Bab 83, Li Luo berkenan
"Aku terlihat bagus di mana-mana, jika kamu tidak terlihat bagus, jangan lihat aku! Aku akan pergi ke Liu Hua, dia pasti akan mengatakan aku tampan. "Li Luo meremas wajah Yunxi, dan berpura-pura menjadi gemuk dan berani padanya Setelah meringis, dia turun dari sofa dan berencana untuk lari keluar pintu.
Namun, dalam dua langkah, Li Luo segera meraih bagian belakang kerahnya, dan Yun Xi memeluk Li Luo dari belakang dengan wajah penuh badai, dan berbicara di belakangnya dengan ekspresi muram.
"Di kamarku, apakah kamu masih ingin mencari pria lain?"
Ah, sudah berakhir, dia lupa dia mencoba untuk menenangkannya.
Apa yang harus saya lakukan jika kenyamanan tiba-tiba berubah menjadi gangguan?
Li Luo langsung menyadari bahwa apa yang baru saja dia lakukan sangat buruk, jadi dia hanya bisa tersenyum tersanjung pada Yunxiao.
Yun Xiao, yang sudah lama kehilangan amarahnya, sedang melihat senyum manis Li Luo saat ini, berpura-pura bahwa dia sebenarnya masih marah.
Li Luo yang tidak tahu apa-apa mencoba menenangkannya.
“Yun Xiao, sebenarnya, kamu harus mengukur dirimu sendiri, bersedia membantu orang lain dan berbelas kasih adalah kebajikan yang sangat baik.” Implikasi Li Luo adalah kamu jangan marah, paman, perlakukan saja itu sebagai kebajikan.
“Apakah kamu akan senang melihatmu berlari ke pelukan pria lain?” Yun Xiao perlahan menunjukkan senyuman, yang seharusnya menjadi gambaran yang sangat menyenangkan, tapi itu membuat Li Luo bergidik.
Apakah saya mengatakan sebelumnya bahwa dia seperti malaikat? ambil kembali ambil kembali! Di mana dia seorang malaikat? Itu setan sama sekali.
"Uh, tidak, apakah aku tinggal bersamamu? Hehe, aku baru saja bercanda, tapi intinya aku ingin mengembangkan hubungan denganmu, um. "Um terakhir, sebenarnya Li Luo mencoba meyakinkan dirinya sendiri.
Lagi pula, ketika orang berada di bawah pedang, kelangsungan hidup adalah hal yang paling penting.
“Bagaimana cara berlatih?” Yun Xiao memainkan seikat rambut Li Luo, tampak cukup tertarik dengan jawabannya.
Li Luo tidak mengatakan apa-apa, hanya berjinjit, berbalik dan mencium sudut mulut Yunxiao, dan mencubit pipinya.
"Berlatih seperti ini." Li Luo mencium Yunxiao lagi.
Yun Xiao menghela nafas tak berdaya, dia tidak bisa berpura-pura lagi.
"Yah, kamu tidak marah ...?" Li Luo mengamati secara diam-diam, memastikan bahwa Yunxiao tidak marah ketika dia merusak pipinya seperti ini, dan dia seharusnya kehilangan amarahnya, jadi dia bertanya dengan hati-hati.
“Bagaimana menurutmu?” Yun Xiao memandang Li Luo dengan marah, dia tidak pernah merasa begitu pemarah setiap saat.
“Kamu adalah orang terbaik!” Li Luo memeluk Yunxie dengan paksa, mencium Yunxie, dan menatapnya dengan mata tersenyum.
Yun Xiao merasa sepertinya dia meremehkan betapa tebal kulit wanita ini.
Li Luo meremas pipinya lagi.
Tuhan merasa diterima.
Yun Xiao masih terlihat bagus dari dekat, dan kulit orang ini terlalu bagus, bukan? Saya benar-benar ingin menggigit.
Li Luo yang bernafsu mulai merusak wajah Yunxiao, tetapi Yunxiao tidak mengatakan apa-apa, hanya diam di tempatnya dan membiarkan Li Luo menggerakkan tangan dan kakinya.
“Mengapa kamu terlihat sangat tampan?” Setelah Li Luo mengetahui bahwa Yunxiao tidak menghentikannya, dia meraba-raba sana-sini bahkan lebih tidak hati-hati, dan akhirnya meraih pipinya dengan cemburu, meninggalkan bekas merah.
“Kamu kecanduan mencubit, bukan?” Yun Xiao tanpa daya meraih tangan kecil Zuoluan Li Luo, dan memegang tangannya di belakang punggungnya.
Belakangan, Li Luo hanya berbaring di sebelah Yunxiao untuk mengganggunya, karena dia tidak akan mengizinkannya meninggalkan ruangan ini, jadi sebaiknya dia mencari sesuatu untuk dilakukan sendiri.
Yun Xiao akan menolak sedikit pada awalnya, tetapi kemudian dia melepaskan begitu saja dan membiarkan Li Luo bersikap.
Ini adalah pertama kalinya Li Luo menemukan bahwa melecehkan orang lain adalah hal yang menarik, di masa lalu, anak laki-laki selalu menempel padanya, dan dia jarang melakukan kontak intim dengan orang lain.
Awalnya dia hanya ingin memastikan bahwa Yunxiao benar-benar tidak marah lagi, tetapi kemudian dia menemukan bahwa tidak peduli seberapa jauh dia melangkah terlalu jauh, Yunxiao tidak akan menghentikannya, jadi dia menjadi semakin tidak bermoral.
Melihat Yun Xiao yang berada di ambang kehancuran, hati Li Luo dipenuhi dengan kepuasan yang tak tertandingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...