Bab 68, Pertemuan Lima
“Tentang Li Luo, terutama hubungannya dengan anak-anak dan apa yang terjadi malam ini, Tuan Ji, tolong jangan membicarakannya.” Dong Xu mengubah topik pembicaraan dan berkata kepada Ji Jingxi.
"Jangan khawatir, aku tahu." Ji Jingxi memasang senyum lembut di wajahnya.
“Saya harap terlepas dari hubungan kita dengannya, setidaknya kita dapat memastikan stabilitas hubungan keluarga kita satu sama lain?” Dongxu tahu bahwa ini adalah syarat terpenting untuk menjaga Li Luo, dan kepentingan keluarga tidak dapat diabaikan. hancur.
Setidaknya, beberapa dari mereka tidak dapat memalingkan muka apapun yang terjadi, jika itu mempengaruhi kepentingan keluarga untuk Li Luo, maka itu akan benar-benar membawa bahaya baginya.
Perusahaan dan keluarga mereka telah mempengaruhi kepentingan dan mata pencaharian banyak orang.Jika perselisihan pribadi mereka mempengaruhi pendapatan atau investasi perusahaan di permukaan, tidak ada jaminan bahwa Li Luo tidak akan dikomplot dan dibalas oleh rubah tua di mal itu. .
"Oke," kata Liu Hua, dan Dong Qi juga mengangguk.
Jika mereka berbalik melawan satu sama lain atau bahkan menggunakan perusahaan untuk menyerang satu sama lain, gadis itu pada akhirnya akan dikorbankan.
"Kalau begitu mari kita diskusikan setelah dia memastikan tidak apa-apa," kata Dongxu, situasi saat ini tidak cocok untuk membahas hal-hal ini.
Udara terdiam untuk waktu yang lama.
"Kami tidak memakai kondom sekarang. Apakah ada cara untuk mengatasinya yang tidak akan menyakitinya?" Dong Qi memecah kesunyian dan menatap Ji Jingxi.
Meskipun dia tahu bahwa Ji Jingxi ingin mengejar Li Hou, ketidaksukaannya terhadap orang ini langsung meningkat, dan dia benar-benar tidak ingin meminta bantuan Ji Jingxi, tetapi masalah ini telah melekat di benaknya, dan akhirnya dia memutuskan untuk bertanya. .
Dong Qi bermain dengan gelas anggur, hatinya tidak tenang di permukaan, dia tahu betapa bahayanya bagi Li Luo jika dia hamil.
“Dia seharusnya minum obat.” Liu Hua menoleh dan melirik ke pintu kamar.
“Apa?” Dong Qi menoleh untuk melihat Liu Hua dengan heran.
"Setelah dia kembali kemarin, saya menemukan ada kotak pil tambahan di kamarnya, yang berisi pil kontrasepsi. Itu harus disiapkan olehnya setelah kami lupa membawa kondom terakhir kali," jelas Liu Hua.
Terakhir kali Dong Qi meminta Li Luo untuk tidak memakai kondom di kamar mandi, Li Luo pergi ke apotek untuk menyiapkan kontrasepsi jangka panjang pada hari pulang ke rumah untuk Tahun Baru Imlek, anak laki-laki itu dalam masa puber dan kenyang energi, bahkan jika Li Luo bertanya kepada mereka, mereka akan selalu Ketika ada kelalaian.
"Dia sangat ingin menyingkirkan kita ..." gumam Dong Qi dengan suara rendah.
"Adalah hal yang baik baginya untuk mengetahui bagaimana melindungi dirinya sendiri. Kalian semua harus memperhatikan di masa depan," kata Dong Xu.
Semua pria percaya bahwa Li Luo akan tahu bagaimana melindungi diri mereka sendiri, jadi masalah ini terungkap.
Orang-orang di ruangan itu terdiam lagi.
Keempat pria itu hanya duduk di ruang tamu, diam-diam menunggu Li Luo bangun.
Keempat orang di ruangan itu memiliki ciri khasnya masing-masing. Satu-satunya kesamaan mereka adalah mereka semua sangat enak dipandang dan sangat berornamen. Jika ekspresi wajah keempat orang tersebut tidak begitu bersahabat, pemandangan ini bisa dikatakan sangat serasi dan menggoda.
Adegan yang sangat tenang ini berhenti setelah pintu dibuka dengan kasar, dan Yun Xiao membuka pintu dan bergegas masuk, dengan sedikit kecemasan di wajahnya.
“Di mana Li Luo?” Tanya Yun Xun segera.
“Dia ada di kamar, dia baik-baik saja.” Dong Qi menjawabnya.
Begitu kejadian tadi malam, Liuhua mengirim pesan ke Yunxi, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Yunxi segera meninggalkan pekerjaan akhir festival di rumah, dan mengambil penerbangan tercepat kembali ke kota S.
Yun Xun tidak memikirkan mengapa dia merasa sangat tidak nyaman ketika mendengar tentang kecelakaan Li Luo.
"Pelankan suaramu, jangan menakuti dia," kata Dong Xu.
"Kalian berdua ..." Baru kemudian Yun Xun menyadari apa yang sedang terjadi, dan berbalik untuk melihat dua orang tambahan itu.
Sebelumnya, Liuhua memanfaatkan waktu luangnya untuk memberi tahu Yunxiao tentang urusan Dongxu dan Ji Jingxi, agar tidak membuat situasi semakin kacau setelah Yunxiao tiba.
Pada saat yang sama, Ji Jingxi juga menatap anak laki-laki yang tampaknya tidak berbahaya di depannya.
Putra satu-satunya dari keluarga Yusong yang memiliki hak untuk mewarisi, dia terkenal dengan metodenya yang kejam.
Ternyata tidak ada tiga rival yang sedang jatuh cinta, melainkan empat.
Ji Jingxi menyelesaikan situasi saat ini.
Bai Liuhua dan Dong Qi yakin untuk mempertahankan hubungan fisik dengan Li Luo. Dong Xu adalah seorang teman, tetapi tampaknya dia tidak memiliki niat baik untuknya saat ini. Mereka bahkan berhubungan seks. Awan pinus bulu.
menyerah? Ji Jingxi mengakui bahwa dia tidak mau.
Setelah bertahun-tahun dalam hidup, itu adalah pertama kalinya dia bertemu dengan seorang gadis yang sangat dia sukai, dan dia tidak akan membiarkannya melarikan diri tidak peduli apa yang dia katakan.
Bagaimana dengan keempat pria itu, bukankah mereka semua berkencan dengannya? Dia masih punya kesempatan.
"Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu membiarkan dia meminum obat semacam itu? Kamu bahkan tidak bisa mengurus bar?" Yunxiao berkata kepada Dongxu dengan sinis.
Bahkan jika dia tahu sebab dan akibatnya, Yunxiao masih tidak bisa menahan amarahnya, bukan hanya karena Li Luo dibius, tetapi juga karena dia disentuh oleh orang lain.
Yun Xiao harus mengakui saat ini bahwa dia hanya cemburu.
"Tunggu dulu, bukankah kamu sangat khawatir tentang Li Luo? Dia ada di kamar, masuk dan temui dia dulu. "Liu Hua tahu bahwa Yun Xun pasti marah, jadi untuk mencegahnya berdebat dengan orang lain, Liu Hua menyingkirkannya lebih dulu, bergegas ke kamar.
Yun Xun lahir dari seorang bangsawan Jepang sejak dia masih kecil, dan dia juga satu-satunya anak laki-laki, dia memiliki banyak kekuatan dalam keluarga, dan dia sama sekali tidak takut menyinggung orang lain, sehingga dia hampir tidak bisa mengendalikannya. kemarahan Setelah beberapa orang akhirnya mencapai kesepakatan, situasinya tidak bisa lebih membingungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...