Bab 153, Liu Hua Datang ke Pintu
Saat mobil melaju ke pintu rumah Ji Jingxi, Li Luo melihat seseorang berdiri di depan pintu.
itu bukan--
“Liu Hua?” Li Luo menoleh ke belakang beberapa kali karena terkejut, dan kemudian meminta Ji Jingxi untuk membiarkannya keluar dari mobil.
“Mengapa kamu di sini?” Li Luo berlari ke Liu Hua, hanya untuk melihat bocah itu tersipu.
“Kamu demam?” Li Luo meletakkan tangannya di dahi Liu Hua dan merasa panas.
"Li Luo ..." Liu Hua memeluk gadis itu, dan berat seluruh tubuhnya langsung jatuh pada Li Luo.
Setelah memarkir mobil, Ji Jingxi bergegas membantu memindahkan pria itu ke dalam rumah.
“Apakah dia baik-baik saja?” Li Luo dipeluk erat oleh Liu Hua, dan diseret oleh bocah itu untuk roboh di sofa bersama.
“Aku sedikit demam, tidak ada yang serius, hanya saja aku mabuk dan tidak sadarkan diri.” Ji Jingxi mengeluarkan selimut dari kamar dan memberikannya kepada Li Luo, memintanya untuk menutupi Liuhua.
Li Luo juga bisa mencium bau samar alkohol yang berasal dari tubuh Liu Hua, itu tidak enak, tapi sangat berat.
Apa yang salah dengan anak ini?
“Aku akan menghubungi orang lain untuk melihat apa yang terjadi dengannya.” Ji Jingxi melirik bocah yang memegangi Li Luo dengan erat, dan berbalik untuk menelepon.
"Li Luo, jangan pergi, maafkan aku ..." Liu Hua bergumam dengan linglung.
"Yah, aku tidak akan pergi." Li Luo membelai bagian atas kepala Liu Hua dengan sikap yang menenangkan, dan kemudian menepuk punggung bocah itu.
Dia berpikir, mungkin karena perselisihan terakhir.
Meskipun dia lambat laun memikirkannya nanti, dia malu untuk meminta perdamaian dan tidak menghubungi anak laki-laki itu, mungkin mereka mengira masih marah.
“Aku menyukaimu, bisakah kamu tinggal?” Liu Hua sepertinya tidak sadarkan diri, dan berkata dengan suara rendah.
Li Luo membeku seolah disambar petir.
Tidak hanya dengan kata-kata Liu Hua, tetapi juga ketika dia tiba-tiba teringat tadi malam, dia juga mengatakan dia menyukai Ji Jingxi.
Setelah bangun di pagi hari, Li Luo disibukkan dengan ujian akhir, benar-benar melupakan apa yang terjadi tadi malam, dan baru sekarang mengingatnya.
Oh tidak, aku sudah selesai.
Li Luo menutup matanya dengan putus asa, membenamkan kepalanya di dada Liu Hua, diam-diam berharap Ji Jingxi tidak mendengar apapun dan tidak mengingat apapun.
Meskipun dia juga mengerti bahwa itu tidak mungkin.
"Li Luo, jangan pergi ..." Liu Hua mengulangi beberapa kata itu, dengan air mata di mata birunya.
“Yah, aku tidak akan pergi, aku akan tinggal di sini bersamamu.” Li Luo dengan lembut meraih tangan Liu Hua dan memegangnya dengan lembut.
“Li Luo, panggilan Yunxiao.” Ji Jingxi berjalan mendekat dan menyerahkan telepon kepada Li Luo.
Melihat tatapan lembut di mata Li Luo, Ji Jingxi merasakan sesuatu yang tersendat di hatinya, dia tampak begitu lembut kepada Liu Hua.
Tentu saja, Ji Jingxi tahu bahwa Liu Hua adalah pengecualian, dan pengalaman anak Liu Hua ini membuat orang merasa tertekan.
"Kemarin adalah peringatan kematian ibunya. Dia kembali ke rumah tua keluarga Bai beberapa hari yang lalu untuk pengorbanan. Dia tidak tahu apa yang dia perdebatkan dengan ayahnya. Dia lari dari rumah tua itu kemarin." Kata Yun Xi di telepon.
Yun Rong hanya menelepon keluarga Bai untuk menanyakan setelah mendengar berita dari Ji Jingxi.Jika Ji Jingxi tidak menelepon, mereka tidak akan tahu bahwa Liuhua telah kembali ke S City.
"Hubungan antara Liuhua dan ayahnya tidak terlalu baik. Ayahnya sangat tidak bertanggung jawab kepada putranya. Liuhua ... Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia jarang menyebutkannya kepada kami. "Li Luo menjelaskan beberapa patah kata tentang situasi keluarga Liuhua, dan akhirnya menutup telepon dengan ragu-ragu.
Saya tidak bertanya apakah dia tenang ... Yun Xiao cemberut sambil memegang telepon.
Situasi barusan tidak cocok untuk menanyakan hal seperti itu, dan dia tidak bisa menahan wajahnya.
Lebih baik menunggu Liuhua membawanya kembali, Yunxi menutupi matanya dengan tangannya, dan jatuh di sofa dengan mengantuk, menyesali dia tidak berbicara sekarang.
"Bawa dia ke kamar tidur untuk beristirahat sebentar. Saya tidak punya kamar tamu di sini, tapi saya tidak tahu apakah dia keberatan menggunakan kamar orang lain. "Ji Jingxi menyarankan bahwa itu bukan pilihan untuk melanjutkan seperti ini .
"Liu Hua, ayo tidur dan istirahat, oke? Lepaskan dulu," Li Luo berbisik kepada Liu Hua seperti anak yang membujuk.
Saya tidak tahu apakah itu karena saya bangun atau apa, tetapi Liu Hua, yang bersikeras untuk meraih Li Luo dan menolak untuk melepaskannya, dengan patuh melepaskannya.
Setelah Ji Jingxi membawa Liu Hua ke kamarnya dan duduk, dia meninggalkan ruangan dan meninggalkan tempat untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...