Bab 106, Jatuh ke dalam Perangkap (微H)
Li Luo memilih sudut sofa untuk mengubur dirinya, memeluk bantal dan langsung tertidur tanpa ragu.
Ketika Ji Jingxi keluar dari dapur, yang dilihatnya adalah Li Luowo sedang tidur nyenyak di sofa.
Itu terlalu tidak berdaya, pikir Ji Jingxi.
Ji Jingxi awalnya ingin membangunkan Li Luo, tetapi melihat dia tidur sangat nyenyak, dia tidak tahan lagi, jadi dia membawa Li Luo ke kamar tidur di lantai dua, meletakkannya di tempat tidur besar, dan membiarkannya melanjutkan. tidur.
Ketika Ji Jingxi meletakkan Li Luo di tempat tidur, dia secara tidak sengaja melihat sekilas tulang selangkanya yang tersingkap samar, yang ditutupi dengan tanda cupang merah cerah dan berbintik-bintik.
Ji Jingxi memikirkan ekspresi Li Luo yang sedikit memerah barusan ketika dia mengatakan dia tidak tidur nyenyak, dan jejak ketajaman muncul di matanya yang biasanya lembut. Dia dengan lembut mengangkat pakaian Li Luo, dan melihat kulit putih gadis itu. Itu adalah penuh dengan tanda yang ditinggalkan oleh banyak orang lain, bahkan ada beberapa cupang di pinggang.
Hari-hari ini, tidak, tadi malam.
Jejak ini lama dan baru, kemungkinan besar ditinggalkan oleh orang yang berbeda pada hari yang berbeda, dan menurut jejak terbaru, dia juga berhubungan seks dengan mereka tadi malam.
Semakin Ji Jingxi memikirkannya, semakin dia merasa kewarasannya berangsur-angsur menghilang, dia tidak bisa menahan diri untuk melepas semua pakaian di tubuh Li Luo, dan kemudian mencium bibirnya.
Mereka bisa, kenapa dia tidak bisa?
Ji Jingxi awalnya tidak bermaksud untuk tidak patuh pada Li Luo, tetapi dia sangat marah sehingga dia kehilangan kendali.
Berciuman dan berciuman, Li Luo bangun.
Dia membuka matanya dan merasakan jilatan lembut di bibirnya.
Li Luo memandangi wajah tampan yang diperbesar beberapa kali di depannya, tetapi dia tidak menyadari apa yang terjadi sampai Ji Jingxi memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya.
Di mana pakaian saya?
Apa yang kamu lakukan, senior! ?
"Bangun? Itu bagus," Ji Jingxi meletakkan tangannya di bawah tubuh Li Luo.
tidak bagus sama sekali!
Li Luo berjuang untuk bangun, tetapi didorong kembali oleh Ji Jingxi, dan pada saat yang sama jari ramping pria itu menembus ke area terlarang gadis itu.
"Senior, lepaskan ..." Li Luo dengan panik mencoba meraih tangan besar pria itu, tetapi sia-sia.
Ji Jingxi ini pasti palsu! Kembalikan seniorku yang baik dan lembut!
Li Luo, yang melawan dengan sia-sia, berpikir sedikit marah.
Jari-jari Ji Jingxi dengan lembut dimasukkan ke dalam lubang bunga untuk sementara waktu, dan kemudian mengeluarkan banyak cairan transparan dan cerah, serta air mani yang ditinggalkan Liuhua di tubuhnya tadi malam.
Merasakan reaksi fisiologis bawah sadar tubuhnya, Li Luo menutup matanya karena malu, sekarang dia tidak peduli apa yang dilihat Ji Jingxi, selama dia tidak melihatnya.
“Biarkan mereka memakai kondom di masa depan?” Ji Jingxi berkata setelah menghela nafas pelan.
Li Luo merasa malu karena kepalanya akan berasap.
Jari-jari Ji Jingxi bolak-balik menjelajahi lubang daging, mencoba menemukan titik sensitifnya di tubuh gadis itu Ji Jingxi, yang sangat akrab dengan struktur tubuh manusia, dengan cepat menemukan daging lunak di dalam lubang daging.
Ji Jingxi terkekeh dua kali, mempercepat dorongan ke tempat di mana ia berlama-lama, dan segera Li Luo dengan gemetar mencapai klimaks.
Melihat pipi Li Luo yang memerah dan tangan kecilnya mencengkeram erat pakaiannya, Ji Jingxi mengepalkan tinjunya.
Sial, aku benar-benar ingin memilikinya sekarang.
Ji Jingxi memaksa dirinya untuk menahan pikiran itu, berbalik dan mengeluarkan beberapa tisu untuk membantu Li Luo membersihkan bagian bawah tubuhnya yang berlumpur.
Meskipun dia sangat ingin memilikinya sekarang, tetapi waktunya belum tiba, dan Li Luo tidak cukup menyukainya.
"Senior ..." Setelah Li Luo pulih dari rangsangan klimaks, dia menyadari bahwa situasi saat ini sangat memalukan. Dia awalnya ingin meminta Ji Jingxi untuk bangun, tetapi dia tidak berharap untuk mulai berbicara, dan menemukan bahwa suaranya karena dia baru saja mengalami orgasme. Tapi sepertinya sangat manis, tidak perlu dikatakan dia menolak, seolah-olah dia mengambil inisiatif untuk merayu seseorang, Li Luo sangat ketakutan sehingga dia buru-buru memotong pembicaraan.
"Tunggu." Ji Jingxi sepertinya tahu apa yang akan dikatakan Li Luo, tetapi dia masih menekan Li Luo dan membantunya membersihkan bekas tubuh bagian bawahnya sebelum melepaskannya.
“Pergi dan bereskan, tunggu sampai kamu keluar untuk makan siang.” Ji Jingxi bangkit, dan berjalan dengan mantap menuju pintu kamar.
Li Luo duduk dengan tatapan kosong, menatap punggung Ji Jingxi dengan bingung.
Ketika Ji Jingxi berbalik untuk menutup kenop pintu, yang dilihatnya adalah Li Luo yang baru saja berhubungan seks, dengan wajah memerah, dan yang paling fatal adalah dia masih menatapnya dengan ekspresi cuek.
"Li Luo, aku bukan orang suci. Pergi dan mandi, atau aku akan menyesalinya. "Wajah tampan Ji Jingxi menunjukkan rasa bahaya yang samar dan mengancam.
Li Luo tahu betul apa arti ekspresi wajah pria itu, setiap kali beberapa anak laki-laki ingin melakukan sesuatu padanya, mereka akan memasang ekspresi ini di wajah mereka.
Li Luo cepat-cepat masuk ke toilet, lalu menguncinya.
Apa yang baru saja dia lakukan dengan Ji Jingxi! ?
Catatan Penulis: Baiklah, mari kita minum kaldu Xiaoxi dulu, dan kita akan membahas sisanya dalam jangka panjang (sentuh dagu
Jangan lupa vote ⭐。◕‿◕。
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...