Bab 100, Rumah Ji Jingxi
Saat itu, Dong Qi membawanya kembali ke rumah kontrakan untuk mengambil barang, tetapi ditabrak oleh teman sekamarnya.
Xinyue sangat senang saat melihat Dong Qi yang keren dan tampan.
"Jadi Luoluo, kamu tidak berkencan dengan Senior Ji karena kamu sudah punya pacar di luar!? Dia sangat tampan, ummmmmmm—" Li Luo buru-buru menutup mulut Xinyue.
Pacar apa, bicara omong kosong!
Dong Qi di samping tampak cukup puas.
“Apakah kamu ingin memperkenalkanku?” Peipei, yang sudah lama bertemu Dong Qi, tidak menyodoknya, tetapi hanya mengatakan sesuatu dengan ringan.
Li Luo, yang tertangkap sekarang, hanya bisa mengaku, dan tentu saja dia menggunakan versi yang tidak terlalu mengejutkan, yang sama sekali tidak menyebutkan hubungan antara pasangan ranjang, dan mengatakannya dengan sangat samar.
“Jadi kamu tinggal bersama mereka sekarang?” Xiaoqian menanyakan intinya.
"Ya ..." kata Li Luo dengan suara rendah.
“Oh, bukankah ini bagus, kamu tayang, tayang, tidak masalah jika kamu tidak harus kembali.” Xin Yue dengan senang hati mendorong Li Luo ke pelukan Dong Qi.
Dong Qi memeluk Li Luo di depan semua orang.
"Sepertinya dia merasa tidak nyaman tinggal di pusat kota dan pergi ke sekolah. Dia selalu ingin kembali untuk tinggal di sini. Jika dia menghilang, aku akan khawatir. Bisakah kamu memberiku nomor teleponmu? Jika Li Luo menghilang, Saya dapat menghubungi seseorang secara pribadi." Dong Qiyi Mengubah penampilannya yang dingin, dia tersenyum pada Xinyue.
Pemain sandiwara ini!
"Tentu saja." Xin Yue memberi Dong Qi nomor ponselnya tanpa ragu.
Artinya mulai sekarang, selama Li Luo kembali ke rumah kontrakan, Dong Qi dapat menemukannya melalui Xinyue.
Seorang wanita yang melupakan teman-temannya saat melihat seks!
Li Luo menatap Xin Yue dengan kebencian.
Pada akhirnya, Li Luo masih tidak bisa menyelamatkan apa pun, nomor telepon Dong Qi diberikan, dan dia juga dibawa kembali ke apartemen oleh Dong Qi.
“Apakah kamu tidak khawatir dia akan tertangkap?” Setelah Li Luo dibawa pergi oleh Dong Qi, Pei Pei dengan tenang mendorong kacamatanya ke wajahnya dan bertanya pada Xin Yue.
"Saya pikir pria itu putus asa. Tidakkah Anda melihat cara dia memandang Luoluo? Itu pertanda bahwa tidak ada obatnya, jadi dia tidak akan melakukan apa pun padanya. "Xinyue memikirkan Dongqi Bingkuai Dengan senyum lembut di wajahnya, dia menggelengkan kepalanya.
"Sebenarnya, aku masih lebih optimis tentang Senior Ji, dan Li Luo berpikir dia lebih menyukai tipe itu," kata Xiaoqian pelan.
"Aku juga lebih menyukai Senior Ji, dia terlihat lebih dapat diandalkan." Xinyue menyilangkan tangannya dan berkomentar.
"Li Luo seharusnya bisa melihat dengan jelas sendiri, dia sangat pintar," kata Peipei.
"Dia tidak bisa melihat dengan jelas. Dia benar-benar idiot dalam hal perasaan," kata Xinyue.
“Berdoalah untuk kelompok laki-laki itu, masa depan terlihat suram.” Pepe mengakhiri pembicaraan.
Dengan episode ini, Li Luo tidak dapat kembali ke rumah kontrakan untuk sementara waktu, meskipun tidak apa-apa untuk bersikeras bersembunyi, tidak sulit untuk membayangkan bahwa situasinya pasti akan menjadi lebih kacau dan tidak dapat diprediksi.
Jadi Li Luo hanya bisa menerima situasi saat ini.
aku sangat ingin diam...
Suatu hari, Li Luo dibawa keluar untuk makan malam oleh Ji Jingxi lagi, dan ketika dia melewati dekat rumah kontrakannya, dia tidak bisa tidak memikirkan situasi tragis hari itu, dan segera menunjukkan ekspresi tertekan.
"Apakah Xuemei lelah makan di restoran di luar? Mengapa kamu tidak kembali ke rumahku dan aku memasak?" Ji Jingxi melihat ekspresi Li Luo dan berpikir dia tidak ingin makan di restoran.
"Ah? Tidak perlu ..." Li Luo melambaikan tangannya, menyatakan bahwa dia tidak bermaksud begitu.
"Apakah juniorku membenci keterampilan memasakku?" Ekspresi terluka terlintas di wajah Ji Jingxi.
"Tidak." Li Luo menatap ekspresi sedih Ji Jingxi dengan panik.
"Itu janjinya? Ayo pergi. "Ji Jingxi bahkan tidak berpura-pura berpura-pura sekarang, dan setelah dia mencapai tujuannya, mengubah wajahnya lebih cepat daripada membalik halaman buku, dan mobil melaju menuju rumahnya segera saat berbalik.
Seharusnya aku tidak percaya dia pria yang baik...
Senyum Ji Jingxi bahkan bukan senyuman! Ini perhitungan!
Li Luo bergumam di dalam hatinya.
Li Luo dibawa oleh Ji Jingxi ke rumah yang dibelinya di dekat sekolah, sebuah vila kecil di lantai tiga, yang terlihat sangat bersih dan sunyi, sangat mirip dengan Ji Jingxi.
Saat Li Luo masuk ke kamar, dia langsung mengerti apa artinya menjadi kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomantikPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...