Bab 44, Setengah kehidupan bersama

537 31 1
                                    

Bab 44, Setengah kehidupan bersama

Sore hari, Dong Qi mengantar Li Luo ke Universitas S. Setelah hari itu, Li Luo secara resmi memulai kehidupan semi-kohabitasi dengan anak laki-laki. Di akhir pekan, anak laki-laki akan bergiliran membawa Li Luo untuk tinggal di apartemen Dong Qi. Pada Senin, Li Luo Bawa dia kembali ke sekolah sebelum kelas dimulai.

Setelah bergaul dengan anak laki-laki akhir-akhir ini, Li Luo tiba-tiba menemukan bahwa anak laki-laki itu tidak seperti yang dia bayangkan.

Dia berpikir bahwa dia akan merasa seperti pelacur bayaran, menunggu hari ketika dia tidak tahan bertengkar hebat dengan mereka dan pergi.

Tapi anak laki-laki yang tak terduga tidak memberinya perasaan ini sama sekali. Mereka menghormatinya dan bahkan memusatkan perhatian padanya dalam segala hal. Mereka biasanya memperlakukannya dengan sangat lembut. Kecuali sesekali memakan tahu, tidak ada paksaan.

Meskipun Dong Qi tampak acuh tak acuh dan mendominasi di luar, Li Luo menemukan bahwa dia adalah orang yang baik di rumah. Membersihkan apartemen tidak dipercayakan kepada orang luar, tetapi Dong Qi membersihkan semuanya sendiri, dan hampir semua makanan disiapkan oleh dia. , jika dia bebas, dia bahkan akan memasak.

Meskipun ekspresi anak laki-laki itu selalu acuh tak acuh dan dia sepertinya tidak peduli padanya, dia tahu bahwa Dong Qi mengurus semua detail hidupnya di apartemen, seperti produk perawatan kulit, pakaian dalam, dan bahkan pembalut wanita. Qi Du membantunya mempersiapkan diri dengan sangat baik, dan tidak pernah ada kekurangan.

Dia juga menemukan bahwa Dong Qi sepertinya suka membantunya memilih pakaian dan memiliki mata yang bagus. Pakaian di lemari Li Luo akan selalu bertambah secara tidak sadar. Yun Xun pernah diam-diam memberi tahu Li Luo bahwa Dong Qi membantunya secara pribadi. Dia mengambilnya.

Suatu kali Li Luo bahkan melihat Dong Qi menggendong Liu Hua yang sedang tidur di ruang tamu ke kamar.Awalnya, Li Luo tidak membaca novel BL, tetapi saat dia melihat adegan ini, dia merasa bahwa jiwa gadisnya yang busuk telah terbangun...

Yunxiao adalah anak laki-laki besar seperti orang lain, dia akan bertindak genit, marah pada Li Luo, dan kadang-kadang bahkan menggertak Li Luo sedikit.

Li Luo memiliki perasaan yang tidak bisa dijelaskan, seolah-olah Yunxiao sangat bergantung padanya, selama dia tinggal bersamanya, Yunxiao pasti akan menempel padanya, bahkan jika dia bangun untuk menuangkan air, dia pasti akan mengikutinya, selama Li Luo He kesal saat perhatian tidak tertuju padanya, seperti anjing besar yang lengket.

Di saat yang sama, dia juga yang paling sering merawat Li Luomao.Meskipun dia tidak menculiknya ke tempat tidur setelah malam itu, Yunxiao selalu bisa mengoleskan minyaknya dengan berbagai cara.

Liu Hua adalah orang yang paling banyak mengobrol dengan Li Luo di antara ketiganya. Ketika dia bebas, dia hanya duduk diam di sofa dan membaca buku, dan sesekali mengobrol dengan Li Luo. Dia memberi Li Luo semacam semangat. Merasa, seolah-olah dunia tidak bisa menodainya apapun yang terjadi.

Hal favorit Liu Hua untuk dilakukan adalah bersandar pada Li Luo dalam keadaan linglung, dan kemudian tertidur setelah beberapa saat. Setelah tertidur, dia memeluk Li Luo dengan erat dan menolak untuk melepaskannya. Awalnya Li Luo meronta, tapi kemudian dia menyerah Dia bahkan tidur dengannya, jadi adegan paling umum di apartemen Dong Qi pada sore hari adalah mereka berdua tidur siang di sofa.Dong Qi akan mengantar mereka berdua kembali ke kamar untuk tidur, tetapi kemudian dia cukup letakkan selimut di ruang tamu untuk mereka berdua tidur siang.

Li Luo juga menemukan bahwa Liu Hua menyukai makanan penutup secara tak terduga. Setelah tinggal bersama anak laki-laki, Li Luo tidak kekurangan makanan penutup untuk dimakan. Alasannya adalah Dong Qi kadang-kadang membawa makanan penutup kembali ke Liu Hua. Kemudian, setelah mengetahui bahwa Li Luo juga menyukai makanan penutup, Itu langsung menjadi dua salinan, yang bahkan membuat Yunxiu tidak tahan lagi, dan mengatakan bahwa suatu hari mereka berdua akan terkena diabetes seperti ini.

Mereka seperti anak SMA biasa, tapi terkadang tidak.

Meninggalkan Dong Qi memegang setumpuk dokumen resmi setiap hari, Li Luo tahu bahwa latar belakang keluarga anak laki-laki itu pasti tidak sederhana. Jika Dong Qi adalah salah satu ahli waris, tidak terlalu dini untuk memulai pelatihan. Li Luo lebih peduli tentang mereka Penanganannya terhadap berbagai hal sangat matang sehingga dia tidak seperti siswa sekolah menengah biasa.

Meskipun mereka biasanya terlihat seperti anak-anak dari keluarga kaya biasa, terkadang ketika mereka serius untuk berdiskusi atau menangani berbagai hal, mereka selalu membiarkan Li Luo melihat perasaan ayahnya dalam diri mereka.

Juga, sikap mereka terhadapnya sangat baik sehingga sulit dipercaya Mendengar bahwa mereka semua adalah playboy sebelumnya, Li Luo tidak tahu mengapa mereka begitu istimewa baginya.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang