Bab 58: Teater Kecil di Pikiran Li Luo
"Paman dan bibi harus terburu-buru. Lagi pula, keluarga akan memiliki penerus untuk generasi berikutnya. Mereka akan merasa lebih nyaman. Dong Qi seharusnya tidak dapat membantu bagian ini untuk saat ini." Liu Hua dikatakan.
"Ah?" Li Luo tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara ragu.
Tidak heran dia penasaran, dia hampir tidak bisa memahami satu kata pun dari keseluruhan bagian itu.
"Ah, aku lupa memberitahumu bahwa saudara Dongxu adalah sepupu Dongqi dan manajer umum perusahaan Dong." Liuhua menyalakan bom yang tidak meledak dengan ekspresi acuh tak acuh.
Beri tahu Li Luo tentang hubungan darah antara Dong Xu dan Dong Qi, sampai batas tertentu, itu seharusnya dapat secara efektif mencegah Li Luo dan Dong Xu mengembangkan hubungan antara pria dan wanita.
Lagi pula, sulit bagi orang normal untuk berpura-pura baik-baik saja dengan sepupunya setelah tidur dengan sepupunya.
Liuhua dan Dongxu sangat menyadari hal ini.
Dong Xu menyipitkan matanya sedikit dan menatap Liu Hua.
Li Luo merasa sangat bingung hingga dia gemetar tertiup angin.
"Oh? Anak kecil, kamu juga tahu Xiaoqi saya?" Dongxu tidak panik ketika latar belakangnya terungkap, dan terus mengikuti kata-kata Liuhua seolah-olah dia tidak tahu apa-apa.
"Mmm ..." Li Luo mengangguk, tapi pikirannya sudah melayang jauh.
Jadi mereka berdua adalah sepupu, dan juga penerus perusahaan Dong? Lalu mengapa Tuan Dongxu bekerja sebagai bartender di bar? Hiburan rekreasi...?
Li Luo, yang tiba-tiba bertemu dengan sekelompok pria kaya dan tampan, merasa bahwa hatinya tidak tahan. Tujuan hidup Li Luo adalah menjalani kehidupan yang sederhana dan damai. Kehidupan yang damai semakin jauh dan lebih jauh.
"Uh ... aku akan ke kamar mandi, kalian bicara dulu, aku akan segera kembali." Li Luo merasa perlu menemukan tempat untuk mengatur hal-hal di kepalanya.
Li Luo menahan Liu Hua yang ingin bangun untuk pergi bersamanya, dan tersenyum padanya untuk menghiburnya, lalu pergi sendiri.
Dalam perjalanan ke kamar mandi, banyak pikiran melintas di benak Li Luo.
Liuhua mengenal Dongxu, dan Dongqi adalah sepupu Dongxu, jadi Yunxi juga harus mengenal Dongxu, dengan kata lain, Dongxu harus mengenal ketiga anak laki-laki itu, maka dia harus tahu bahwa cepat atau lambat dia dan anak laki-laki itu adalah teman. Jika Dongxu mengetahuinya, apakah akan ada ada perubahan--
Rencana awal Li Luo adalah meninggalkan anak laki-laki itu secepat mungkin dan kembali ke kehidupan aslinya. Tidak ada orang lain yang mengetahuinya, dan dia tidak perlu merepotkan teman dan keluarganya untuk menanganinya untuknya. Tapi sekarang sepertinya bahwa situasinya semakin rumit, dia sedikit khawatir situasinya akan lepas kendali.
Bagaimana jika Dongxu, setelah mengetahui kebenarannya, membenci besi tetapi tidak dapat melihat hubungan antara anak laki-laki dan dirinya sendiri yang merusak ketiga pandangan tersebut, dan memutuskan untuk melaporkan masalah ini kepada tetua anak laki-laki... maka masalahnya akan menjadi serius.
Li Luo tahu bahwa keluarga anak laki-laki itu kaya dan berkuasa, jika para tetua memutuskan untuk menyingkirkannya ... Bahkan jika dia tidak mengambil inisiatif untuk memprovokasi mereka, akan sulit bagi orang tua anak laki-laki itu untuk mengorbankannya. untuk melindungi anak-anak mereka.
Orang tua Li Luo sama-sama pejabat tinggi pemerintah, dan latar belakang keluarganya bisa dibilang menonjol. Setidaknya tidak banyak orang yang bisa menggertaknya. Namun setelah dewasa, Li Luo tidak suka memberi tahu orang lain tentang orang tuanya. orang biasa itu baik, dan mereka tidak harus menghadiri acara sosial, apalagi khawatir orang lain menilai atau menyanjungnya dengan hormat.
Meski keluarga sepenuhnya mampu melindunginya dari sikap pasif, namun orang tuanya sudah sibuk dengan pekerjaan, dan ia sangat tidak ingin menyusahkan keluarga.
Ayah pasti akan menggunakan kontaknya sendiri untuk menghadapinya, dan akan lebih parah lagi jika ibu keluar untuk menghadapinya. .
Semakin Li Luo memikirkannya, semakin dia khawatir, dia benar-benar tidak tertarik untuk memerankan adegan di mana Cinderella diintimidasi oleh ibu mertuanya yang kaya.
Isi novel roman berangsur-angsur muncul di benak Li Luo, dan kepalanya mulai terasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...