Bab 71, Salah Bertingkah Seperti Bayi
Setelah Yun Xiao selesai berhubungan seks, dia segera bangun dan bangun dari tempat tidur, mengambil pakaian yang telah terlempar ke lantai dan mengenakannya, lalu bersiap untuk meninggalkan kamar tanpa melihat ke belakang.
Tapi baru saja dia mengambil langkah, dia berhenti.
"Yunxiao... jangan marah..." Li Luo yang berada di belakang dengan lembut meraih ujung bajunya dan berkata dengan sedih.
Faktanya, dia sangat lelah sekarang, tapi dia tidak ingin Yunxiao pergi begitu saja.
Tidak ada alasan, hanya tidak mau.
“Aku tidak marah.” Yun Xiao berusaha terdengar lebih lembut.
Bahkan jika dia benar-benar marah, melihat penampilan Li Luo, bagaimana mungkin dia masih marah, dia tidak tahan untuk benar-benar marah padanya.
“Kamu istirahat yang baik, aku akan keluar dulu.” Yun Xiao ingin melepaskan cengkeraman Li Luo di tangannya, tetapi dia menolak untuk melepaskannya.
“Jangan pergi.” Dipengaruhi oleh khasiat obatnya, Li Luo hampir melepaskan semua pertahanannya di depan orang luar, terlihat lembut dan lengket.
Segala sesuatu yang menjadi gila tadi malam hampir menghancurkan kekuatan Li Luo, pikirannya dipenuhi dengan pikiran bahwa tubuhnya tidak lagi bersih, Li Luo merasa bahwa dia begitu ceroboh dan sembarangan.
Ditambah dengan kemarahan Yunxiao yang jelas barusan, suasana hati Li Luo semakin turun.
Li Luo secara naluriah ingin seseorang menemaninya, dan dia tidak ingin sendirian, jadi dia meringkuk seperti bola kecil di samping tempat tidur, terlihat sangat kesepian dan tak berdaya.
Melihat gadis yang sangat tidak percaya diri itu, Yun Hao mungkin bisa menebak alasan mengapa dia sangat tidak nyaman.Bagaimanapun, dia hanyalah seorang gadis sederhana sebelum bertemu dengan mereka.
“Baik.” Tidak dapat mengucapkan kata-kata penolakan, Yun Xiao hanya bisa pergi tidur dan berbaring di samping Li Luo lagi.
Setelah Yun Xiao berbaring di tempat tidur, Li Luo membungkuk dan meraih kerahnya, berpegangan erat dan menolak untuk melepaskannya, jarang dia mengambil inisiatif untuk mendekatinya.
Setelah sekian lama, Li Luo tertidur dalam posisi ini, meringkuk di dada Yunxiao.
Beberapa orang di ruang tamu tidak sabar menunggu Yun Rong keluar, setelah sekian lama, Dong Qi berjalan ke pintu dan mengetuk pintu, tetapi tidak ada yang menjawab.
Dong Qi ragu-ragu sejenak, dan akhirnya membuka pintu, tetapi yang dilihatnya adalah Li Luowo tertidur di pelukan Yunxiao.
"Mengapa kamu tidak keluar dan tidak menanggapi? Dia akan menjalani tes darahnya," kata Dong Qi dengan lembut kepada Yun Xiao, yang tidak menutup matanya dari awal sampai akhir.
Yun Xun membuat gerakan mencemooh padanya.
"Dia akan menangis ketika dia bangun." Selama Yun Xiao mencoba mendorongnya pergi, Li Luo akan bangun dengan kaget, dan setelah bangun, dia akan mulai menangis dalam keadaan linglung, tidak peduli seberapa keras dia bisa. dibujuk.
Yun Xiao tidak punya pilihan selain terus membiarkannya memeluknya, berusaha untuk tidak membangunkannya.
Yun Xun menarik kembali selimutnya, dan menunjukkan tangan kecil Dong Qi Li Luo yang menggenggam erat pakaiannya.
“Ada apa dengannya?” Dong Qi mengerutkan kening, Li Luo tidak akan terlalu lengket, biasanya dialah yang memecat mereka.
“Mungkin aku hanya membuatnya takut.” Yun Xiao dengan lembut membantu Li Luo mengenakan kembali selimutnya.
“Lalu aku mengirim seseorang untuk mengambil darah?” tanya Dong Qi.
Awan mengangguk.
Yun Xiao dengan hati-hati menyesuaikan postur tubuh Li Luo, membuatnya berbaring menghadap ke atas sehingga nyaman baginya untuk mengambil darah.
Ji Jingxi memasuki pintu, berjalan ke sisi tempat tidur dan menarik lengan Li Luo, matanya menyapu memar di lengan gadis itu sedikit tajam.
Tubuhnya di bawah selimut telanjang.
Ji Jingxi menyadari hal ini.
Kemudian dia dengan tenang mengeluarkan persediaan pengambilan darah seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Li Luo terbangun oleh suara tipis dan terpisah-pisah.
Dia menoleh untuk melihat jarum di tempat tidur, lalu menarik kembali lengannya dengan kuat, meringkuk di lengan Yunxiao dan mulai menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...