Bab 73, Sekelompok Pria Tidur

475 23 0
                                    

Bab 73, Sekelompok Pria Tidur

Pada saat matahari terbenam, gadis di tempat tidur itu menggerakkan lengannya yang sakit dan berjuang untuk duduk dari tempat tidur.

Li Luo mengedipkan matanya yang kering, dan dengan cepat memindai situasi di dalam ruangan, setelah melihatnya sebentar, otaknya yang biasanya perlu dihidupkan dalam waktu lama, terpaksa dihidupkan dalam sekejap.

Ketika Li Luo menyadari kondisinya sendiri, dia merasa tidak sehat.

Brengsek, berapa banyak orang yang aku tiduri?

Dia memandang Liu Hua dan Yun Xia yang berbaring di sampingnya, dan kemudian pada Dong Qi yang sedang beristirahat di sofa dengan mata terpejam.Kenangan tadi malam dan pagi ini menjadi semakin jelas di benaknya.

Meskipun dia sedikit terpecah oleh obat tadi malam, dia masih tahu secara kasar apa yang terjadi.

Apa yang harus saya lakukan... Saya masih melarikan diri, kan?

Li Luo turun dari tempat tidur dengan ringan, mengambil baju seseorang dan memakainya, dan ketika dia hendak melarikan diri untuk hidupnya, pintu kamar didorong terbuka.

Hidupku yang malang...

Li Luo memandang Dong Xu yang mendorong pintu dan masuk, kata-kata ini bergema tanpa henti di benaknya.

Dia tidur dengan Dongxu! ! !

Dia pernah tidur dengan sepasang sepupu, dan dia akan dihukum oleh Tuhan! ! !

"Apakah kamu sudah bangun? Apakah kamu ingin sesuatu untuk dimakan? Apakah kamu merasa tidak enak badan?" Kata Dong Xu saat dia memasuki pintu, mata bunga persiknya meringkuk, dan dia sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

"Uh ... tidak apa-apa ... tidak perlu ... tidak apa-apa ..." Li Luo sama sekali tidak tahu apa yang dia bicarakan, dan hanya bisa berbicara omong kosong tanpa sadar.

“Kenapa kamu tidak tidur lagi?” Liu Hua juga bangun, turun dari tempat tidur dan datang untuk memeluk Li Luo, mengusap kepalanya di bahu gadis itu.

Setelah tadi malam, Liu Hua sama sekali tidak berniat menghindari kecurigaan di depan Dong Xu.

"Baru... bangun..." Tuhan, tolong maafkan aku.

Bagaimana menghadapi empat pria yang pernah tidur dengan saya di kamar yang sama, solusi online.

Dong Qi membuka matanya, bangkit dari sofa, dan berjalan ke sisi Li Luo.

"Pergi mandi dan tunggu makan malam. Kamu belum makan sepanjang hari. "Dong Qi menepuk kepala Li Luo dan menatap kakinya dengan penuh arti.

Li Luo juga menundukkan kepalanya, dan melihat cairan putih mengalir keluar dari antara kedua kakinya, yang merupakan air mani dari beberapa kakinya.

Li Luo langsung merasa malu dan malu.

"Oh ..." Li Luo berbalik dan memasuki kamar mandi dengan panik seolah melarikan diri, dan menghindari suasana yang menyesakkan di ruangan itu.

Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi Dongxu.

Li Luo mandi, menyiram semua cairan dari tubuh bagian bawahnya, lalu dengan enggan mengambil handuk mandi untuk menyeka tubuhnya.

Berpikir untuk menghadapi sekelompok pria di luar nanti, dia ingin membentur tembok.

"Yunxiao?" Tepat ketika Li Luo setengah mengenakan pakaiannya, seorang anak laki-laki dengan tubuh bagian atas telanjang mendorong pintu hingga terbuka dan masuk.

“Kapan kamu kembali?” Li Hou terlambat menyadari bahwa Yun Xun seharusnya berada di Jepang saat ini, dan dia tidak tahu mengapa dia muncul di sini.

Lagi pula, ketika Yunxiao kembali, Li Luo sudah gila, dan mereka berdua hanya berhubungan seks.

“Aku kembali dengan pesawat tadi malam.” Yun Xiao melewatkan detail pulang lebih awal.

“Apakah kamu mau membantuku mandi?” Yun Xiao melepas pakaiannya di depan Li Luo sampai hanya celana dalamnya yang tersisa, dan mengambil tangan Li Luo untuk menyentuh selangkangannya, Li Luo bisa merasakan bagian bocah itu melalui kain panas terik.

Li Luo tidak menjawabnya, dia merasa anak itu bertingkah aneh hari ini, dia tidak bertingkah genit atau tersenyum, itu jauh lebih buruk dari biasanya, sedikit menyeramkan.

Memikirkan penampilan suram Yun Xiao di pagi hari, Li Luo merasa gelisah, pria ini benar-benar sedikit menakutkan saat marah.

“Apakah kamu masih marah?” Li Luo bertanya dengan hati-hati.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang