Bab 96, Kembali ke apartemen untuk menjelaskan
Melihat ekspresi Li Luo, Dong Qi dan Ji Jingxi langsung menjadi cemas.
"Aku akan kembali bersamamu dan biarkan aku menjelaskannya." Ji Jingxi menekan bahu Dong Qi, nadanya memberi tahu daripada bertanya.
Jika bukan karena insiden barusan, Ji Jingxi mungkin membiarkan Li Luo pergi bersama Dong Qi, tetapi sekarang setelah terjadi seperti ini, sama sekali tidak mungkin baginya untuk membiarkan Li Luo pergi.
Li Luo tidak bisa mengasingkannya.
Dong Qi mengerutkan kening, dan melambaikan tangan Ji Jingxi.
"Oke," kata Dong Qi.
Setidaknya biarkan Ji Jingxi menjelaskan dengan jelas kepada Li Luo, jangan membuatnya merasa tidak nyaman.
Dong Qi mengantar Li Luo kembali ke apartemen, dan Ji Jingxi mengikuti di belakang dengan mobilnya sendiri.
"Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk ditanyakan?" Dong Qi merasa bahwa udara yang kental sangat tidak nyaman untuk pertama kalinya.
"Mengapa kamu tidak memberitahuku bahwa senior datang untuk membantuku menemui dokter?" Li Luo bertanya dengan tenang.
"Apa yang dia tanyakan adalah karena dia takut kamu akan menjadi seperti ini sekarang." Dong Qi menoleh dan melihat kembali ke depan.
"Jadi ... kalian semua saling kenal?" Li Luo bertanya.
"Ya, keluarga itu berhubungan satu sama lain," jawab Dong Qi.
Setelah itu, tak satu pun dari mereka berbicara lagi.
Li Luo kesal, sedangkan Dong Qi bersalah karena bersalah.
Ketiganya tiba di apartemen.
Dong Qi menempatkan Li Luo di sofa, lalu pergi ke dapur dan mengeluarkan dua gelas air, satu diletakkan di depan Ji Jingxi, dan yang lainnya diserahkan kepada Li Luo.
Tidak peduli betapa kesalnya Ji Jingxi, dia tetap harus melakukan yang terbaik.
Li Luo berpikir bahwa tutor Dong Qi sangat bagus.
"Li Luo." Ji Jingxi berbicara dengan lembut ke arah Li Luo.
Li Luo mendongak dan menatap Ji Jingxi.
"Bisakah kamu memberi kami sedikit ruang?" Ji Jingxi menoleh ke Dong Qi.
Dong Qi ragu-ragu selama beberapa detik, lalu bangkit dan berjalan ke ruang kerja.
Dia berpikir, bahkan jika dia bertahan seperti ini, pilihan terakhir Li Luo bukanlah mereka, lebih baik membiarkan alam mengambil jalannya, tidak ada lagi Ji Jingxi, bagaimanapun, garis awalnya sama, Li Luo tidak biarkan salah satu dari mereka masuk ke mata.
Tapi saya masih kesal, saya akan membiarkan serigala masuk ke dalam rumah.
Setelah Dong Qi menghilang dari pandangan, Ji Jingxi berdiri, berjalan ke arah Li Luo dan berjongkok, membuat matanya sejajar dengan matanya.
"Li Luo, aku menyukaimu," kata Ji Jingxi dengan jelas.
Li Luo menatap dengan mata terbelalak ke arah pria dengan ekspresi serius di depannya.
"Senior, hal semacam ini tidak bisa dijadikan lelucon-"
"Aku tidak bercanda, kamu seharusnya sangat jelas, bukan?" Ji Jingxi memegang tangan Li Luo.
"Kamu jelas tahu bahwa aku bersama mereka ..." kata Li Luo datar.
"Jadi apa, kamu tidak berkencan dengan mereka, aku masih punya kesempatan, bukan?" Ji Jingxi tersenyum.
Li Luo terdiam.
Bukankah seharusnya dia peduli dengan hubungannya yang kacau antara pria dan wanita?
"Maaf aku tidak memberitahumu tentang membantumu menemui dokter hari itu, aku khawatir kamu akan merasa tidak nyaman." Ji Jingxi memegang tangan Li Luo.
Li Luo ingin membebaskan diri, tetapi tidak bisa.
"Aku tidak akan berjanji padamu," kata Li Luo.
"Kamu tidak tahu, atau kamu tidak berani?" Ji Jingxi berkata sambil tersenyum.
"Aku ..." Li Luo membuka mulutnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak bisa menjawab.
"Masalah antara kamu dan anak laki-laki itu bukan alasan yang bagus, kamu tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan untuk menolakku." Ji Jingxi melanjutkan setelah tersenyum.
"Juga, ada begitu banyak pria di sekitarmu, itu berarti kamu sangat menarik, dan itu juga berarti aku memiliki penglihatan yang bagus, kamu harus tenang tentang semua ini, jangan takut." Ji Jingxi menyentuh bagian atas Kepala Li Luo, lalu berdiri.
"Apa yang kamu bicarakan ..." Li Luo mengerutkan kening.
"Aku tidak peduli dengan orang-orang di sekitarmu, aku benar-benar ingin mengejarmu, dan kamu harus sangat jelas akhir-akhir ini." Ji Jingxi menyela Li Luo, menatap matanya dan berkata dengan tegas.
"Jika kamu berencana untuk menolakku, kamu harus menggunakan alasan yang bisa meyakinkanku. Jika kamu tidak bisa meyakinkanku, maka aku tidak akan menyerah," Ji Jingxi tersenyum lembut pada Li Luo.
Li Luo tidak tahu apakah itu ilusinya sendiri, dia sepertinya melihat sedikit kepastian dalam senyumannya.
"Aku pergi dulu, ucapkan selamat tinggal pada Dong Qi untukku." Setelah berbicara, Ji Jingxi berbalik dan keluar dengan sikap dingin.
Li Luo berbaring sendirian di sofa dengan linglung, dia merasa pandangan dunianya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...