Bab 92, episode makanan penutup
Saat hidangan penutup disajikan, sebuah insiden kecil terjadi.
“Kakak, apakah kamu mau pudingku?” Ji Jingxi melihat ekspresi Li Luo, dan mendorong makanan penutupnya ke arah Li Luo.
Ketika Ji Jingxi menemukan bahwa makanan penutup ada di atas meja, wajah Li Luo yang biasanya acuh tak acuh menunjukkan sedikit antisipasi, dan dia akan mengintip makanan penutupnya dari waktu ke waktu, tampilan itu sangat lucu di mata Ji Jingxi.
Li Luo tidak tahu bahwa mata Ji Jingxi jatuh ke penampilannya seperti ini, dan dia masih ragu apakah akan menambahkan makanan penutup. Dia baru saja membuat pilihan ketika dia memesan makanan. Dia ingin makan kue dan puding, tetapi karena dia baru-baru ini dibesarkan oleh Dong Qi, Meskipun berat badannya meningkat secara gila-gilaan, Li Luo masih hanya memesan salah satunya.
Saat makanan penutup Ji Jingxi disajikan, iblis di hati Li Luo mulai berbisik padanya lagi.
Tapi tidak peduli seberapa besar keinginannya untuk makan, Li Luo tidak berani mengambil makanan penutup Ji Jingxi.
"Terima kasih senior, tapi tidak perlu." Li Luo mendorong piring itu kembali.
"Apakah kamu tidak mau makan? Puding di sini adalah makanan penutup khasnya," Ji Jingxi tersenyum.
setan! Dia adalah iblis itu!
“Aku khawatir aku akan menjadi gemuk jika memakannya.” Li Luo tidak punya pilihan selain mengakuinya.
“Kak, jangan khawatir, kamu tidak gemuk, tidak masalah jika kamu sedikit gemuk, selama kamu sehat dan tidak ada penyakit yang disebabkan oleh obesitas.” Ji Jingxi terus membujuknya.
“Tidak, jika berat badanku bertambah, hatiku akan terluka parah, yang lebih buruk daripada penyakit kardiovaskular.” Ekspresi Li Luo sangat tenang, dan dia jelas berbicara omong kosong dengan mata terbuka.
Ji Jingxi tidak bisa menahan tawa, anak ini terlalu manis.
"Kalau begitu..." Ji Jingxi memotong puding di piringnya menjadi dua, dan mendorongnya ke depan Li Luo.
"Makan saja setengah pudingmu dan setengah kuemu. Aku akan makan sisanya, jadi aku tidak akan makan terlalu banyak, kan?"
Dia pria yang hebat!
Li Luo secara tidak sengaja menunjukkan ekspresi yang mendebarkan, lalu segera menyimpannya dan berpura-pura acuh tak acuh.
“Terima kasih senior, tapi ini terlalu tidak peka, tidak baik,” kata Li Luo.
Biasanya, dia tidak akan memiliki begitu banyak kekhawatiran, tetapi orang ini adalah Ji Jingxi, dan dalam semua aspek, dia tidak dapat diperlakukan dengan standar yang sama seperti orang biasa.
“Jangan khawatir, makan saja, jangan terlalu banyak berpikir.” Tentu saja Ji Jingxi tahu apa yang dipikirkan Li Luo, tetapi dia tidak berniat menarik kembali apa yang baru saja dia katakan, hanya menatap Li Luo sambil tersenyum. .
Hati Li Luo mulai berperang antara surga dan manusia, dan tampaknya tidak berterima kasih untuk menolak saat ini, tetapi dia akan merasakan tekanan dalam berbagai arti setelah menerima kebaikan Ji Jingxi.
Apakah Ji Jingxi tahu bahwa dia terlihat sangat jahat dan tidak bisa begitu baik kepada perempuan begitu saja? Kalau tidak, gadis-gadis akan jatuh cinta padanya dengan mudah.
Li Luo tidak tahu bahwa ini adalah tujuan Ji Jingxi, dia ingin merayunya, dan secara bertahap mendekatinya.
Li Luo sangat ragu apakah akan menghindari kecurigaan, dan takut dia akan membuat keributan seperti ini.Li Luo, yang selalu agresif dengan anak laki-laki sejak dia masih kecil, menghadapi masalah yang sulit dalam hidupnya saat ini.
"Apakah gadis junior tidak makan? Kenapa aku tidak memberimu makan?" Setelah Ji Jingxi selesai berbicara, dia benar-benar mengulurkan tangan untuk mengambil sendok.
Li Luo dengan cepat mengambil sendok di depannya.
"Tidak, makanan penutup yang lezat terlalu berharga, aku sedang bersiap untuk menikmatinya." Li Luo terus berbicara omong kosong dengan wajah tenang.
Pada akhirnya, di bawah tatapan Ji Jingxi, Li Luo tidak punya pilihan selain mengambil sendok dan mulai menikmati makanan penutup di depannya.
Saat Li Luo menyesap, dia menyadari bahwa makanan penutup di restoran ini benar-benar enak, dan segera meletakkan semua pikiran di kepalanya, menunjukkan senyum puas dan manis, dan tersenyum bahagia pada Ji Jingxi.
"Senior! Puding ini enak!" Li Luo adalah tipe orang yang akan merasa bahagia saat memakan makanan kesukaannya.
Ketika Ji Jingxi melihat senyum Li Luo, dia merasa jantungnya terpukul keras.
Dia tahu bahwa dia sangat peduli pada Li Luo, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan terpengaruh oleh senyuman belaka.
"Yah, selama kamu menyukainya, kita akan memakannya lain kali." Ji Jingxi melihat ekspresi cerah Li Luo dan tersenyum ringan.
Perasaan dipimpin oleh emosi ini tidaklah buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...