Bab 31, Kekhawatiran Li Luo

501 40 0
                                    

Bab 31, Kekhawatiran Li Luo

Dikelilingi oleh beberapa anak laki-laki, Li Luo berjalan keluar gerbang sekolah, lalu dimasukkan ke dalam mobil yang terlihat mahal.

Dong Qi bertanggung jawab atas pengemudi, Liu Hua sebagai co-pilot, Yun Xun dan Li Luo di kursi belakang.

Apartemen Dongqi terletak di pusat kota, di sebelah bar Dongxu.

Mobil melaju dengan mantap, tetapi Li Luo terus berpikir liar di dalam mobil, pikirannya penuh dengan gambaran berbagai pembunuhan.

Li Luo sangat takut pada hantu, tetapi dia suka menonton video penjelasan kasus yang ditangani secara ilmiah, termasuk kasus yang tidak terpecahkan dan kasus pembunuhan, selama tidak melibatkan makhluk gaib, dia dapat menerima dan sangat menyukainya.

Dengan situasi saat ini, Li Luo mau tidak mau khawatir apakah dia akan menjadi korban dari kasus yang belum terpecahkan.

Dia seharusnya tidak pergi sendirian dengan seseorang yang tidak dia kenal dengan baik.

Apa yang dipikirkan Li Luo sekarang adalah, jika mereka benar-benar berencana untuk melakukan kejahatan, bagaimana anak laki-laki itu akan melecehkannya.

Semua anak laki-laki terlihat kaya, dan hanya dengan pakaian dan temperamen di tubuh mereka, orang dapat mengatakan bahwa mereka pasti adalah anak laki-laki yang dibesarkan oleh keluarga kaya.

Li Luo sendiri tidak terlalu asing dengan lingkaran ini, dia masih memiliki sedikit gambaran tentang anak seperti apa keluarga kaya yang sebenarnya.

Beberapa di depan mereka pasti bukan anak orang kaya biasa.

Tapi ini tidak berarti apa-apa, paling banyak, pilihan untuk membunuh uang dan membunuh nyawa seseorang dikesampingkan.

Li Luo berpikir bahwa itu lebih mungkin menjadi pembantaian atau pemerkosaan yang populer di kalangan bangsawan kuno, pertama memperkosa lalu membunuh dan kemudian membuang mayatnya, tidak ada yang akan menemukannya.

Tapi malam itu, tampaknya anak laki-laki itu, meski jelas-jelas menikmati diri mereka sendiri secara seksual, tampaknya tidak menuju ke arah itu.

Atau mungkin mereka hanya normal secara lahiriah, tetapi sebenarnya mereka adalah jenis psikopat yang tidak menunjukkan diri?

Semakin Li Luo memikirkannya, semakin dingin yang dia rasakan.

“Apakah kamu tidak menelepon temanmu?” Dong Qi tiba-tiba bertanya.

"...Ah?" Li Luo pulih dari pikirannya sendiri, wajahnya tertegun.

Bagaimana dia bisa masuk ke Universitas S? Pergi melalui pintu belakang?

Dong Qi tidak bisa tidak menebak seperti ini.

“Telepon dan laporkan ke temanmu dan beri tahu kemana kamu pergi.” Dong Qi jarang mengucapkan kata-kata itu untuk kedua kalinya.

"... Oh." Benar, mereka hanya berjanji untuk membiarkan diri mereka melapor.

Tapi apakah ini berarti mereka benar-benar tidak akan main-main dengannya, atau hanya karena mereka yakin bisa menyuap kantor polisi?

Li Luo semakin tidak mempercayai mereka, dan tidak berubah pikiran sama sekali hanya karena anak laki-laki itu memintanya untuk melapor.

Tapi Li Luo masih mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

“Peipei, aku Li Luo.” Li Luo melirik Yun Xiao di sampingnya, dan berkata dengan suara rendah.

"Ada apa?" tanya Pepi.

Yun Xiao membungkuk dan merebut telepon dari tangan Li Luo.

“Dia bersama kami, dia tidak akan kembali malam ini, kami akan mengirimnya kembali besok, selamat tinggal.” Setelah mengucapkan kata-kata ini ke telepon, Yun Xun menutup telepon dan mematikan telepon.

Li Luo mengerutkan kening.

Anak laki-laki itu menoleh ke arahnya dan tersenyum.

Dia membalas dendam pada Cai Peipei atas perlakuan buruknya terhadap mereka, dengan cara yang sangat kekanak-kanakan.

“Jangan marah, ya?” Yunxiao memiringkan kepalanya ke arah Li Luo.

Li Luo dapat mengetahui bahwa orang ini sangat otoriter, dan dia tidak menyukai orang lain yang tidak mengikuti aturan mainnya.

Dan dia seharusnya tidak memiliki temperamen yang baik.

Jadi Li Luo hanya diam saja.

Mobil itu melaju sampai ke pusat kota, lalu diparkir di tempat parkir sebuah apartemen kelas atas.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang