Bab 155: Meminjam di Rumah Ji Jingxi

204 15 0
                                    

Bab 155: Meminjam di Rumah Ji Jingxi



Li Luo bangun tidak lama setelah Liu Hua bangun.

"Luhua ..." Li Luo membuka matanya dan menggosoknya.

“Apakah ada ketidaknyamanan lain untukmu?” Melihat Liu Hua menatap lurus ke arahnya, Li Luo mengira dia tidak nyaman.

"Tidak." Liu Hua tersenyum dan menempelkan bibirnya ke bibir Li Luo.

Li Luo tidak pernah bertanya kepada Liu Hua tentang apa yang terjadi kemarin, jadi dia tentu saja tidak tahu bahwa Liu Hua mendengarkan semua yang dia katakan tadi malam.

Li Luo menyukainya.

Luca sangat bahagia di hatinya.

Tapi di saat yang sama, dia masih belum melupakan pertengkaran antara Li Luo dan mereka.

“Apakah kamu masih marah dengan kami?” Liu Hua bertanya dengan suara kecil agak sedih.

"Tidak, awalnya aku tidak marah, tapi ..." Sebelum Li Luo selesai berbicara, dia diinterupsi oleh Liu Hua.

“Semua yang kamu katakan baik, aku setuju dengan semuanya, jangan bertengkar lagi, oke?” Liu Hua sepertinya takut berdebat dengan Li Luo lagi, jadi dia memeluk Li Luo dengan erat, tidak mau membiarkan dia terus berbicara dengan sengaja.

"Baik." Li Luo tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

"Kamu yang paling penting, bahkan jika kamu meninggalkan rumah, itu sama bagiku," lanjut Liu Hua.

Apa membersihkan dan meninggalkan rumah.

Li Luo terhibur oleh Liu Hua.

"Aku tidak tahan kamu menggambar garis yang jelas denganku, itu saja. Aku sedih kamu menyembunyikan begitu banyak hal dari kami. "Melihat Li Luo menyerah, Liu Hua mengejar kemenangan dan berkata dengan sedih suara.

"Di masa depan, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyembunyikannya darimu... Cobalah yang terbaik." Li Luo memikirkan rencana studi jangka pendeknya di luar negeri, dan menyisakan ruang untuk itu.

Apa yang dia bicarakan sekarang, berbicara tentang janji dengan pasangan ranjangnya.

Li Luo merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, hubungan antara dia dan pria-pria ini sepertinya semakin seperti pacar.

"Kamu sangat baik." Liu Hua tersenyum, terlihat sangat bahagia.

Li Luo merasa bahwa dia dipimpin oleh bocah ini dari jarak jauh.

“Bangun, berhenti berbaring.” Li Luo bangkit.

Li Luo dan Liu Hua keluar dari kamar tidur dan turun ke bawah, ketika Li Luo melihat Ji Jingxi, tubuhnya langsung menegang.

Dia ingat ungkapan yang dia katakan padanya bahwa dia sangat menyukaimu.

aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu aku suka kamu

"Bangun? Apakah kamu lapar? Aku akan menyiapkan makan malam," Ji Jingxi tersenyum.

"En." Li Luo ingin berpura-pura berjalan melewati Ji Jingxi seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tetapi tersandung sendiri.

"Hati-hati." Ji Jingxi mengulurkan tangan untuk mendukungnya, tetapi tidak bisa menahan tawa lembut.

Li Luo menatap Ji Jingxi, ekspresinya terlihat sangat bahagia.

Dia pasti ingat itu, tentu saja.

Li Luo benar-benar ingin menabrak tembok dan mati.

"Makan nanti." Ji Jingxi melepaskan tangan Li Luo, berbalik dan pergi ke dapur, dia merasa jika dia tinggal di sini lebih lama lagi, Li Luo akan mati karena malu dan marah.

Pada waktu makan malam, Ji Jingxi menyiapkan makan malam untuk tiga orang dengan cara yang sangat ramah, dan Liu Hua juga secara alami ikut makan malam.

Di meja makan, Li Luo dengan santai bertanya kepada Liu Hua bagaimana dia bisa sampai di sini.

Liu Hua ragu-ragu untuk waktu yang lama, lalu mengaku pada Li Luo mengemudi dalam keadaan mabuk.

“Apakah kamu minum dan mengemudi?” Li Luo mengerutkan kening, menatap Liu Hua.

"Aku ... aku minta maaf," Luca menundukkan kepalanya.

“Jika kamu melakukan ini lagi di masa depan, cobalah.” Li Luo sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik telinga Liu Hua.

Warga negara yang taat hukum Ji Jingxi menonton pertunjukan sambil tersenyum.

"Itu tidak akan terjadi di masa depan," kata Liu Hua dengan menyedihkan.

Li Luo memikirkan penampilan menyayat hati Liu Hua barusan, dan menelan pikiran rusak yang akan berlanjut.

Lupakan saja, jangan lakukan lagi di masa depan, itu akan membuatnya takut setengah mati.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang