Bab 52, Menerima telepon dari Dongxu

398 30 0
                                    

Bab 52, Menerima telepon dari Dongxu

Sebelum tidur, ponsel Li Luo berdering, Li Luo bertanya-tanya siapa yang akan meneleponnya saat ini, tetapi tetap mengangkat ponselnya untuk memeriksa.

Li Luo sangat takut bahwa anak laki-laki yang menelepon. Selama beberapa hari terpisah, dia tanpa sadar mengabaikan fakta bahwa anak laki-laki itu ada, dan ingin menggunakan liburan untuk melarikan diri dari hubungan aneh mereka, dan memaksa dirinya untuk menghadapi kenyataan ketika liburan telah berakhir Saat ini, dia tidak ingin menghadapi mereka sampai dia memperbaiki suasana hatinya.

Setelah melihat karakter besar Tuan Dong Xu ditampilkan di layar, Li Luo menghela nafas lega dan menghubungkan telepon pada saat yang bersamaan.

"Luoluo, Selamat Tahun Baru." Setelah menjawab telepon, kata-kata pertama Dongxu adalah salam Tahun Baru.

"Selamat Tahun Baru, Tuan Dongxu," Li Luo mengikutinya dan membungkuk dengan sopan.

"Kapan aku bisa datang ke toko saat aku bebas? Lama tidak bertemu, aku sangat merindukanmu," Dong Xu dengan nakal mengatakan undangan yang tidak menyenangkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, orang-orang Dongxu menangani urusan perusahaan di luar negeri, itulah sebabnya Dongqi sangat sibuk sepanjang waktu, dia perlu menangani urusan bisnis dalam negeri untuk sementara.

Setelah Dongxu menyelesaikan pekerjaannya, dia pulang untuk merayakan Tahun Baru, baru pada tahun baru dia akhirnya punya waktu untuk istirahat, hal pertama yang dia pikirkan setelah bersantai adalah mengundang Li Luo ke bar.

Entah kenapa merindukan pria kecil itu ... Dong Xu tersenyum di telepon, dan mata bunga persik yang seperti Dong Qi tampak lebih menawan padanya.

"Aku tidak di Kota S sekarang, jadi aku mungkin akan bebas lusa sampai sekolah dimulai." Li Luo mengabaikan kata-kata terakhir Dong Xu. Saat melaporkan waktu luangnya, dia berpikir bahwa anak laki-laki akan membiarkannya keluar .

Meskipun Li Luo dalam keadaan setengah tertawan di apartemen, anak laki-laki tidak akan menghentikannya kemanapun dia ingin pergi, tetapi Li Luo tidak suka keluar, dan dia tidak mengambil inisiatif untuk mengatakan di mana dia berada. pergi kecuali untuk pergi ke sekolah.

"Nah, bagaimana kabarmu malam lusa? Aku terlalu lelah untuk bekerja baru-baru ini dan aku tidak bisa tidak ingin mengeluh padamu. "Dongxu tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki hari ketika dia akan berpura-pura menyedihkan di di depan wanita, tetapi jika dia bisa membuat Li Luo merasa baik padanya Bukan tidak mungkin untuk berpura-pura menyedihkan jika kamu peduli.

"Baiklah, sampai jumpa lagi. Selamat malam, Tuan Dongxu. "Li Luo menutup telepon setelah berbicara. Tampak jelas bahwa penampilan menyedihkan Dongxu sama sekali tidak membangkitkan simpati Li Luo.

Keesokan harinya, Li Luo mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya dan kembali ke Kota S. Dia tidak memberi tahu teman sekamarnya bahwa dia akan kembali ke Kota S lebih awal, dan dia tidak kembali ke rumah kontrakannya, tetapi langsung pergi ke rumah Dongqi. Apartemen.

Dia tidak ingin teman sekamarnya terlibat dalam berbagai urusan dia dan anak laki-laki, jadi dia berencana membuat mereka berpikir bahwa dia kembali sehari sebelum sekolah dimulai, dan dia berencana untuk tinggal di sini di Dongqi sepanjang waktu sebelum sekolah. dimulai.

Membuka pintu dengan gemetar, Li Luo melihat seseorang bersarang di sofa, menatapnya dengan mata biru, seperti hewan peliharaan bersarang di sudut, menunggunya membuka pintu untuk waktu yang lama.

"Kamu kembali, Selamat Tahun Baru." Li Luo memandang Liu Hua di sofa, matanya sedikit lebih lembut, untuk anak laki-laki yang tidak pernah memaksanya atau melakukan apa pun padanya, sikap Li Luo masih relatif Lembut.

"Yah, Yunxiao masih di Jepang dan tidak akan kembali dalam beberapa hari. Dongqi ada urusan sementara, jadi dia mungkin tidak berada di Kota S sampai malam ini atau besok. "Liu Hua bangkit dan pergi ke Li Luo untuk bantu dia mengambil beberapa barang bawaan, dan mencubit pipinya.

"Ya." Mereka bisa pergi kemanapun mereka suka, dan aku paling bahagia jika mereka tidak kembali, Li Luo diam-diam membaca sebuah kalimat di dalam hatinya.

Faktanya, dia tidak membenci anak laki-laki, sebaliknya, dia sering tertarik pada mereka, dan kadang-kadang dia bahkan merindukan kelembutan mereka padanya, tetapi inilah mengapa Li Luo semakin tidak nyaman tentang hubungan ini dengan anak laki-laki, dia takut Jatuh tanpa sadar.

Biasanya, Li Luo dapat mengendalikan pikiran dan emosinya dengan sangat baik, tetapi setelah kembali ke rumah baru-baru ini, suasana hati Li Luo telah melunak, dan pada saat yang sama, dia kehilangan kendali atas emosi negatif, karena beberapa hari terakhir telah membuat Li Luo merasa terlalu bahagia. , jadi kembali ke lingkungan yang sangat tidak pasti ini membuatnya sedikit sensitif.

Li Luo berbalik dan pergi ke kamarnya, Liu Hua membantunya mengepak barang bawaannya dan berjalan keluar tanpa berkata apa-apa, dia dapat melihat bahwa Li Luo sedang tidak dalam suasana hati yang baik, jadi dia memutuskan untuk membiarkannya tenang.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang