Bab 56, Berangsur-angsur Lepas Kendali

406 30 0
                                    

Bab 56, Berangsur-angsur Lepas Kendali

Sambil memotong tomat untuk sandwich, Li Luo memilah hal-hal yang harus dilakukan sebelum dan sesudah sekolah dimulai di benaknya.

Kemudian gadis itu tiba-tiba memikirkan satu hal.

"Ah, aku akan pergi ke bar SEASAW di pusat kota malam ini, dan aku sudah membuat janji dengan seorang teman." Li Luo tidak khawatir Liu Hua tidak akan membiarkannya pergi, Liu Hua pada dasarnya tidak. tidak peduli tentang apa pun tentang dia, dan paling hanya akan menatapnya diam-diam. Dia menunjukkan bahwa dia akan pergi juga, seperti sekarang.

apakah akan membosankan bagimu untuk tinggal di rumah sendirian, atau apakah kamu ingin pergi denganku?" Li Luo menatap mata Liu Hua, dan merasa bahwa jika dia tidak membawanya ke sana, dia akan melakukannya. merasa seperti meninggalkan anak anjing yang lucu.

Li Luo merasa tidak apa-apa membawa Liu Hua ke bar, awasi saja dia agar dia tidak berlarian.

"Apakah mungkin? Apakah itu akan menimbulkan masalah bagimu?" Mata Liu Hua langsung berbinar, menunjukkan senyum sukses untuk sesaat, dan kemudian dengan cepat kembali ke ekspresi cantik dan menyedihkan barusan.

Pada saat ini, pikiran Li Luo penuh dengan mata Liu Hua yang salah sekarang, dan dia sama sekali tidak menyadari kelicikan bocah itu tersembunyi di bawah matanya yang besar dan indah.

"Tidak, tidak, tapi kamu tidak boleh minum minuman beralkohol, kamu di bawah umur ..." Li kemudian menyadari bahwa dia tampaknya telah ditipu oleh bocah itu.

Tapi itu bukan masalah besar, biarlah, pikir gadis itu.

Karena keduanya tidak bangun pagi, untungnya mereka sarapan dan makan siang bersama.

Proses makannya sangat damai, kecuali bahwa Liu Hua bersikeras untuk makan sandwich yang dia gigit dari tangan Li Luo, dan ketika dia minum setengah dari susu, dia tiba-tiba membungkuk dan menciumnya, lalu memasukkan susu ke dalamnya. mulutnya ke Li Luo, Selain menanyakan apakah minumannya enak, pada dasarnya tidak ada hal besar yang terjadi.

Setelah makan, Li Luo menelepon Dong Xu dan memberitahunya bahwa dia akan membawa teman-temannya ke sana. Setelah mendapatkan persetujuan Dong Xu, Li Luo merasa nyaman. Dia sedikit takut dia akan menimbulkan masalah bagi Dong Xu jika dia dengan terburu-buru membawa seseorang. di sana.

Kemudian Li Luo menghabiskan sepanjang sore di kamar berlatih menunggu untuk melawan monster, Liu Hua hanya akan duduk di kursi di sebelahnya dan membaca buku, dan dari waktu ke waktu ketika Li Luo berhenti untuk beristirahat, dia akan memeluknya ke dalam pelukannya. lengan dan gosok dia satu sama lain.Segera, di sore hari Waktu berlalu seperti ini.

Sebelum makan malam, Li Luo mengambil hidangan yang sudah disiapkan dan memasaknya, dan Liu Hua juga secara aktif datang untuk membantu memasak nasi dan makan tahu Li Luo.Setelah beberapa saat, makan malam selesai, dan mereka berdua pergi untuk bar setelah menyelesaikan makan malam mereka.

"Kamu belum cukup umur ... Bisakah kamu masuk ke bar?" Li Luo memandang anak laki-laki di sampingnya, dan kemudian dia menyadari bahwa bar itu sepertinya melarang anak di bawah umur untuk masuk.

"Ya, saya tahu pemilik bar," kata Liu Hua dengan nada alami.

"Kebetulan dia adalah orang yang aku cari malam ini." Li Luo merasa sedikit khawatir sambil merasa tidak bisa berkata-kata.

Mengetahui bahwa Dongxu dan Liuhua mengenal satu sama lain, dia tiba-tiba memikirkan nama belakang khusus Dongxu. Dia tahu Liuhua dan memiliki nama belakang yang sama dengan Dongqi. Jelas Dongxu harus memiliki hubungan dengan anak laki-laki, tetapi dia tidak tahu seberapa akrabnya dia. Untuk sejauh mana...

Meskipun dia membawa Luca yang paling meyakinkan, Li Luo tidak dapat menahan rasa khawatir apakah situasinya akan menjadi lebih kacau.

“Benar, kita bisa mengobrol bersama.” Liu Hua menunjukkan senyum tipis.

Dia sudah tahu bahwa Li Luo mengenal Dong Xu. Lagi pula, mereka menemukan Li Luo melalui Dong Xu, jadi bocah itu tidak terlalu terkejut dengan masalah ini. Yang membuatnya lebih khawatir adalah hubungan kesatuan antara Li Luo dan Dong Xu.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang