Bab 95, Kesalahpahaman Malam Itu
Li Luo tidak tahan, Ji Jingxi selalu baik padanya, tapi sekarang Li Luo selalu merasa malu padanya.
Tangan Li Luo bergerak, seolah berusaha melepaskan diri dari Dong Qi.
Dong Qi mengerutkan kening, dan alih-alih memegang tangan Li Luo, dia melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk mencegahnya berlarian.
"Tuan Ji, kamu bisa pergi. "Wajah Dong Qi penuh dengan embun beku, dan matanya penuh permusuhan.
“Li Luo keluar bersamaku hari ini, aku akan membawanya pulang, jangan ganggu kamu.” Ji Jingxi tidak menganggap serius perilaku provokatif Dong Qi, dan masih tersenyum.
Dong Qi mengangkat satu alisnya, dan mempererat pelukannya pada Li Luo.
Li Luo menatap Dong Qi, lalu berbalik untuk melihat Ji Jingxi.
“Kalian berdua saling kenal?” Li Luo bertanya dengan curiga.
Dong Qi sudah tahu nama belakang Ji Jingxi, dan keduanya harus saling mengenal.
“Aku tahu.” Dong Qi menatap Ji Jingxi dengan dingin.
Li Luo melirik Ji Jingxi dengan cemas.
“Lalu apakah dia tahu tentang hubungan kita?” Li Luo bertanya pada Dong Qi dengan suara rendah, dia merendahkan suaranya dan berusaha untuk tidak membiarkan Ji Jingxi mendengar kata-katanya.
Dong Qi sangat kesal, penampilan Li Luo jelas peduli dengan pendapat Ji Jingxi tentangnya, seolah-olah dia takut Ji Jingxi akan tahu bahwa dia bersama mereka.
Dong Qi mendengus dingin.
“Dia tahu bahwa dialah yang datang menemuimu pada malam kamu dibius,” jawab Dong Qi dingin.
Begitu dia selesai berbicara, Dong Qi tahu bahwa dia impulsif.
Dia selalu tenang dan menahan diri, dan jarang marah untuk mengatakan apapun, tapi dia tidak bisa menarik kembali apa yang dia katakan.
Dong Qi hanya ingin membuat Li Luo mengasingkan Ji Jingxi, tetapi tidak pernah berpikir bahwa memberitahunya fakta ini akan sangat mempermalukan Li Luo.
Dong Qi tahu bahwa hubungan mereka adalah ladang ranjau yang tidak ingin disebutkan Li Luo di depan umum, tetapi sekarang Ji Jingxi tidak hanya tahu, tetapi juga melihatnya dengan matanya sendiri.
Malam ketika Li Luo dibius, Li Luo, Dong Qi dan bahkan Ji Jingxi tahu betapa gamblang adegan itu.
Bagi Li Luo, seolah-olah hal yang paling tak tertahankan dalam hidupnya telah diletakkan di bawah sinar matahari.
Li Luo menarik napas dalam-dalam, memaksakan kembali air mata yang tidak bisa ditahan.
“Kamu tahu segalanya?” Li Luo menatap Ji Jingxi.
Bukan hanya dia tahu, tapi dia juga melihatnya?
Mengetahui bahwa ada tiga pria di sisinya, dan bahkan melihatnya berhubungan seks dengan begitu banyak orang malam itu, mengapa Anda masih ingin mendekatinya?
Apa tujuan yang dia miliki?
Li Luo mau tidak mau menerapkan ide terburuk pada Ji Jingxi.
Dia tidak ingin bermain dengannya juga, kan? Masih mencoba menggodanya?
Meskipun Li Luo berpikir bahwa Ji Jingxi bukan orang seperti ini, tetapi gagasan ini telah melekat sejak muncul.
"Aku tahu segalanya, tapi—" Ji Jingxi ingin mengatakan sesuatu, tetapi disela oleh Li Luo.
“Dong Qi, ayo pergi.” Li Luo menarik Dong Qi dan berbalik untuk pergi.
Dia tidak berani mendengarkan, bagaimanapun, Ji Jingxi sudah tahu segalanya, Li Luo tiba-tiba menyadari pada saat ini bahwa dia benar-benar kotor.
Menjaga hubungan fisik dengan begitu banyak orang tanpa dasar emosional bukanlah arti menjadi gelandangan.
Li Luo tiba-tiba mengembangkan kebencian diri yang kuat, dia tidak ingin mendengar penjelasan Ji Jingxi, dia hanya ingin mengunci diri sekarang dan tidak melihat orang lain.
Melihat penampilan Li Luo, Dong Qi menjadi sedikit cemas.
"Aku tidak ... maaf, ini salahku." Dong Qi memegang bahu Li Luo dengan kedua tangan, mencegahnya berjalan lebih jauh.
Dong Qi menyesali perilaku impulsifnya sekarang. Dia harus dilindungi dengan baik. Bahkan jika dia tidak menyukai kontaknya dengan pria lain, dia tidak boleh menggunakan metode ini yang akan menyakitinya untuk menyelesaikannya.
Ji Jingxi juga datang untuk menghentikan Li Luo.
Ji Jingxi tidak tahu harus mulai dari mana, mengatakan bahwa dia mengajaknya kencan karena dia sangat menyukainya? Atau haruskah saya menjelaskan terlebih dahulu mengapa saya tidak mengatakan apa-apa tentang menemui dokter?
Li Luo mengerutkan kening dan menatap kedua pria di depannya.
Tidak peduli apa yang dipikirkan Ji Jingxi, pada akhirnya dia tidak akan ada hubungannya dengan dia.
Lagi pula, memiliki hubungan fisik dengan tiga anak laki-laki pada saat yang sama telah lama menjadi noda yang tak terhapuskan dalam hidup Li Luo, dan Li Luo tidak berencana untuk jatuh cinta lagi.
Dan Dong Qi, apa lagi yang bisa dia katakan, dan dia tidak bisa menyalahkannya karena mengabaikan keinginannya, semua ini adalah kebenaran, Dong Qi baru saja mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...