Bab 140, Mengganti pakaian
Li Luo awalnya berpikir bahwa jamuan perayaan adalah makan malam atau semacamnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa acara yang disiapkan ibu Yunxi adalah ... barbekyu.
Li Luo melihat gaun di tubuhnya, berpikir apakah dia harus keluar dan membeli yang baru dan kembali untuk berganti pakaian.
Pakaiannya berbau barbekyu, dan saya khawatir pakaian itu akan rusak.
Hari ini, untuk menghadiri upacara kelulusan anak laki-laki, Li Luo secara khusus meminta desainernya untuk membantunya membeli baju baru, karena dia takut terlalu kasar dan tidak sopan, jadi dia secara khusus menjelaskan merek mana yang dia inginkan.
Dia tidak menyangka akan ada acara sederhana seperti barbekyu.
Lupakan saja, meski agak boros memakai baju hanya sekali, tapi tidak ada cara lain.
Bukannya Li Luo enggan berpisah dengan uang, hanya saja dia tidak suka menyia-nyiakan barang.
Saat ini, Dong Qi datang.
“Aku sudah menyiapkan pakaian untukmu agar bisa bergerak lebih baik, pergi dan gantilah.” Dong Qi sudah mengganti seragamnya dan menggantinya dengan atasan katun dan celana pendek yang lebih mudah untuk bergerak.
Melihat penampilan santai Dong Qi untuk pertama kalinya membuat mata Li Luo melebar.
Bahkan di apartemen pada saat-saat biasa, Dong Qi selalu berpakaian pantang dan serius, selalu terlihat kaku, kecuali piyamanya, Li Luo belum pernah melihatnya mengenakan gaya pakaian seperti ini.
"Jika kamu melihatnya lagi, matamu akan jatuh. Pakaiannya ada di kamar Yunxiao. Aku akan mengantarmu ke sana," Dong Qi menghela nafas, dan berjalan ke atas bersama Li Luo yang linglung.
Villa keluarga Yunxiao sangat besar, dan kamar Yunxiao berada di lantai dua Untuk privasi dan kebersihan, sekitar kamarnya kosong, dan kamar pelayan dan orang tua dipisahkan dari kamar Yunxiao.
“Sangat sepi.” Li Luo melihat ke koridor yang sunyi, merasa sedikit khawatir.
Bukankah itu film horor yang dibuat di rumah yang begitu indah dan sunyi?
Li Luo tidak bisa menahan gemetar.
Dong Qi melirik Li Luo yang sedang berpikir liar lagi, dan meraih tangannya.
Ketika sampai di pintu kamar Yunxiao, Dong Qi mengulurkan tangan dan mengetuk.
“Bagaimana?” Pintu terbuka, dan ada sosok tinggi dan lurus di celah pintu.
Apakah dia sedikit lebih tinggi daripada saat kita pertama kali bertemu?
Li Luo menatap anak laki-laki yang lebih tinggi darinya, berpikir seperti ini.
“Aku akan membawanya untuk berganti pakaian.” Dong Qi mendorong Li Luo ke arah pintu, membiarkan Li Luo datang ke hadapan Yunxiao.
"Masuk." Yun Ruo berbalik ke samping, memberi isyarat kepada Li Luo untuk masuk.
Setelah Li Luo masuk ke kamar, Yun Hao segera menutup pintu.
“Bagus baginya untuk masuk, kamu tidak perlu.” Yunxi menutup pintu dan berkata kepada Dong Qi.
“Jangan membuat masalah, orang tua kita ada di bawah,” kata Dong Qi dingin.
“Aku akan segera ke sana, bantu blokir.” Setelah berbicara, Yunxi menutup pintu dan menguncinya.
Dong Qi menutup matanya dan membukanya lagi, mencubit pangkal hidungnya dengan sakit kepala.
segera? Dia percaya dia punya hantu!
Li Luo di dalam pintu juga memiliki ide yang sama.
“Pergi keluar setelah berganti pakaian, kan?” Li Luo membenarkan dengan Yunxiao.
“Aku tidak mengatakan itu.” Yun Xi mendorong Li Luo ke pintu.
"Jarang memakai seragam ini untuk yang terakhir kalinya. Bukankah sia-sia jika tidak memanfaatkannya dengan baik?" Yun Xun melonggarkan dasinya sedikit.
Li Luo melihat seragam menggoda di depannya, dan tidak bisa menahan menelan.
Sadarlah, kau orang yang tidak termotivasi, kata Li Luo pada dirinya sendiri.
“Apakah seragamku terlihat bagus?” Yun Xiao menyerahkan dasi longgar padanya dan memintanya melepasnya sendiri.
“Kelihatannya bagus.” Li Luo dengan lembut melepas dasi dari leher Yunxiao, memainkan klip dasi halus di tangannya.
"Seperti ini? Berikan padamu," kata Yunxiao.
Meskipun Sekolah Menengah W memiliki klip dasi desainnya sendiri, tetapi Yunxi menganggapnya jelek, jadi ia menggunakan klip dasinya sendiri.
Penjepit dasi ini terbuat dari emas K dengan hiasan safir di atasnya Dibandingkan dengan penjepit dasi sekolah, harganya ratusan kali lebih mahal, jadi Li Luo pasti tidak bisa menerimanya.
Dia tidak bisa menggunakan pin dasi.
"Tidak perlu, ini terlihat lebih baik untukmu." Li Luo mengembalikan klip dasi dan dasi ke Yunxiao.
Li Luo tidak tahu apa yang dia katakan, yang secara tidak langsung mengarah pada fakta bahwa tidak ada klip dasi gaya lain yang muncul di tubuh Yunxiao sejak saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomansaPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...