Bab 70, Hukuman di tempat tidur (micro H)
Yun Xiao tidak tahan lagi dalam beberapa menit, dia melepaskan rencana awalnya untuk membiarkan Li Luo disiksa oleh keinginan, berbalik dan menekan Li Luo di tempat tidur, dan memasukkan tangannya ke dalam lubang daging untuk mengujinya. kelembaban.
Setelah memastikan kelembapannya cukup, Yun Xi menarik jarinya, yang tidak dia duga adalah jari itu tidak hanya mengeluarkan bekas cairan transparan, tetapi juga mengeluarkan sejumlah besar air mani yang ditinggalkan oleh pria tadi malam.
Mata Yun Xiao tiba-tiba penuh ketidakpuasan, dia setengah berlutut untuk membuka kaki Li Luo, menopang penisnya dan memasukkannya dengan paksa.
Li Luo tidak bisa menahan isak tangisnya karena dorongan kasar Yunxiao.
Terlepas dari kesenangannya, Li Luo merasa sedikit tidak nyaman, dia selalu merasa ada yang salah dengan Yunxiao, jadi dia secara naluriah mundur, ingin menjauh dari jangkauan serangannya.
Dengan jentikan tangannya, Yun Xi meraih punggung Li Luo, lalu memenjarakannya di bawahnya, dan melakukan penetrasi seksual dengan lebih ganas.
Jika dia masih memiliki rasa kasihan sebelumnya, ketika dia melihat gerakan Li Luo mencoba melarikan diri, semuanya berubah menjadi kekejaman.
Ini adalah pertama kalinya Li Luo diperlakukan dengan kasar di tempat tidur, dan tidak bisa menahan tangis, memohon Yunxi untuk melepaskannya.
“Dia tidak akan menyakitinya.” Di luar pintu, Liu Hua menghentikan Dong Xu untuk bangun dan masuk untuk menghentikannya.
Baru saja Yunxiao terlalu cemas ketika dia masuk, dan pintunya tidak ditutup dengan benar, menyebabkan gerakan di dalam ruangan terdengar melalui celah pintu Empat pria lainnya yang hadir mendengarkan dengan ekspresi tidak pasti, dan pemandangan damai ketika Li Luo menangis pecah.
Liu Hua bangkit dan berjalan ke pintu kamar, menutup pintu, memblokir tangisan Li Luo dan suara keduanya berhubungan seks di sisi lain pintu, lalu dengan tenang kembali ke sofa dan duduk, mengambil Setengah dari buku terus dibaca.
Di dalam kamar, Li Luo terus dipaksa menerima seks yang terlalu kejam untuknya, ayam jantan itu menusuk tubuhnya tanpa ampun.
"Yunxiao...jangan..." Tangan Li Luo naik ke punggung Yunxiao dan memeluknya.
Benturan di bawah tubuh Yun Xiao masih cepat dan ganas, dia mengangkat kaki Li Luo untuk membiarkan ayam menembus lebih dalam, dan dengan lembut menarik keluar penis sedikit dengan kejam, lalu menembus seluruh akar dengan paksa.
Li Luo disiksa sampai air mata mengalir dari sudut matanya.
Yunxiao menghela nafas pelan, dia tidak mau melihat air matanya.
Air mata di sudut mata Li Luo dihapus dengan lembut oleh Yun Xi dengan jari-jarinya.
Yun Xiao memeluknya dan berbalik, membiarkannya duduk di atasnya.
"Lakukan sendiri jika kamu mau." Yun Xun memutuskan untuk menghukumnya dengan cara lain. Karena dia tidak tahan dengan seks yang kasar tadi, tidak apa-apa membiarkannya melakukannya sendiri, bukan?
Lempar dia, dan pada saat yang sama dia bisa menikmatinya, membunuh dua burung dengan satu batu.
Li Luo sangat enggan, tetapi dia tahu bahwa dia tidak punya pilihan, khasiat obat membuatnya tidak cocok dengan keinginan kuatnya bahkan jika dia sadar saat ini.
Li Luo menyandarkan tangannya di dada Yunxiao, mengangkat pantatnya dan mulai menyedot ayam di bawahnya.
Kesadaran Li Luo perlahan ditelan oleh obat, dia melihat wajah halus Yun Xiao, mengulurkan tangannya untuk memeluk lehernya, menggerakkan bibirnya, dan mulai menciumnya dengan keterampilan ciuman yang tidak biasa.
"Ah... um... sangat nyaman, Yunxiao... um..." Li Luo berteriak untuk pertama kalinya begitu tak terkendali.
Dia merasakan penis tebal Yunxiao bergesekan di tubuhnya, itu sangat nyaman.
"Hiss——" Yun Hao tersentak ketika Li Luo diprovokasi, penampilannya yang bejat benar-benar terlalu tampan di matanya.
Melihat mata Li Luo yang menawan dan vagina yang terus menghisap kemaluannya, Yun Xun berpikir bahwa jika obat itu tidak buruk untuk kesehatannya, dia pasti akan memberikannya setiap hari.
Li Luo dengan cepat mencapai klimaks, dan melihat tubuhnya lemas, Yun Xiao membalik dan mengubah posisi dominan.
Yunxiao mendukung semangatnya yang tinggi dan mendorong ke depan lagi, kali ini dia mendorong lebih ceroboh, menyebabkan Li Luo meraih sprei dan merintih tanpa henti.Meskipun dorongannya meningkat, Yunxiao tidak sekasar sebelumnya, jadi Li Luo hampir tidak bisa Terima itu.
Saat Li Luo mencapai klimaks lagi, Yun Xun mengerang dan menembakkan air maninya ke tubuh Li Luo.
Namun, setelah beberapa dorongan lagi, ayam bocah itu kembali kaku, dan segera dia mulai menuntut lagi.
Dalam beberapa jam berikutnya, Yunxi dengan gila-gilaan memohon kepada Li Luo berkali-kali, setiap kali dengan gila-gilaan dan ganas, sehingga Li Luo hanya bisa meraih bantal dan memohon belas kasihan pada akhirnya.
Setelah pengalaman ini, Li Luo menyadari betapa lembutnya seks yang dia alami sebelumnya, termasuk malam pertamanya, bahkan Dong Qi dan Dong Xu membantunya menyembuhkan seks tadi malam, dan itu tidak membuatnya terlalu keras.
Yunxi membuat pengalamannya apa artinya hampir mati di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...