Babak 54, Gelang Luca

325 32 0
                                    

Babak 54, Gelang Luca

Setelah kembali ke apartemen, Li Luo merasa sedikit lelah.

Tidak apa-apa bujukan itu tidak membuahkan hasil, Liu Hua masih menyeretnya untuk terus berbelanja, yang membuat Li Luo sibuk sepanjang malam untuk mencegahnya menghambur-hamburkan kekayaan keluarganya.

Meskipun dia merasa bahwa keluarga Liuhua seharusnya sangat kuat dan tidak mudah bangkrut, dia tetap tidak ingin membeli barang-barang yang tidak dia butuhkan.

melelahkan sekali.

Untuk pertama kalinya, Li Luo merasa membelanjakan uang ternyata menjadi hal yang memberatkan.

Setelah kembali ke rumah, Li Luo pergi ke kamar mandi untuk mandi, dan setelah selesai mandi, dia menemukan bahwa Liu Hua telah selesai mencuci dan sedang duduk di samping tempat tidur menunggunya, memegang sesuatu di tangannya.

Li Luo berjalan mendekat dan melihat gelang di tangannya.

Dia melihat gelang ini malam ini dan berpikir itu sangat indah, dia awalnya ingin melihatnya lebih dekat, tetapi setelah melihat harga gelang itu dan memikirkan belanja gila Liuhua, dia berbalik dan pergi tanpa melihat ke belakang. Tidak ingin Liu Hua mengetahui bahwa dia tertarik dengan gelang ini, sehingga dia tidak akan membelinya lagi.

Tapi dari sudut pandang ini, sepertinya dia masih gagal menghentikan belanja Luca.

Keterampilan pengamatannya terlalu bagus, bukan?

“Kamu sangat menyukai gelang ini, bukan?” Dia mengirim semua barang yang dibeli Liu Hua malam ini ke alamat perusahaan asalnya, hanya gelang ini yang dia bawa sendiri di tubuhnya.

“Yah, itu sangat indah, tapi terlalu mahal.” Li Luo tidak setuju di wajahnya.

Sebenarnya, alasan mengapa Li Luo tertarik pada gelang ini adalah selain keindahan gelang itu sendiri, alasan utamanya adalah gelang ini bertatahkan berlian biru kecil, yang warnanya sama dengan warna mata Liu Hua.biru langit .

“Pakai, dan perlakukan itu sebagai hadiah dariku.” Liu Hua dengan lembut menarik Li Luo ke dalam pelukannya, membiarkannya duduk di pangkuannya.

“Ini terlalu mahal, aku akan merasakan tekanan untuk memakainya.” Li Luo berjuang untuk mencegah Liu Hua meletakkan gelang itu di tubuhnya.

Dia merasa tidak nyaman mengenakan gelang mahal di tubuhnya. Mereka yang mengikat tangan dan kakinya selalu khawatir akan patah. Jika rusak atau hilang, mereka tidak akan mampu membayarnya jika mereka menjualnya. .

“Tidak, kamu bisa membelinya lagi jika sudah habis, jangan merasa tertekan.” Liu Hua dengan lembut mencium pergelangan tangan Li Luo.

"Tapi..." Tapi bagaimana jika seseorang ingin merampokku karena gelang ini? Hidup kecilku sangat berharga!

Singkatnya, Li Luo membenci masalah, dan gelang ini identik dengan masalah baginya, sama seperti anak laki-laki ini.

“Mengenakan gelang ini, seperti aku bersamamu, oke?” Liu Hua dengan lembut menggenggam pergelangan tangan Li Luo yang sedang berjuang, dan dengan ringan menyandarkan kepalanya di leher Li Luo.

Dia ingin meninggalkan sesuatu yang mewakili dirinya pada Li Luo, agar orang lain tahu bahwa dia adalah miliknya.

Entah kenapa, Li Luo memiliki perasaan déjà vu bahwa pemiliknya memasang kerah pada hewan peliharaannya.

“Pakai, oke?” Liu Hua menatap Li Luo dengan memohon.

"Mmm ..." Li Luo merasa bahwa cinta ibunya seharusnya tidak meletus saat ini, tetapi dia tidak bisa tidak menyetujui Liu Hua yang cantik.

Sial, penampilan yang menipu ini.

Lupakan saja, ini masalah besar untuk membeli asuransi yang lebih mahal untuk tangan kiri di masa depan, Li Luo dengan enggan berkompromi.

Liu Hua meletakkan gelang itu di pergelangan tangan Li Luo dengan senyum bahagia.

Setelah Liu Hua mencapai tujuannya, dia dengan senang hati memeluk Li Luo dan bersiap untuk tidur.

Li Luo memandang bocah langka itu dengan ekspresi cerah, dia tidak melawan lagi, dan dengan patuh mengikuti keinginannya.

Lupakan saja, itu tidak melanggar prinsipnya sendiri, asalkan dia bahagia.

Liu Hua memeluk Li Luo dengan puas dan berbaring di tempat tidur, dan mencium keningnya, ujung hidung, sudut mulutnya, dan kemudian ke telinganya, membuat Li Luo merasakan suhu pipinya berangsur-angsur naik.

Pada akhirnya, Li Luo tidak tahan lagi, meraih telinga Liu Hua, mengancamnya untuk melepas gelangnya jika dia tidak tidur, Liu Hua berhenti dengan patuh.

Setelah keduanya duduk di tempat tidur, Li Luo meletakkan tangannya di pinggang Liu Hua, dan mengusap dadanya, kesadarannya berangsur-angsur menjadi kabur, dan ketika dia tertidur, bisikan lembut terdengar di telinganya.

"Aku mencintaimu."

Li Luo tidak mendengarnya, dan tertidur dalam keadaan linglung.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang