Bab 129, Hanya Peluk Aku (H)
Tangan Li Luo memegang penis Ji Jingxi, dan memainkannya bolak-balik.
"Hiss—" Ji Jingxi tidak bisa menahan diri, dan terengah-engah beberapa kali.
Apakah pria-pria itu biasanya mengajarinya ini?
Melihat gerakan terampil Li Luo, Ji Jingxi mau tidak mau menebak seperti ini.
Li Luo tampaknya sangat tidak sabar, dia ingin memasukkan ayam ke dalam tubuhnya setelah beberapa manipulasi, lagipula, ketika dia bersama anak laki-laki, tubuhnya akan diisi dengan ayam sebelum dia merasa lapar dan haus. membangkitkan nafsu makannya.
“Jangan khawatir, luangkan waktumu.” Ji Jingxi menghentikan gerakan Li Luo, mencondongkan tubuh ke depan dan menekan penisnya ke titik akupunkturnya.
"Aku ingin ..." Li Luo terpaksa menahan air mata, dan memohon kerah Ji Jingxi dengan suara kekanak-kanakan.
“Aku akan memberikannya padamu, sayang.” Setelah berbicara, Ji Jingxi mendorong penisnya ke dalam lubang daging, dan memasukkannya langsung ke bawah.
"Ah ..." Li Luo mengeluarkan erangan lembut yang dia tidak tahu apakah itu kejutan atau kenyamanan, dan rangsangan yang dimasukkan membuatnya sedikit sadar kembali.
"Kamu tidak... memakai kondom..." Li Luo meremas kata-kata itu dengan susah payah.
Setelah mencapai titik ini, tidak mungkin berteriak padanya untuk berhenti, dia juga setengah bertanggung jawab atas mereka berdua menjadi seperti ini, tetapi dia harus memakai kondom.
“Kamu sudah minum obat.” Ji Jingxi mulai meluruskan pinggangnya, dan alat kelaminnya terus menusuk tubuh Li Luo.
Faktanya, Ji Jingxi tidak ingin Li Luo meminum obatnya, dia lebih suka membiarkannya menyelesaikan tindakan kontrasepsi, tetapi dia tampaknya tidak mempercayai mereka.
Sekarang Ji Jingxi tahu bahwa kekhawatiran Li Luo benar, dia benar-benar tidak mau memakai kondom.
Rasanya sangat menyenangkan berada tepat di dalam dirinya, terikat dengannya.
Sebenarnya, Ji Jingxi sudah menyiapkan kondom untuk diletakkan di lemari samping tempat tidur, tetapi dia memiliki sedikit keegoisan, dia ingin tahu apakah Li Luo akan memanjakannya seperti dia memanjakan anak laki-laki itu.
Dia tahu bahwa Li Luoyou sedang minum obat, dan kondom bisa disingkirkan.Meskipun bisa sedikit meningkatkan angka kontrasepsi, kemungkinan itu sebenarnya bisa diabaikan di mata Ji Jingxi.
Bagaimanapun, Ji Jingxi berharap Li Luo akan hamil, sehingga masuk akal untuk membawanya mendaftar pernikahan.
Ji Jingxi menggenggam pinggang Li Luo, dan dengan cepat memompa penisnya, jari-jari Li Luo dengan tidak sabar mencengkeram pakaiannya, menutup matanya dan perlahan tenggelam dalam hasrat seksual.
Ji Jingxi menyipitkan matanya dan melihat wajah memerah gadis di bawahnya, bangkit dan melepas pakaian terakhir di tubuhnya, dan bersandar untuk menekan punggungnya.
“Hanya peluk aku.” Ji Jingxi meraih tangan Li Luo dan meletakkannya di tubuhnya.
Orang ini benar-benar makan cuka dari pakaian?
Sebuah pikiran tiba-tiba melintas di kepala kacau Li Luo, mungkin kecemburuan Ji Jingxi lebih buruk daripada Yunxiao dan Liuhua, dan itu belum tentu lebih buruk.
Li Luo yang sedang mabuk dengan patuh memeluk tubuh berotot Ji Jingxi, membelai otot dadanya bolak-balik dengan tangan kecilnya.
Dia memiliki sosok yang baik ... Li Luo berpikir dengan linglung di bawah hipnotis alkohol.
"Mabuk dan berani?" Ji Jingxi tidak melewatkan perilaku seperti tahu Li Luo, tetapi dia tidak menghentikannya untuk melecehkannya. Sebaliknya, dia sangat puas melihat Li Luo menyentuhnya.
"Hmm ..." Li Luo mengabaikan kata-kata Ji Jingxi, dia sepertinya kecanduan nafsu, dia hanya peduli pada kesenangan yang dibawa oleh penis yang masuk ke tubuhnya, dan payudara dengan sentuhan luar biasa di tangannya.
Li Luo juga mempelajari beberapa keterampilan dari beberapa pria lain, dan ketika dia merasa dorongan di bawah tubuhnya tidak lagi memuaskannya, dia mulai mencari nafkah sendiri.
Li Luo pertama-tama membuka mulutnya untuk meraih puting Ji Jingxi, dan kemudian mengulurkan tangannya ke tempat di mana keduanya berhubungan seks.Memanfaatkan saat Ji Jingxi mengeluarkan ayam, dia memegang ayam itu, lalu memainkannya dan turun.
Ji Jingxi awalnya berencana untuk mengambil waktu di babak pertama, dan tidak ingin menyakiti Li Luo, tetapi dia tidak berharap untuk melakukan serangan balik. Ji Jingxi belum pernah dimanipulasi oleh siapa pun sebelumnya. Di bawah rangsangan fisik dan visual, dia langsung ejakulasi, menyebabkan seluruh tubuh bagian bawah Li Luo tertutup air mani putih kental.
Li Luo menatap kosong ke alat kelamin Ji Jingxi, serta vaginanya yang berisi air mani.
apakah ini pertama kalinya?" Li Luo bertanya dengan tatapan kosong.
Meskipun teknik Ji Jingxi sangat bagus sehingga dia tidak terlihat seperti perawan, tetapi Li Luo melihat cara Ji Jingxi ejakulasi dengan tangannya sendiri, tiba-tiba merasa ini adalah pertama kalinya tanpa alasan.
Lagi pula, keterampilannya sangat buruk, dan dia harus melakukan masturbasi dalam waktu lama untuk membantu pria lain, dan dia mungkin tidak dapat ejakulasi.
"..." Ji Jingxi tidak menjawab Li Luo, tetapi ekspresi wajahnya yang jarang muram mengatakan yang sebenarnya secara tidak langsung.
Wah, memalukan.
Apakah dia menyebutkan sesuatu yang Ji Jingxi tidak mau akui?
Li Luo memiringkan kepalanya.
“Yah, tidak apa-apa, aku bisa mengajarimu.” Li Luo menunjukkan senyum manis.
Jika dia bangun keesokan harinya dan mengingat apa yang dia katakan, dia mungkin akan menabrak tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...