Bab 137, Memasuki Kampus
Di sini, Yunxi juga diwawancarai oleh ibunya.
"Ayahmu tidak peduli padamu, tapi aku harus bertanya, apa pendapatmu tentang gadis itu?" Kata Xia Yuhe dengan ekspresi serius.
“Jika dia setuju, aku akan membawanya untuk mendaftar pernikahan besok, apakah kamu puas?” Yun Xiao menjawab dengan tidak sabar.
“Bagaimana kamu bertemu dengannya?” Xia Yuhe bertanya.
Yunxiao tidak menyembunyikan apa pun, dia hanya mengatakan yang sebenarnya, alasan mengapa dia menyembunyikannya sebelumnya adalah karena ibunya tidak tahu tentang keberadaan Li Luo, tetapi sekarang dia tahu, dia pasti akan mengetahui semuanya sendiri, lebih baik mengakuinya terus terang.
"Kamu ..." Xia Yuhe menatap putranya dengan kaget.
"Tidak heran dia bereaksi sangat aneh. Mengapa kamu menyakiti anak orang lain ketika kamu baik-baik saja? Biasanya, aku tidak peduli kamu bermain atau tidak, tapi dia ... kamu hampir menghancurkan hidup orang lain, tahukah kamu bahwa ?" Xia Yuhe jarang Dia berkhotbah dengan sikap keras.
Dia merasa reaksi Li Luo sangat aneh, dia tahu bahwa putranya diam-diam membesarkan seorang gadis dengan anak laki-laki lain di Kota S di apartemen Dong Qi, tetapi dia tidak menyangka situasinya akan seperti ini.
Untuk benar-benar memaksa putri pejabat tinggi pemerintah untuk menjadi teman tidur mereka benar-benar berani.
Biasanya dia sangat menyayangi anaknya, dan untungnya putranya tidak bengkok, baru setelah mendengar hal ini dia menyadari bahwa dia harus membicarakannya.
Jarang Yunxiao tidak menjawab, tetapi diam-diam mendengarkan kelanjutan ibunya.
"Tak usah dikatakan apakah kita bisa menerimanya atau tidak. Bagaimana gadis itu dan orang tuanya bisa setuju? Kami malu pada mereka," Xia Yuhe menekan kepalanya dengan sakit kepala.
"Dia menyukaiku," kata Yunxiao.
"Apa katamu?" Xia Yuhe mengangkat kepalanya.
“Dia menyukaiku, aku tahu, tapi dia tidak hanya menyukaiku.” Yun Xiao menunduk.
"Ini salahmu sendiri. Kamu harus menanggungnya. Yah, jangan khawatir tentang itu. Tentu saja lebih baik jika gadis itu mau menerimamu. Jika tidak, jangan membuat masalah bagi mereka. "Xia Yuhe melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada putranya untuk pergi.
"Kamu tidak akan mempermalukannya, kan?" Yun Xiao mengkonfirmasi sebelum pergi.
"Apa yang membuat kami malu? Apa yang dia lakukan salah? Bukankah dia dipaksa olehmu dari awal sampai akhir? Ada baiknya ayahmu dan aku tidak berlutut kepada Menteri Li. "Xia Yuhe menatapnya putra tercengang.
Saat ini, dia masih sangat melindungi gadis itu, sepertinya dia sangat menyukainya.
Li Luo tidak tahu bahwa dia secara tidak sengaja telah menyelesaikan level orang tua Yun Rong dan Dong Qi, dia hanya memikirkan apa yang harus dilakukan pada hari Sabtu.
Sebentar lagi, hari Sabtu tiba.
Li Luo berdiri di lobi hotel, menatap empat mobil mewah yang mencolok di luar.
Kenapa satu orang harus mengendarainya! ?
Keempat mobil itu semuanya mobil mahal yang menakutkan, Li Luo sama sekali tidak ingin mendekati mobil-mobil itu.
Li Luo akhirnya mengerti mengapa Dong Qi mengatakan bahwa mobil yang dia kendarai di Kota S sangat biasa. Dibandingkan dengan mobil-mobil ini, mobil Dong Qi di Kota S benar-benar tidak mencolok.
Karena Li Luo menolak keluar dari lobi hotel, Ji Jingxi akhirnya keluar dari mobil dan menarik Li Luo ke dalam mobil.
Awalnya mereka ingin Li Luo memutuskan mobil siapa yang akan diambil, tetapi mereka tidak menyangka dia akan menjadi kura-kura yang menyusut.
"Apakah kalian gila?" Li Luo tidak bisa menahan cemberut setelah dimasukkan ke dalam mobil oleh Ji Jingxi.
Ji Jingxi melirik Li Luo, dan senyum bahagia muncul di sudut mulutnya.
Ketika dia melihat Li Luo di jamuan makan beberapa hari yang lalu, dia sangat terkejut, dia tidak menyangka bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita resmi, tetapi sepertinya tidak ada perbedaan, dia tetaplah Li Luo yang disukainya.
"Mereka akan pergi ke sana untuk mempersiapkan serikat mahasiswa. Kita bisa berjalan-jalan di sekitar kampus sekarang," kata Ji Jingxi.
"OSIS?" Li Luo bertanya dengan tatapan kosong.
“Mereka semua adalah kader serikat mahasiswa, dan Dong Qi adalah presidennya,” kata Ji Jingxi.
“Bagaimana kamu tahu?” Li Luo berpikir bahwa Ji Jingxi tidak terlalu menyukai anak laki-laki itu dan tidak memiliki kontak dengan mereka.
“Semua orang di lingkaran tahu bahwa mereka sangat terkenal.” Alasan menjadi terkenal bukan hanya karena latar belakang keluarga yang menonjol, tetapi juga karena mereka adalah sekelompok raja iblis.
Mereka membuat masalah sepanjang hari, mereka memberontak, tetapi mereka memiliki kemampuan yang sangat baik, mereka selalu dapat membereskan masalah besar mereka, tidak pernah meminta bantuan orang dewasa dalam keluarga, dan kemampuan untuk menjalankan properti keluarga sangat baik, jadi tidak seseorang berani melawan mereka, Takut dibalas dan masih tidak bisa melawan.
Dalam lingkaran sosial, selama seseorang memiliki niat untuk menanyakan tentang informasi ini, dia dapat mengetahui semuanya dengan segera, tetapi Li Luo tidak pernah peduli tentang hal-hal ini, jadi dia tidak pernah mengetahuinya.
Dia pikir anak laki-laki ini tidak lebih dari anak kecil dengan keluarga besar.
Empat mobil mewah melaju ke kampus W Middle School.
Ketiga anak laki-laki itu keluar dari mobil lebih dulu, dan langsung menarik banyak perhatian, hari ini adalah upacara wisuda, dan tidak hanya siswa yang ada di kampus, tetapi juga orang tua yang datang untuk menghadiri upacara tersebut.
Sekolah Menengah W setara dengan lingkaran aristokrat kecil, dan semua orang di dalamnya mengenal ketiga anak laki-laki itu.
Namun kalangan aristokrat juga terbagi menjadi tinggi dan rendah, status anak laki-laki di kampus ini termasuk tingkat atas, dan tidak ada yang berani mendekati mereka.
Mengabaikan pandangan semua orang, anak laki-laki itu berkumpul di samping mobil Ji Jingxi satu per satu.
Ini adalah pertama kalinya Li Luo melihat mereka berseragam sekolah, sejujurnya mereka agak mematikan, dan mereka sangat tampan.
Seragam sekolah W Middle School dirancang dengan baik, dengan gaya jas, kemeja putih dan celana panjang jas hitam, ditambah dengan jaket seragam abu-abu besi, dengan lambang sekolah yang indah dibordir di baju dan jaket.
Seragam SMP W juga dilengkapi dengan dasi, penjepit dasi, dan kancing manset.Biaya seluruh tubuh tidak bisa dianggap remeh, tapi karena semuanya terdaftar di SMP W, tidak ada yang peduli dengan biaya sekecil ini.
Siapa pun yang mengenakan pakaian ini akan menggandakan penampilannya, apalagi para lelaki yang sudah memiliki ketampanan dan figur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomansaPenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...