atas kepalanya, dan dia memeluknya dari belakang, tampak seperti anak laki-laki besar yang tertidur dengan boneka di pelukannya.
Mereka bertiga semuanya telanjang, dan sepertinya mereka tertidur seperti ini setelah menyelesaikan pekerjaan mereka tadi malam.
Li Luo merasa terkejut tidak ada gunanya sekarang, dia harus memikirkan bagaimana tidak mengganggu kedua orang ini dan kemudian bangun.
Li Luo memandangi tubuhnya yang dipeluk erat oleh kedua bocah itu, dan menutup matanya lagi seolah menyerah berjuang.
Lupakan saja, mari kita tidur.
Seolah merasakan gerakan gadis di pelukannya, Liu Hua di belakangnya bergerak, dan suara samar terdengar di atas kepala Li Luo.
"Li Luo?"
Li Luo menoleh dan melihat Liu Hua mengedipkan matanya yang mengantuk, menatapnya dengan manis.
Mata biru itu berkedip dan berkedip, seolah mencoba mengeluarkan rasa kantuk dari rongganya.
Li Luo merasa jantungnya terpukul keras.
Jadi... sangat lucu!
Bukankah seharusnya rata-rata orang bangun dengan tidak terawat?
Kenapa dia begitu cantik dan enak?
"Pagi, selamat pagi." Li Luo tidak bisa berbicara dengan jelas saat dia terkejut.
"Selamat pagi." Liu Hua tersenyum.
Li Luo mencengkeram dadanya, merasa bahwa rasa estetikanya tidak akan pernah lebih baik dalam hidup ini.
Setelah terbiasa melihat orang-orang cantik seperti itu, dia pasti akan berpikir bahwa manusia lain itu jelek di masa depan.
"Li Luo." Suara lain terdengar di telinga Li Luo.
Li Luo mendongak, dan melihat Yun Xi menatapnya dengan mata terbuka lebar, dia tidak tahu sudah berapa lama dia bangun, wajahnya juga mengantuk ketika dia baru bangun, tapi dia cantik.
"Pagi ... Selamat pagi." Kepala kosong Li Luo sepertinya hanya mengeluarkan kalimat ini.
Situasi ini sangat memalukan bagi Li Luo.
Dipeluk oleh dua pria cantik untuk tidur seharusnya menjadi hal yang membahagiakan, tetapi mengapa begitu sulit untuk menanggungnya?
Awalnya, Li Luo sudah siap secara mental bahwa dia pasti akan ditekan oleh kedua anak laki-laki itu dan dimakan dari ujung kepala sampai ujung kaki, tetapi Yun Xun hanya duduk dengan rapi dan mengucapkan sepatah kata pun.
“Apakah kamu ada kelas pagi ini?” Yun Xiao berkata dengan santai, dia sibuk meratakan rambutnya yang ikal.
! ! ! ! !
Li Luo telah melupakan hal ini.
“Aku akan mengantarmu ke kelas, bangun.” Yun Xiao bangkit dan bangun dari tempat tidur, dan pergi ke kamar Li Luo untuk membantunya mendapatkan perlengkapan mandi.
Mengapa anak ini begitu disiplin hari ini? Tidak mendorongnya ke bawah?
Dan dia tidak marah, dia bisa dianggap menghijaukan mereka dengan cara... kan?
Li Luo menatap punggung Yun Xiao dengan heran.
"Li Luo ..." Saat Li Luo hendak bangun, sebuah tangan terulur di sampingnya dan memeluknya.
"Hah?" Li Luo menoleh.
“Tetap bersamaku sedikit lebih lama.” Setelah Liu Hua selesai berbicara, dia menundukkan kepalanya dan mencium dada Li Luo, menggigit putingnya dengan giginya.
"Liu Hua, kamu tidak bisa." Li Luo ingin mendorongnya pergi, tetapi tubuhnya tampak lebih sensitif dari biasanya setelah bangun, dan tempat di mana bibir dan lidah Liu Hua bersentuhan segera dibanjiri dengan banyak kesenangan.
"Woo..." Li Luo menekankan kedua tangannya di bahu Liu Hua, tidak tahu apakah akan mendorongnya menjauh atau hanya menurut.
Apakah dia bertukar jiwa dengan Yunxiao? Kenapa dia begitu lengket?
Namun, Yunxiao seharusnya tidak marah lagi, bukan?
Li Luo memperhitungkan, karena dia membuatnya seperti itu tadi malam, kemarahannya seharusnya sudah hilang, itu benar.
“Berhentilah membuat masalah, dia akan terlambat.” Suara Yun Xiao datang dari samping, dan Li Luo hampir melompat ketakutan.
Yun Xiao sudah kembali ke kamar di beberapa titik.
“Tidak apa-apa menemani kita sesekali.” Liu Hua memeluk erat Li Luo, seperti anak kecil yang enggan melepaskan mainan kesayangannya.
"Ji Jingxi sibuk kembali di Kota A baru-baru ini, dan dia tidak berada di Kota S beberapa hari ini, jadi dia tidak akan mencarinya." Yun Xi menyerahkan perlengkapan mandi kepada Li Luo, lalu menoleh dan berkata kepada Liu Hua .
Yun Xun tahu apa yang dipikirkan Liu Hua, dia takut Li Luo akan dibawa pergi oleh Ji Jingxi lagi.
Di mata Li Luo, Liu Hua sepertinya selalu dalam suasana hati yang datar, bahkan memiliki cara berpikir yang dewasa, namun nyatanya jika menyangkut cinta, dia hanyalah seorang anak laki-laki dengan sedikit pengalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...