Bab 158, Meyakinkan Li Luo

231 15 0
                                    

Bab 158, Meyakinkan Li Luo





"Senior...!" Li Luo dipeluk oleh Ji Jingxi dan tidak bisa bergerak. Sebelum dia sempat protes, Ji Jingxi menyeka tubuhnya hingga kering dan membaringkannya di tempat tidur.

"Aku ... bagaimanapun juga masih laki-laki." Ji Jingxi menundukkan kepalanya dan mencium Li Luo, ciuman itu sangat lembut, tetapi Li Luo terasa agak keras dan kasar.

Li Luo tiba-tiba menyadari bahwa ini sepertinya pertama kalinya Ji Jingxi menghadapi adegan seksnya dengan orang lain.Mungkin anak laki-laki lain sudah terbiasa melihatnya, tetapi Ji Jingxi kesulitan beradaptasi.

Li Luo tiba-tiba merasa sangat bersalah di dalam hatinya, dia tidak bisa memberikan cintanya yang sepenuh hati, bahkan tubuhnya harus dibagi dengan orang lain, ini terlalu salah untuk Ji Jingxi.

Li Luo berpikir pahit, tubuhnya secara bertahap berhenti melawan Ji Jingxi.

Tepat ketika Ji Jingxi selesai mencium Li Luo dan mulai menghisap putingnya, Liu Hua keluar dari kamar mandi, rambut cokelat mudanya masih ternoda air.

Li Luo sedikit malu, dia menoleh dan tidak ingin melakukan kontak mata dengan Liu Hua, tetapi Liu Hua langsung pergi tidur dan mencium Li Luo dengan Ji Jingxi.

Ini, apakah ini berarti dua orang ingin bersama!

"Yah ... kamu ... kamu tidak bisa!" Li Luo panik dan ingin mendorong Liu Hua pergi, tetapi dia tidak menyangka akan ditahan oleh Ji Jingxi.

“Untuk membiasakan diri dengan semua ini, kamu harus mulai dari langkah ini, kan?” Ji Jingxi bergumam pelan, tidak yakin apakah dia berbicara sendiri atau merindukan jawaban tegas.

Wanita yang berbagi diri di tempat tidur dengan pria lain itu gila.

"Yah, setelah mencobanya, aku akan menerimanya lebih cepat, tapi masih tidak nyaman," kata Liu Hua.

Li Luo ketakutan, apa yang mereka bicarakan? Hidup berdampingan secara damai?

"Kamu ... apa yang kamu lakukan ..." Li Luo mencoba melepaskan diri, tetapi sayangnya, dia ditembaki oleh dua pria dan tidak dapat melarikan diri.

“Li Luo, kamu tidak bisa memutuskan, mengapa kami tidak membantumu memutuskan?” Ji Jingxi menggenggam tangan Li Luo, dan mendekatinya dengan wajah tampan, dengan kelembutan bercampur sedikit penolakan.

"Kamu tidak ..." Li Luo membuka matanya lebar-lebar karena panik.

"Ikutlah dengan kami, Li Luo," kata Ji Jingxi.

Liu Hua memeluk Li Luo dari belakang, menunduk dan tidak berbicara.

Ji Jingxi adalah orang yang memiliki posisi paling banyak untuk mengatakan ini di antara mereka, dia tidak pernah memperkosa Li Luo, juga tidak menyukai kekayaannya, jadi Li Luo akan lebih banyak mendengarkan kata-katanya.

"Aku tidak bisa menerima hubungan seperti ini..." Li Luo meronta.

“Kamu bisa, kamu sudah melakukan ini, jangan menipu dirimu sendiri.” Nada suara Ji Jingxi sedikit tajam.

Rongga mata Li Luo memerah dalam sekejap, dia tahu bahwa apa yang dikatakan Ji Jingxi benar, dia sudah menikmati perasaan beberapa orang untuknya dengan ketenangan pikiran, tetapi dia dengan pengecut tidak berani menanggapi.

Dia sangat bersalah, sangat ragu-ragu, sangat berdosa.

“Akui saja, jika kamu mengakuinya, tidak akan terlalu sulit untuk menerima semua ini.” Ji Jingxi melunakkan nadanya dan membujuk dengan lembut.

"Tidak, aku tidak bisa melakukan ini..." Setelah mengakuinya, keyakinannya bahwa dia telah hidup sampai sekarang akan hancur, dan dia merasa dirinya baik atau buruk.

Ambil sebanyak yang Anda bisa berikan, Li Luo percaya bahwa hal yang sama berlaku untuk cinta, jika mereka terus memberinya semua cinta, tetapi hanya mendapatkan hatinya yang tidak lengkap, keseimbangan akhirnya akan lepas kendali.

Dia bersalah, takut, dan takut menghadapinya.

"Kamu bisa, baik secara fisik maupun mental, tetapi kamu tidak berani," kata Ji Jingxi.

"Pernahkah kamu memikirkan betapa tidak adilnya hal ini bagi kami? Kamu bahkan tidak memberi kami kesempatan untuk mencoba," Ji Jingxi menutup matanya.

Dia tahu bahwa tidak mungkin Li Luo hanya mencintainya.

“Li Luo, kamu bisa mencobanya, bagaimana kamu tahu jika kamu belum mencobanya?” Liu Hua juga bergabung dengan barisan orang yang menipu.

"Aku ..." Li Luo kewalahan oleh serangan ganda itu.

“Cobalah menerimanya, jangan merasa bersalah terhadap kami, ini sukarela.” Ji Jingxi memaksa Li Luo untuk menatapnya, tekad di matanya terlihat jelas.

Li Luo ragu-ragu, dia selalu melihat hubungan antara beberapa orang dari sudut pandangnya, tetapi jarang memikirkan apa yang mereka pikirkan.

Mungkin faktor yang dia pertimbangkan bukanlah yang mereka pertimbangkan sama sekali.

"Kenapa, kenapa kamu tiba-tiba mengatakan ingin berkencan ..." Li Luo sangat bingung sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara dengan jelas.

“Aku sudah menunggu kesempatan ini, dan sekarang adalah saat yang tepat.” Ji Jingxi dengan lembut meremas tangan Li Luo.

Sekarang hubungan mereka dengan Li Luo sudah pas, cocok baginya untuk membuka mulut ini.

“Cobalah berkencan dengan kami, mungkin situasinya tidak seburuk yang kamu bayangkan.” Ji Jingxi menempelkan dahinya ke dahi Li Luo.

Li Luo berpikir lama, dan akhirnya sedikit mengangguk.

"Cobalah." Saat Li Luo mengatakannya, dia merasakan jantungnya mulai berdetak kencang. Perasaan ini sepertinya ... bahagia?

Dia telah bermasalah dengan masalah ini untuk waktu yang lama, hubungannya dengan anak laki-laki dan Ji Jingxi telah sangat mengganggunya, karena dia tidak dapat memikirkan cara untuk melarikan diri, maka terima saja, tidak perlu mempersulit. untuk dirinya sendiri.

“Nah, sekarang, kamu harus memberiku hak untuk menjadi pacar.” Ji Jingxi sebenarnya sangat bersemangat, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya, dia hanya diam-diam membuka kaki Li Luo, meletakkan penisnya di mulut. dari lubang bunga, dan dimasukkan dengan keras.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang