Bab 108, saya tidak ingin pergi ke kelas bersama

301 19 0
                                    

Bab 108, saya tidak ingin pergi ke kelas bersama



Ji Jingxi tahu bahwa Li Luo cerdas dan berpikiran jernih, dan dia memiliki nilai-nilainya sendiri, jadi dia tidak terburu-buru meyakinkannya.

Tampaknya dia harus berbicara dengan anak-anak itu, keadaan Li Luo saat ini, tidak ada dari mereka yang dapat menyenangkan mereka, mungkin itu adalah cara terbaik untuk mengikatnya dengan front persatuan, jika tidak dia akan melarikan diri suatu hari nanti.

Tapi aku tidak tahu apa yang dipikirkan anak-anak itu.

Setelah Li Luo selesai makan, dia dibawa kembali ke sekolah oleh Ji Jingxi.

Setelah Ji Jingxi mengirim Li Luo ke ruang kelas, dia tidak pergi, tetapi mengikuti ke ruang kelas dan duduk di samping Li Luo.

Ketika Li Luo mendengar suara kursi di sampingnya ditarik, suasana hatinya sedang buruk.

"Senior, kamu ..." kata Li Luo ragu-ragu.

Dia ingin bertanya apa yang sedang dilakukan Ji Jingxi sekarang, tetapi setelah memikirkannya, dia sepertinya tidak memiliki posisi untuk peduli di mana dia tinggal.

"Kebetulan aku tidak melakukan apa-apa sore ini, jadi aku hanya mendengarkan kelas departemenmu." Ji Jingxi tersenyum cerah.

Li Luo merasa matanya menjadi gelap sesaat.

Apa aku baru saja membuatnya kesal? Kenapa dia serba salah? Bagaimana saya bisa pergi ke kelas ketika dia ada di sini?

Tapi aku tidak punya nyali untuk mengusirnya!

Li Luo memutar matanya, dan akhirnya menelan kata-kata yang keluar dari bibirnya.

Li Luo beruntung dia tidak mengenal banyak orang di kelas ini, kalau tidak akan memalukan sampai mati.

Meskipun Li Luo tidak memiliki banyak kenalan, jelas bahwa semua orang di kelas mengenal Ji Jingxi, dan orang-orang terus melihat ke arah mereka di seluruh kelas.

Li Luo belum pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya, dan seluruh tubuhnya terlalu kaku.

Tapi Ji Jingxi sepertinya tidak menyadarinya, dan menoleh untuk berbicara dengannya dari waktu ke waktu, yang membuat Li Luo mendapatkan lebih banyak perhatian.

Kolonel Ji buru-buru menemani gadis-gadis itu ke kelas, anekdot yang luar biasa.

Ji Jingxi tidak pernah melakukan hal seperti itu.

Meskipun dia seorang pria terhormat dan tidak dingin terhadap perempuan, dia tidak pernah memperlakukan seseorang dengan istimewa.

Meskipun sudah lama beredar desas-desus bahwa Ji Jingxi mengejar jurusan fisika, masih sulit dipercaya untuk menyaksikannya dengan mata kepala sendiri.

Ji Jingxi tampaknya menyadari bahwa semua orang di kelas memperhatikan mereka, jadi dia secara khusus menambahkan adegan itu sendiri, membantu Li Luo menyisir rambutnya dan berbisik dari waktu ke waktu, terlihat sangat lembut.

Tidak peduli seberapa lembut Ji Jingxi, Li Luo ingin menembaknya sampai mati.

“Kakak, apa maksud profesor dengan ini?” Ji Jingxi tiba-tiba menyerahkan catatan yang telah dia tulis kepada Li Luo, memintanya untuk membantunya menjelaskan.

Li Luo menggunakan uang makan malamnya untuk minggu ini untuk bersumpah bahwa Ji Jingxi pasti melakukannya dengan sengaja, tidak mungkin dia tidak memahami isi kelas ini, dan dia harus tahu jawaban atas pertanyaan ini.

Tapi tentu saja tidak mungkin Li Luo membiarkan Ji Jingxi bermain sendiri, jadi dia dengan sabar menjelaskan kepadanya.

“Aku mengerti, terima kasih.” Ji Jingxi mencium sudut bibir Li Luo.

Li Luo segera mendengar suara terengah-engah datang dari sampingnya.

Ji, Kolonel Senior Ji menciumnya sembarangan!

Li Luo mengatupkan bibirnya, menundukkan kepalanya dan terus menyalin catatan, berpura-pura Ji Jingxi tidak ada di dekatnya.

Lagi pula, mereka telah berciuman, dan dia masih di kelas, jadi dia tidak bisa berteriak dan memarahi Ji Jingxi dengan keras.

Setelah seluruh kelas, Li Luo hanya bisa digambarkan sedang duduk di atas pin dan jarum.

Ketika bel berbunyi untuk keluar dari kelas, Li Luo berjalan keluar pintu tanpa menoleh ke belakang, tidak berniat menunggu Ji Jingxi sama sekali.

Dia masih terlalu agresif, bukan?

Ji Jingxi berpikir sejenak, bangkit dan berjalan keluar kelas untuk mencari Li Luo, Li Luo berjalan cepat, namun dihentikan oleh Ji Jingxi di pintu masuk Gedung Sains dan Teknologi.

“Apakah kamu marah?” Ji Jingxi menatap kepala Li Luo yang terkulai dan berkata dengan lembut.

"Tidak, hanya saja..." Li Luo merasa seolah-olah air mata mengalir di matanya, dan dia tidak tahu mengapa dia seperti ini.

Mungkin sedikit lemah? Ini semua tentang dia.

"Maaf merepotkanmu." Ji Jingxi menghela nafas dan memeluk Li Luo.

"Tapi aku tidak bisa berjanji padamu bahwa aku tidak akan melakukan ini di masa depan. Aku ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu, dan aku ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kamu adalah milikku." Ji Jingxi menyandarkan kepalanya di atas kepala Li Luo, dan menghiburnya dengan tangan besarnya Pat Li Luo di punggungnya.



Jangan lupa vote ⭐

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang