Bab 5, Dong Qi pergi (micro H)

1.9K 42 0
                                    

Bab 5, Dong Qi pergi (micro H)

Merasakan sentuhan basah dan lengket di tangannya, Yun Xiao tersenyum puas, dan terus memutar-mutar jarinya di sekitar mulut lubang bunga, menguji seberapa jauh Li Luo bisa menahannya.

Sisi lain bocah itu membuka kancing pakaian di tubuhnya, memperlihatkan sosok yang sangat anggun.Pada saat ini, Yun Xi tidak lagi terlihat seperti hewan peliharaan yang berperilaku baik pada awalnya, tetapi membuat orang merasa seperti orang Amerika yang menunggu mangsa Macan Tutul.

Melihat mata tajam Yunxiao, Dong Qi mengangkat satu alisnya.

Secara umum, Yunxi lebih menyukai perasaan bermain dengan orang daripada seks, dalam proses bercinta, Dongqi murni melampiaskan, sedangkan Yunxi menikmati proses menguasai tubuh orang lain.

Bahkan Dong Qi, yang sering main-main bersama, jarang melihat Yun Xiao benar-benar terangsang seperti ini.

Li Luo merasa bahwa dia akan kehilangan kendali atas suara dan ekspresinya, hanya berusaha untuk tidak mengerang hampir menghabiskan semua kekuatan dan kemauannya, tetapi dia tidak tahu bahwa nafsu yang tak tertahankan di wajahnya dan pipinya yang merah muda membuatnya merasakannya. dua anak laki-laki bahkan lebih bersemangat.

"Hmm ..." Yun Xiao mengulurkan tangannya ke lubang bunga Li Luo, menyebabkan Li Luo bersenandung pelan, tidak tahu apakah itu ketidaknyamanan atau kenyamanan.

Setelah Dong Qi bangun dan melepas semua pakaiannya, dia berdiri di samping tempat tidur dan melihat gadis di tempat tidur menyembunyikan nafsunya di bawah Yun Xi, jarang sekali anak laki-laki itu bermeditasi sebentar pada saat ini.

Mengulurkan tangannya untuk membelai hasratnya yang mengeras, Dong Qi memikirkan apakah akan pergi tidur sekarang untuk bergabung dalam pertempuran, atau untuk menikmati wanita di tempat tidur setelah awan berakhir, kali ini dia ingin menikmati rasa wanita ini. benar-benar sendirian, Tapi Yunxi jelas tidak bisa menghentikannya sekarang.

Setelah beberapa saat, Dong Qi berjalan ke ruangan lain, dia memutuskan untuk memberi Yun Xiao dua jam, dan setelah dua jam, terlepas dari apakah Yun Xiao selesai atau tidak, dia akan mengambil wanita ini.

Setelah Dong Qi pergi, gerakan Yun Xun berangsur-angsur menjadi lebih ganas.

Bibir anak laki-laki itu mencium dari bahu Li Luo sampai ke puncak kembarnya, dan dia membuka mulutnya untuk memegang buah prem yang sudah mekar penuh.Setelah ujung lidahnya melingkari bagian atas secara provokatif, dia mulai menggoda ujung putingnya, sementara tangan yang lain mulai berjalan di atas tubuhnya, dari dada ke pinggang ke paha, dan akhirnya berputar ke dalam lubang bunga.

"Ah ..." Li Luo mengerang pelan, pada saat ini jari-jari Yun Xiao mulai bergerak keluar masuk tubuhnya secara ritmis, mengeluarkan banyak cairan transparan yang dihasilkan oleh mereka berdua yang baru saja mulai menggoda.

Melihat wanita di bawahnya dengan kenikmatan, meskipun Yun Xiao merasa bahwa kemaluannya telah tumbuh sampai sakit, dia masih bersikeras menginginkan wanita ini untuk sepenuhnya menyerah padanya.

Sialan, kenapa skill anak ini terlihat sangat bagus! ?

Li Luo tidak memiliki pengalaman sehingga dia tidak bisa membandingkannya, tetapi dia juga tahu bahwa anak laki-laki di atasnya mungkin tidak akan terlalu lemah dalam aspek ini, jika tidak, dia tidak akan sepenuhnya tidak berdaya seperti ini.

"Ah ... um ..." Li Luo tidak bisa mengendalikan suaranya sama sekali. Jari-jari Yun Xiao menggosok bagian sensitif tubuhnya, membuatnya mengerang pelan, merasakan jari-jari di tubuhnya secara bertahap semakin cepat. Selimut ditarik dengan erat, dan kesenangan berangsur-angsur menumpuk, dan dia merasa akan meledak.

"Woo ..." Pada saat yang sama ketika Yunxi menggerakkan jari-jarinya dengan keras, pikiran Li Luo menjadi kosong sesaat, dan kenikmatan orgasme membuatnya tidak dapat menahan tangis, dan menggigit bahu Yunxi dengan ringan sebagai pembalasan, mengira aku tidak melakukannya. Saya tidak tahu apakah ini dapat melemahkan rangsangan orgasme, tetapi saya tidak tahu apakah tindakan ini benar-benar membangkitkan hasrat anak laki-laki.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang