Bab 93, Ji Jingxi Mencongkel Pojok
Dalam beberapa hari berikutnya, Ji Jingxi mencegat semua makan siang dan makan malam Li Luo secara logis.
Selama Li Luo ada kelas hari itu, Ji Jingxi akan terlihat berdiri di pintu kelas menunggunya saat kelas selesai, jika tidak ada kelas, Ji Jingxi akan menjemputnya di tempat makannya.
Pada awalnya, para siswa di kelas tidak bisa terbiasa dengannya. Setiap kali mereka melihat Ji Jingxi, mereka terkejut. Belakangan, semua orang sepertinya terbiasa, jadi Ji Jingxi sering menjadi pengunjung sains dan teknik bangunan.
Ji Jingxi dan Li Luo rukun, bahkan Li Luo merasa lebih nyaman tinggal bersamanya daripada dengan anak laki-laki, tetapi Li Luo masih tidak mengerti alasan perilaku aneh Ji Jingxi.
Mengapa Anda tiba-tiba begitu aktif mencarinya untuk makan malam?
Li Luo tidak tahu, Ji Jingxi-lah yang tahu bahwa anak laki-laki itu tidak ada di Kota S, jadi dia mengambil kesempatan untuk mencongkel sudut tembok.
Setelah teman sekamar Li Luo mengetahui hal ini, mereka meledak bersama.
"Rumput sekolah Ji Jingxi! Ya Tuhan, Luoluo, kamu akhirnya memiliki bunga persik! Kapan kamu akan berkencan?" Xinyue sangat bersemangat saat mengetahuinya.
"Yah, dia baik, tapi aku tidak tahu bagaimana bekerja dengan baik di tempat tidur ..." Xiaoqian menutup mulutnya di tengah pidatonya ketika Li Luo menutup mulutnya.
"Kamu benar-benar beruntung baru-baru ini, dan kamu semua adalah yang terbaik," kata Peipei dengan tajam.
Li Luo tidak tahu apa yang salah dengannya baru-baru ini, dia pikir mungkin bunga persik yang terakumulasi dalam 20 tahun terakhir telah meledak ...
Laki-laki terbaik di sekitarnya bermunculan satu per satu, seperti jamur setelah hujan, sungguh memusingkan.
Jaringan sekolah Universitas S juga diledakkan, dan semua orang sedang mendiskusikan apakah bunga jurusan fisika akan diculik oleh rumput sekolah.
Arah pesannya umumnya gosip, tentu saja ada orang yang bersikap jahat terhadap masalah ini, namun tidak ada yang berani mengungkapkannya di depan umum.
Lagi pula, tidak ada yang berani menyinggung Ji Jingxi, jadi tentu saja tidak ada yang berani mengatakan sesuatu yang salah tentang Li Luo.
Akibatnya, sebagian besar pesan di dewan sekolah hanya meratap.
"Orang-orang di Institut Teknologi terlalu tidak berguna, bukankah Xihua diculik oleh departemen lain?"
"Aku satu-satunya yang bertanya-tanya bagaimana keduanya bertemu?"
"Aku tidak tahu tentang Xihua, tapi rumput sekolahnya sangat bagus."
"Senior Ji adalah tuhanku!"
"Bunga departemen Departemen Fisika sangat cantik, dan keduanya sangat cocok."
"Apakah bunga jurusan fisika itu benar-benar cantik? Bukankah aku dengar dia jarang terlihat secara langsung?"
"Sepertinya aku perlu mencari waktu untuk pergi ke jurusan fisika untuk melihat apakah gadis itu benar-benar setampan sang legenda."
"Lantai atas menyarankan kamu untuk tidak melakukannya, jika rumput sekolah bertemu denganmu ketika kamu datang ke sini, kamu mungkin curiga ingin menyudutkannya."
Li Luo tidak fokus pada halaman sekolah, jadi diskusi di Internet secara alami bukan apa-apa baginya, dia masih makan, tidur, pergi ke kelas, dan bermain game setiap hari.
Tetapi beberapa orang yang jauh di Kota A tidak seperti ini.
"Ji Jingxi ... apa yang dia lakukan sekarang?" Ketiga anak laki-laki itu duduk di barisan terakhir ruang kelas, melihat telepon di tangan Yunxiao dan berbisik.
Guru menatap anak laki-laki di belakang tanpa daya. Latar belakang anak laki-laki itu ada di sana. Para guru dan bahkan direktur sekolah tidak berani mempedulikannya. Untungnya, mereka bertiga sudah menyiapkan materi pendaftaran untuk universitas karena nilai mereka yang sangat baik, mereka hampir bisa dianggap direkomendasikan ke beberapa universitas top di China, sehingga para guru hanya bisa menutup mata.
Beberapa orang yang kembali ke sekolah dengan patuh, tidak pernah menyangka bahwa gadis di tangan mereka dicurigai diculik tidak lama setelah mereka pergi.
Catatan Penulis: Ji Jingxi, Pemakan Setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...