Bab 146, Nilai
Awalnya, para istri ingin tinggal untuk Li Luo untuk bermalam, tetapi Li Luo masih harus mempersiapkan ujian akhir, dan dia sangat gugup sampai dia sekarat, jadi dia menemukan alasan untuk kembali ke S City dan tidak melakukannya. t tinggal. .
Melihat anak laki-laki itu masih sibuk di Kota A, Li Luo segera mengambil kesempatan untuk kembali ke rumah kontrakannya alih-alih apartemen Dong Qi.
Namun beberapa hari kemudian, dia dibawa kembali ke apartemen oleh beberapa orang yang kembali dari Kota A.
Begitu Li Luo memasuki pintu, Yun Xun segera menekannya ke sofa.
“Tidakkah menurutmu kita perlu bicara?” Yun Xiao berdiri di depan sofa, menatap Li Luo yang menyusut menjadi bola di sofa.
Liu Hua duduk dengan santai di sisi lain sofa, Dong Qi juga duduk di sofa lain dengan tenang dengan menyilangkan kaki, bahkan di pintu masuk ruang tamu, Ji Jingxi bersandar di kusen pintu dan menatapnya.
Jelas bahwa mereka ada di sini untuk mendapatkan pengakuan.
Li Luo tahu bahwa cepat atau lambat akan ada hari seperti itu, alasan mengapa mereka tidak marah pada awalnya adalah karena ada istri dan orang luar di sekitar.
apa?” Li Luo pura-pura bodoh.
“Jika kami tidak mengetahui latar belakang keluargamu, berapa lama kamu ingin merahasiakannya?” Yun Xiao mengerutkan kening memikirkan hal ini.
"Aku tidak sengaja menyembunyikannya darimu..." Li Luo mencoba menjelaskan.
"Lalu apa namanya ya? Jika kita tidak mengetahuinya, kamu berencana untuk tidak pernah memberi tahu? "Dong Qi berkata dengan dingin dari samping.
Sikap anak laki-laki yang jujur dan percaya diri membuat Li Luo sangat marah.
“Bahkan jika aku tidak mengatakannya, itu tidak akan mempengaruhi hubungan kita, kan?” Li Luo balik bertanya.
“Apa maksudmu?” tanya Dong Qi.
"Apa yang kamu inginkan hanyalah hubungan fisik. Apa bedanya latar belakang keluargaku denganmu?" Li Luo awalnya tidak berniat untuk bertengkar dengan mereka, tetapi dia masih tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka mulutnya.
“Kamu tahu bahwa latar belakang keluargamu dapat mengubah banyak hal, kenapa kamu tidak mengatakannya?” Dong Qi menutup matanya dan membukanya lagi.
Dia awalnya berpikir bahwa dia akan mendapatkan penjelasan dari Li Luo, dan akan baik-baik saja jika dia mengatakannya, tetapi dia tidak menyangka Li Luo menjadi sangat keras kepala dalam sudut pandang ini.
Dia tidak ingin bertengkar dengannya.
“Ubah apa?” Li Luo bertanya.
Tidak ada yang menjawab.
"Maksudmu, jika aku bukan wanita dari keluarga resmi, maka aku hanya teman tidur sekali pakai untukmu. Jika keluargaku memiliki karir yang hebat, maka aku mendapat kehormatan untuk dikejar olehmu, begitu ?" Li Luo bertanya. alis.
Itu sebabnya dia menolak untuk mengatakan siapa ayahnya pada awalnya, tidak peduli siapa itu, selama dia tahu latar belakang keluarganya, semuanya tidak bisa dilihat dengan standar yang sama.
Bukankah orang tua mereka mau menerimanya sebagian karena wajah ayahnya?
Tentu saja Li Luo tahu bahwa akan terlalu radikal untuk menuntut kesetaraan dalam segala hal, tetapi dalam hal perasaan, dia sangat tidak ingin ada sedikit pun air yang tercampur. Dia berharap hubungan mereka dengan dia akan didasarkan pada kedua belah pihak, bukan latar belakang keluarga.
Jika yang mereka inginkan sejak awal adalah hubungan pasangan ranjang, maka jangan bicara padanya tentang apa yang disebut hubungan setelah mengetahui latar belakang keluarganya.
Apakah itu niat mereka atau tidak, itu membuatnya sangat tidak nyaman.
"Li Luo, inilah kebenarannya. Latar belakang keluargamu dapat memudahkan orang tua kami untuk menerimamu. "Dong Qi menggelengkan kepalanya, mencoba berunding dengannya.
Tanpa diduga, kemarahan Li Luo tersulut.
"Kenapa aku ingin orang tuamu menerimaku? Pertama-tama, aku tidak berbicara tentang cinta tanpa perasaan, aku tidak menerima pernikahan komersial, dan kemudian, kapan hubungan kita menjadi begitu formal? Bukankah itu masih sebuah teman tidur? Benarkah?" Li Luo bertanya.
Li Luo menarik napas dalam-dalam.
"Apakah karena aku adalah seorang wanita yang tidak bisa berdiri di atas panggung di matamu sebelumnya? Tapi sekarang aku memiliki nilai karena posisi resmi ayahku?" Tanya Li Luo, dia akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak dan menjadi marah. pertama kali sejak itu, anak laki-laki itu sangat marah.
Lagipula, apa dia di mata mereka tanpa latar belakang keluarga?
Sebelumnya, dia adalah sampah yang tidak berharga, tetapi sekarang dia memiliki latar belakang keluarga, tiba-tiba dia menjadi seorang putri? konyol.
Awalnya, dia merencanakan bahwa jika mereka tidak menyebutkan masalah ini, maka dia akan berpura-pura tidak terjadi apa-apa di Kota A dan terus dengan patuh tetap di sisi mereka sebagai teman tidur.
Tapi mereka mengungkitnya, dan dia tidak bisa terus berpura-pura tuli dan bisu.
Sikap mereka persis seperti yang dia bayangkan, yang membuatnya dingin.
"Kami tidak bermaksud begitu, Li Luo," kata Liu Hua dengan lembut, dia melihat kabut di mata Li Luo, sepertinya dia akan menangis jika dia melanjutkan.
Anak laki-laki itu tidak menyangka situasinya menjadi seperti ini, ini pertama kalinya sikap Li Luo begitu keras.
Li Luo tidak menjawab, begitu pula yang lain, kecuali Ji Jingxi, tidak ada yang percaya diri.
Lagi pula, meskipun mereka menyayanginya sebelumnya, mereka tidak berani mengatakan bahwa mereka ingin menikahinya.Setelah mengetahui latar belakang keluarganya di jamuan makan, selain kemarahan karena ditipu, akhirnya ada juga perasaan gembira. bisa mengejarnya dengan cara yang adil.
Dan alasan di balik itu adalah karena dalam konsepsi mereka, Li Luo, wanita resmi, memenuhi syarat untuk dinikahi oleh mereka.Jika dia tidak memiliki latar belakang, tidak peduli seberapa besar mereka mencintainya, dia hanya bisa menjadi seorang simpanan.
Itu bukan konsep, ini lebih seperti ikatan yang tidak disengaja di mana mereka tidak bisa lepas dari bingkai.
Pada saat yang sama, mereka juga mengerti bahwa ini semua adalah alasan dan alasan Ji Jingxi juga berasal dari keluarga kaya, dan dia juga tidak tahu tentang latar belakang keluarga Li Luo, tetapi dia bersedia mengejarnya sebagai orang yang sederajat.
~
~
Jangan lupa vote ⭐ (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...