Bab 86, Masalah akibat obat
Sebelum tidur, Yunxi membawa Li Luo kembali ke kamarnya, yang berencana menyelinap kembali ke kamarnya dan terus bermain video game.
“Kamu tidur denganku malam ini.” Nada suara Yun Xiao stabil, dan gerakannya rapi dan rapi, dia meregangkan tubuh dan memeluk pinggang Li Luo.
Saat Li Luo tertangkap, dia berpikir dalam-dalam apakah dia harus memindahkan komputer ke kamar Yunxiao dan terus bermain video game.
Tentu saja dia tidak melakukannya pada akhirnya.
Setelah Li Luo mandi, dia berbaring di tempat tidur Yunxi dan menonton TV sampai hampir tengah malam, ketika Yunxi pergi ke tempat tidur dan mengambil remote control dari tangan Li Luo untuk mematikan TV.
"Tidurlah." Yun Xun memeluk Li Luo dan berbaring di tempat tidur, menarik selimut untuk menutupi Li Luo, mencubit sudut untuk memastikan Li Luo tidak masuk angin, lalu memeluk Li Luo dan menutup matanya seperti sebelumnya.
Li Luohui memeluk Yunxiao, dan bersandar ke pelukan anak laki-laki itu dengan tenang. Dia secara bertahap terbiasa berbagi tempat tidur dengan anak laki-laki, dan merasa bahwa tidur di pelukan mereka sangat nyaman, tidak hanya anak laki-laki tidak akan menekannya. tidak marah, tapi terkadang meminjamkan lengannya untuk bantal.
Ketika Li Luo berangsur-angsur tertidur, dia merasakan semburan rasa panas di tubuhnya, dan pikiran Li Luo langsung menjadi jernih.
Mungkinkah obat dari beberapa hari yang lalu menjadi lebih kuat? Jelas saya tidak merasakan apa-apa akhir-akhir ini ...
Li Luo bergerak dengan tidak nyaman, berusaha menekan gelombang keinginan dengan ketekunannya sendiri, tetapi dia tidak menyangka bahwa Yun Xi di sampingnya berbalik dan duduk, lalu bersandar padanya dan menahannya.
"Ada apa? Apakah kamu merasa tidak enak badan?" Yun Xiao memandangnya dengan prihatin, dan menemukan bahwa pipi Li Luo memerah dan sudut matanya keruh, dan mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya.
“Kamu demam, aku akan memanggil dokter.” Yun Xi kaget, dan berencana bangun dari tempat tidur untuk memanggil seseorang.
“Tunggu.” Li Luo menggendong bocah itu, dan berbicara dengan ragu-ragu.
"Seharusnya tidak demam... Nah, efek obatnya sepertinya belum pudar..." Li Luo tersipu dan mengatakan ini.
Li Luo merasa malu pada istrinya, bukankah mengatakan ini berarti dia aktif berpacaran? Seberapa rendah batas bawahnya?
“Bukankah itu benar-benar demam?” Yun Xi tahu bahwa Li Luo tidak akan berbohong, tetapi dia masih sedikit khawatir dengan kondisi fisiknya.
"Aku tidak merasakan demam, dan sekarang seperti ini, jadi aku tidak bisa memanggil dokter ..." Li Luo mengacu pada hasrat seksualnya yang meningkat secara bertahap.
"Kalau begitu biarkan kamu tidak merasa sangat tidak nyaman. Kita akan pergi ke dokter besok pagi. Jika kamu merasa tidak enak badan di malam hari, kamu harus memberitahuku," desak Yun Xun.
"En." Li Luo mengangguk dengan patuh.
Lalu udara hening sejenak.
“Apakah kamu tidak akan mulai?” Yun Xi menatap gadis itu dengan setengah tersenyum.
“Ah?” Li Luo sedang menunggu Yunxiao melepas pakaiannya, tapi dia tidak menyangka Yunxiao bermaksud ingin mengambil inisiatif?
“Dapatkan makanan dan pakaian yang cukup, ayolah.” Yun Xiao membuka tangannya, tampak seperti sedang menunggu untuk diinjak-injak.
Dia pasti membalas dendam karena mencubit wajahnya di pagi hari, itu pasti! ! !
Dengan enggan, Li Luo membungkuk dan mulai melepaskan piyama Yunxiao.
Awalnya, Li Luo ingin berpura-pura tidak ada yang salah dan kembali tidur, tetapi menemukan bahwa nafsu di tubuhnya semakin tinggi, ke titik di mana dia pasti tidak perlu tidur malam ini jika dia tidak menyelesaikannya. .
Li Luo perlahan membuka kancing piyama Yunxiao, lalu perlahan mencium lehernya, membalas dendam di mana kerahnya tidak bisa menutupi, melihat bekas gigi di leher anak laki-laki itu, Li Luo tersenyum puas.
Lihat bagaimana Anda keluar untuk bertemu orang-orang!
Kulit Yun Xiao sangat putih, dan bekas gigi yang memar secara bertahap terlihat semakin jelas di leher bocah itu.
“Aku tidak keberatan jika kamu menandaiku, jika itu tidak cukup, kamu dapat menggigit beberapa lagi.” Yun Xiao tersenyum begitu banyak sehingga matanya meringkuk, seolah-olah dia tidak puas digigit sama sekali.
“Ah?” Li Luo sedikit terkejut.
Mengapa berbeda dari apa yang saya pikirkan? Mungkinkah tengkorak anak itu hancur?
“Kamu terlalu lambat, aku akan melakukannya sendiri.” Yun Xi mendorong Li Luo ke bawah di tempat tidur, dan dengan cepat membuatnya kewalahan.
Li Luo menyesalinya, dia seharusnya tidak berkulit tebal dengan Yun Xie, dia tidak bisa menang sama sekali.
Selama waktu ketika Li Luo mencoba untuk mendapatkan kembali dominasinya, Yun Xi telah melepas semua pakaian mereka berdua, dan menundukkan kepalanya, dia mulai memberikan ciuman hujan lebat di dada Li Luo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...