Bab 104: Liuhua sedang makan daging (H)
Liu Hua mengeluarkan alat kelamin dari kain, dan penis yang sedikit terangkat menunjukkan warna daging merah muda yang samar.
Li Luo tiba-tiba teringat informasi yang dia baca sebelumnya, mengatakan bahwa organ seks Liuhua adalah organ yang terkenal, dan sangat nyaman untuk berhubungan seks.
Li Luo menyadari bahwa dia sedang memikirkan beberapa hal yang tidak bersih lagi, dan dengan cepat mengusir pikiran ini dari kepalanya, tetapi dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apakah itu benar-benar nyaman.
Liu Hua dengan lembut melepas piyama dan pakaian dalam Li Luo, dan mencium bagian pribadinya.
Li Luo menarik napas dalam-dalam dan buru-buru mencoba menghentikan Liu Hua.
"Tunggu, jangan menjilat ..." Kata-kata Li Luo benar-benar diabaikan oleh Liu Hua.
Liu Hua membenamkan kepalanya di bagian bawah tubuhnya, mencium lubang dan inti kecil di alat kelaminnya, dan mengeluarkan suara tsk tsk yang encer.
"Luhua, ini kotor..." Li Luo menutupi wajahnya karena malu, sungguh memalukan, tapi sungguh nyaman.
Liu Hua menjulurkan lidahnya dan menjilat inti bunga yang sensitif, lalu meniru tindakan hubungan seksual, memasukkan lidahnya ke dalam lubang bunga, mendorong maju mundur.
Segera Li Luo tidak tahan lagi.
"Liu Hua, tidak apa-apa, jangan main-main." Li Luo dengan ringan menekan bagian atas kepala Liu Hua, mengerutkan kening dengan tidak sabar.
Jika dia terus seperti ini, dia akan mencapai klimaks.
Liu Hua menatap ketidaksabaran Li Luo, dan memutuskan untuk tidak mengganggunya lagi.
Liu Hua melepas pakaian di tubuhnya, mengarahkan penisnya ke lubang daging, memasukkan pinggangnya.
Saat penis dimasukkan, Liu Hua merasakan kenikmatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia hanya bisa terengah-engah mengatur pernapasannya, dan dengan lembut memompa tubuh bagian bawahnya.
Melihat mata Liu Hua berangsur-angsur diwarnai dengan nafsu, Li Luo juga merasa bahwa keinginan itu berangsur-angsur meningkat.Setelah Liu Hua terbiasa, dia secara bertahap mempercepat kecepatan tusukannya, dan Li Luo juga merasakan kenikmatan yang dibawa oleh gesekan tubuhnya. alat kelamin.
Sungguh nyaman, sepertinya rumor tentang peralatan terkenal tidak salah, ini perasaan Li Luo sebelum diliputi oleh keinginan.
Alat kelamin yang sedikit terbalik menggosok dengan lembut di sepanjang dinding vagina, daging lembut di lubang bunga digulung oleh kelenjar, setiap pukulan masuknya Liu Hua mengenai titik sensitifnya, dan segera Li Luo dikalahkan.
"Liu Hua ..." Li Luo terisak, serangan Liu Hua membuatnya sedikit tak tertahankan.
Melihat rongga mata yang memerah dari gadis di bawahnya, Liu Hua memperlambat gerakannya dan malah mendorong dengan lembut.
Li Luo menemukan bahwa Liu Hua menahan keinginannya sendiri, dia tidak terlalu ekspresif saat ini, wajahnya penuh dengan ketidaknyamanan yang sabar, tetapi meskipun demikian dia masih terus mendorong dan mendorong dengan lembut, sesuai dengan frekuensi yang dapat diadaptasi oleh Li Luo.
“Liu Hua, tidak apa-apa… Kamu harus menggunakan kekuatanmu.” Li Luo dengan lembut menyentuh wajah Liu Hua.
Bagaimanapun, Dong Qi dan Yun Yan selalu galak di tempat tidur, tidak peduli seberapa keras Liu Hua padanya, dia harus tetap bisa menanggungnya.
Liu Hua memandangi Li Luo, mata biru langitnya penuh nafsu, dia menundukkan kepalanya untuk menyentuh bibir Li Luo dan mulai mempercepat frekuensi gerakan mereka.
"Um ... woo ..." Li Luo merasa bahwa dia telah menumpahkan banyak air dan tidak dapat menahannya, sangat nyaman.
Sebelum mencapai puncak, jari-jari Li Luo memanjat punggung Liu Hua, tanpa sadar ingin meraihnya.
Ketika Li Luo mencapai klimaks, dia biasanya akan menggigit anak laki-laki, atau mencakar punggung mereka, untuk menghilangkan kesenangan yang dia alami berkali-kali tetapi masih belum bisa terbiasa, jadi Yun Yan dan Dong Qi sering penuh dengan warna merah samar. tanda pada tubuh.
Mereka semua sangat menyukai apa yang dilakukan Li Luo, dan mereka mengambil jejak ini sebagai bukti bahwa Li Luo dekat dengan mereka.
Li Luo memandang Liu Hua dengan mata penuh, dia tidak tahan untuk menyakitinya, jadi dia menahan diri untuk tidak memegangnya, tetapi mengubah tangan yang menutupi punggungnya untuk melingkari lehernya.
Saat klimaks datang, Li Luo hampir kehilangan kendali dan ingin menjambak rambut Liu Hua, namun pada akhirnya dia menahan diri dan hanya mengelus rambut coklat mudanya beberapa kali.
Tapi Li Luo masih merasa tidak nyaman, dan menginginkan sesuatu untuk meredakan kegembiraan orgasme, jadi dia mengaitkan dagu Liu Hua dan menciumnya, dan sedikit merintih beberapa kali selama orgasme.
Liu Hua juga memasuki tahap akhir lari cepat, dia dengan lembut membenamkan kepalanya ke bantal, dan tersentak sedikit di luar kendali, mau tidak mau memerah.
Wajah Liu Hua sedikit memerah karena seks, mata biru langitnya penuh nafsu, dia tampak seperti bidadari yang jatuh ke neraka, menggoda orang untuk jatuh bersamanya.
Pada akhirnya Liu Hua terengah-engah, dan menembakkan air mani ke tubuh Li Luo, dia sengaja memalingkan wajahnya sehingga Li Luo tidak bisa melihat ekspresinya ketika dia mencapai klimaks, Li Luo hanya bisa mendengar napas rendah Liu Hua.
Setelah berhubungan seks, Liu Hua tidak segera melepaskan Li Luo, tetapi memeluknya untuk waktu yang lama.
Untung dia memberinya pertama kali.
Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...