Bab 78, Godaan Anak Laki-Laki itu
Dong Qi berhenti saat dia melangkah keluar dari kamar mandi.
Dia melihat Li Luowo tidur nyenyak di tengah tempat tidur besar, bahkan tidak tertutup selimut.
Dan seprai berantakan di tempat tidur jelas merupakan hasil karyanya.
Dong Qi menghela nafas, membawa Li Luo ke posisi yang benar dan berbaring, lalu menutupinya dengan selimut, dan duduk di sebelah Li Luo, bersandar di kepala tempat tidur dan mulai memproses dokumen resmi.
Setelah sekitar setengah jam, Dong Qi selesai memproses kemajuan saat ini. Dia meletakkan dokumen resmi di atas meja di sampingnya dan mematikan lampu. Kemudian dia berbaring di samping Li Luo dan menutup matanya.
Dong Qi tidak memeluk Li Luo untuk tidur seperti Yunxiao dan Liu Hua, dia tidak memiliki kebiasaan ini, dan jika dia memeluknya, Li Luo tidak akan tahu ekspresi ketakutan seperti apa yang akan dia tunjukkan ketika dia bangun besok. pagi.
Memikirkan hal ini, sudut mulut Dong Qi berkedut.
Ketika Li Luo bangun di pagi hari, hal pertama yang dilihatnya adalah wajah tidur tenang Dong Qi.Anak laki-laki itu masih terlihat tampan saat tidur, tapi dia sedikit kurang dingin dari biasanya, dan terlihat sedikit lebih seperti anak laki-laki dari usianya seharusnya.. Lembut dan imut.
Wajah ini... sangat tampan.
Li Luo merasa bahwa Dong Qi pasti telah memaksimalkan semua penampilan dan keterampilannya sebelum bereinkarnasi.
Terlambat Li menyadari bahwa postur tubuhnya dengan dia kurang tepat.
Bagaimana dia memeluknya! ?
"Ternyata kamu sangat menyukaiku sehingga kamu mengambil inisiatif untuk memelukku." Suara berat Dong Qi terdengar di sebelah telinga Li Luo.
Li Luo mendongak dengan panik, tepat pada waktunya untuk menatap Shang Dongqi dengan mata mengejek.
Dong Qi sebenarnya bangun sangat pagi, tetapi Li Luo memeluknya erat-erat, dan dia tidak ingin membangunkannya, jadi dia mempertahankan posisi ini sampai Li Luo bangun.
Li Luo memandangi lengannya, dan tahu dalam hatinya bahwa dia pasti tidur larut malam, jadi dia mengambil inisiatif untuk memeluknya.
Melihat Dong Qi lagi, dia berbaring dengan damai di dekat tempat tidur, menyisakan sebagian besar ruang untuknya, jelas bahwa posisi tidur Dong Qi seharusnya baik.
Dia meninggalkan semua ruang untuknya, dan dia berguling untuk memeluknya ...
"Kamu harus menjauhkan tanganmu sebelum aku bisa bangun." Dong Qi menatap Li Luo yang tertegun, dan mengangkat alis untuk mengingatkannya.
Li Luo dengan cepat menarik tangannya seolah melepuh.
"Pergi sikat gigimu dan cuci mukamu." Dong Qi bangkit, dan mengacak-acak rambutnya lebih acak-acakan. Setelah melakukan ini, dia tersenyum bahagia, bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.
Li Luo merasa Dong Qi sedang dalam suasana hati yang baik, dia jarang melihatnya tersenyum.
"Oh." Li Luo buru-buru mengikuti Dong Qi ke kamar mandi.
Dong Qi memberi Li Luo sikat gigi berisi pasta gigi, dan mereka berdiri di depan cermin untuk mandi bersama.
Li Luo tiba-tiba mendapat ilusi, sepertinya tidak ada yang salah dengan kehidupan sehari-hari ini, dan rasanya enak seperti ini ...
Ukurannya tidak buruk! tidak bagus sama sekali!
Li Luo memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak puas dengan status quo.
Mereka semua adalah sekelompok bajingan yang suka bermain, mengikuti mereka tidak memiliki masa depan!
Dong Qi melirik Li Luo.
Apa yang dia pikirkan lagi? Pertama kali saya melihat seseorang menyikat gigi, saya bisa linglung.
Dong Qi memalingkan muka, lalu memercikkan air ke wajah Li Luo saat dia lengah.
"Ah! Apa yang kamu lakukan?" Li Luo menatap Dong Qi dengan heran.
Bagaimana dia bisa melakukan perilaku kekanak-kanakan seperti itu?
Tepat ketika Li Luo tercengang, Dong Qi mengambil air dan memercikkannya untuk kedua kalinya, dengan senyum nakal di bibirnya.
Anak laki-laki yang biasanya memiliki ekspresi acuh tak acuh menunjukkan senyuman nakal, yang membuatnya terlihat sangat tampan.
Li Luo marah, tapi dia tidak berani melawan.
Dong Qi memberi isyarat untuk memercikkannya untuk ketiga kalinya.
Li Luo merasa martabatnya ditantang, urat di dahinya berkedut, dia mengambil air dan memercikkannya kembali.
Namun, Dong Qi keluar dari kamar mandi dengan satu langkah, dan berjalan keluar pintu dengan tenang.
Li Luo tidak tahu mengapa situasinya menjadi seperti ini, dia hanya tahu bahwa harga dirinya tidak akan membiarkan dia melepaskan balas dendam seperti ini.
Jadi Li Luo berteriak dan mengejar Dong Qi keluar ruangan.
"Dong Qi! Sini!" Li Luo mengejar sampai ke ruang tamu, meraih kerah Dong Qi dan menggoyangkannya, siap untuk menghukumnya.
Li Hou menoleh dengan bingung, baru kemudian dia menyadari bahwa masih ada tiga orang yang duduk di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...