Bab 133, Perjamuan Seperti Medan Perang

229 20 0
                                    

Bab 133, Perjamuan Seperti Medan Perang



Memanfaatkan celah sebelum berangkat ke jamuan makan, saudara kandung itu diam-diam bersembunyi di sudut toko dan mengeluh.

“Jelas disepakati bahwa kami tidak akan dipaksa untuk pergi ke acara sosial semacam ini.” Li Zhan memiliki wajah yang tampan, seperti Li Luo, dia juga membenci kegiatan semacam ini.

"Situasinya seharusnya tidak terlalu buruk. Lagi pula, tidak ada yang mengenal kita, jadi kita seharusnya tidak melakukan interaksi sosial sebanyak yang diharapkan? "Li Luo mengatakan ini, tetapi sebenarnya dia sama sekali tidak berpikir demikian, dan dia sangat enggan di dalam hatinya.

Tapi protagonis dari pesta ulang tahun ini adalah seorang senior yang memiliki hubungan baik dengan ayahnya, dan mereka harus menghadiri acara publik dan pribadi.

“Tunggu, banyak paman dan bibi akan datang untuk peduli pada kita, jadi bersiaplah.” Li Zhan menatap Li Luo.

Ini adalah pertama kalinya keduanya muncul di makan malam politik sejak mereka dewasa, ditambah dengan identitas orang tua mereka, Li Zhan dan Li Luo pasti menarik perhatian, tetapi mereka tidak tahu berapa banyak.

Li Luo mungkin bisa memprediksi bahwa pada perjamuan nanti, umumnya ada dua tipe orang yang akan datang untuk berbicara dengan mereka, mereka yang datang untuk membangun hubungan, dan mereka yang datang untuk mencibir.

Tak perlu dikatakan, mereka yang mencari hubungan, jabatan resmi ayahnya tidak kecil, dan tidak pernah banyak orang yang datang untuk menyanjungnya.

Orang-orang sinis mungkin karena mereka memiliki anak di rumah dan ingin mengambil kesempatan untuk menonjolkan keunggulan anak-anak mereka Sebelum Li Luo menghilang dari lingkaran sosial, dia telah bertemu banyak orang seperti itu.

Penampilan, sekolah, bakat, semuanya bisa dibandingkan.

“Kalau begitu, apakah kamu siap?” Li Luo melontarkan pertanyaan itu kembali kepada adik laki-lakinya.

"Tentu saja, aku khawatir setelah malam ini, para tetua akan buru-buru menikahkan putri mereka denganku," kata Li Zhan dengan narsis.

"Mimpi saja." Li Luo tanpa ekspresi meremas punggung tangan Li Zhan.

Keduanya keluar dari toko desainer, lalu masuk ke mobil pribadi eksklusif mereka, yang jarang digunakan oleh keluarga mereka, dan menuju ke tempat makan malam.

Di dalam mobil, saudara kandung sedang membuat persiapan terakhir.

“Para tamu yang hadir malam ini, selain politisi, tampaknya adalah beberapa keluarga bisnis terkenal.” Li Zhan membolak-balik file, matanya dengan cepat memindai semua informasi.

Mereka mengenal semua tokoh penting di lingkungan politik, tetapi mereka berdua tidak berpartisipasi dalam lingkaran sosial selama bertahun-tahun. Mereka tidak mengenal banyak selebritas politik dan bisnis muda. Mereka agak aneh bagi orang-orang yang hadir. perjamuan kali ini.

Li Luo tidak berencana untuk melihat daftar tamu, dia membidik petinggi paling penting di jamuan makan, dan menggunakan ponselnya untuk memeriksa informasi mereka secara online dalam beberapa tahun terakhir.

Yang lain baik-baik saja, hanya beberapa tembakan besar itu, jangan menyinggung perasaan mereka.

Kedua bersaudara itu bekerja bersama dengan cara ini, nyaris tidak bersiap-siap.

Li Luo tidak tahu, dia akan menyesalinya dalam beberapa jam, dia setidaknya harus melihat daftar tamu ketika dia berada di dalam mobil.

Keduanya tiba di lokasi perjamuan lebih awal. Mereka sudah lama tidak berpartisipasi dalam acara semacam ini. Keduanya ingin melihat-lihat lingkungan terlebih dahulu. Apalagi, tidak banyak orang di jamuan saat ini. , jadi kecil kemungkinannya untuk menarik perhatian jika mereka datang lebih awal.

Setelah tiba di tempat perjamuan, Li Luo masuk ke aula sambil memegang tangan Li Zhan.

Meski tidak banyak orang yang tiba di tempat perjamuan, saat keduanya masuk masih menimbulkan sedikit keributan.

Lima titik wajah Li Luo dan Li Zhan yang mirip sudah menarik perhatian, dan sang desainer mencocokkannya dengan pakaian yang serasi, membuat mereka terlihat seperti dua boneka porselen yang sangat indah.

Karena mereka kembar, orang tuanya memaksa mereka untuk memakai jenis pakaian yang sama sejak mereka masih kecil, seolah-olah mereka takut seluruh dunia tidak akan tahu bahwa mereka kembar.

Perancangnya mungkin juga punya ide ini, jadi gaun Li Luo dan Li Zhan menggunakan elemen dan desain warna yang sama.

Li Luo mengenakan gaun ungu tua, dengan hiasan bunga kristal kecil di sampingnya, yang serasi dengan korsase kristal ungu pada setelan Li Zhan. Ketika Li Luo melihatnya di toko, dia masih menganggapnya sangat indah. Sekarang Ketika saya memikirkannya, tiba-tiba saya merasa itu terlalu mencolok.

“Sudah berakhir, aku mendapat perhatian.” Bibir Li Zhan tidak bergerak, dan dia diam-diam berbisik kepada Li Luo dengan suara terengah-engah.

Si kembar sangat cantik, dan mereka masih memiliki wajah, yang membuat orang bertanya-tanya dari keluarga mana mereka berasal.

"Cepat pindah ke sudut, kurangi rasa kehadiran, dan jangan biarkan orang maju untuk berbicara denganmu." Li Luo juga berkata kepada Li Zhan dengan suara terengah-engah.

Jadi keduanya bergandengan tangan, pindah ke area tempat duduk di sisi aula dan bersembunyi, bersiap untuk keluar saat perjamuan resmi dimulai.

“Mengapa kita menyelinap?” Li Zhan tiba-tiba menyadari bahwa perilaku mereka berdua agak bodoh.

Mereka datang lebih awal untuk mengamati lingkungan, dan untuk melihat siapa tamu malam ini, tetapi mereka tidak menemukan apa pun, jadi keduanya lari bersembunyi.

“Entahlah, aku merasa seperti pencuri.” Li Luo memikirkannya sejenak, dan merasa sedikit tercengang.

“Lupakan saja, ayo keluar saat Paman Ouyang datang.” Li Zhan menemukan kursi dan duduk, bersandar di sandaran kursi dan mengangkat kakinya, terlihat seperti bangsawan yang sombong dan sulit diatur.

“Duduklah.” Li Luo menepuk lengan Li Zhan.

“Aku benar-benar ingin pulang dan tidur dengan cepat.” Li Zhan memiliki ekspresi tanpa cinta di seluruh wajahnya.

Keduanya tidak peduli dengan pejabat dalam rencana masa depan mereka, jadi tentu saja mereka tidak suka menghabiskan waktu di tempat seperti itu.

Maka keduanya berdiam diri di pojokan seperti ini untuk beberapa saat, hingga tokoh-tokoh penting dunia politik mulai memasuki venue satu per satu.

“Ayo pergi, ayo pergi ke medan perang.” Li Zhan berdiri, menepuk debu yang tidak ada di jasnya, dan mengulurkan tangannya ke arah Li Luo.

Li Luo meraih tangan Li Zhan, dan keduanya berjalan menuju tengah ruang perjamuan.

Li Luo memegang lengan Li Zhan, dan keduanya berjalan dengan anggun melewati perjamuan, mencari sosok Ouyang Dee.

Ouyang Yu adalah kepala departemen tertentu di pemerintah pusat, dan ayah Li Luo adalah seorang menteri, keduanya adalah pejabat tinggi di pemerintahan, dan mereka memiliki hubungan yang baik secara pribadi.

Setelah ayah Li Luo meminta keduanya untuk datang ke jamuan makan, dia harus menyapa Ouyang Xing terlebih dahulu, Ouyang Xing mendengar bahwa si kembar akan datang ke jamuan makan dan sangat ingin bertemu dengan mereka.

Keduanya berjalan di jamuan makan, menarik perhatian banyak orang, bahkan ada yang mulai bertanya dari keluarga mana si kembar berasal.

"Bisakah kamu berhenti bersikap genit?" Li Luo diam-diam meremas lengan Li Zhan.

Penampilan Li Zhan yang tampan dan lurus menarik perhatian banyak wanita, bahkan Li Luo mendengar gadis-gadis itu cekikikan.

“Aku tidak melakukan apa-apa, kaulah yang menggoda, dan seluruh keluargamu genit.” Li Zhan tidak peduli jika kata-katanya akan memarahinya, dan bertengkar dengan Li Luo dengan suara terengah-engah.

Li Luo memang sangat eye-catching, dia sudah tampan, tapi dia sedikit berdandan, membuatnya terlihat seperti wanita cantik.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang