Bab 42: Li Luo Dirayu (微H)

730 29 0
                                    

Babak 42: Li Luo Dirayu (微H)

Li Luo tidak tahu bagaimana membuat Liuhua merasa nyaman, jadi dia hanya bisa meraba-raba menurut idenya sendiri. Lambat laun, Li Luo menemukan bahwa ketika dia membelai bagian atas penisnya, tangan Liuhua di sisinya diam-diam akan mengerahkan kekuatan, Seolah menahan keinginan.

Jadi Li Luo dengan ragu menggosokkan jarinya bolak-balik ke mata kuda itu, dan seperti yang diharapkan, Liu Hua menarik napas dalam-dalam, dan mengepalkan tangannya dengan tangan yang disandarkan di sebelah telinga gadis itu.

Dimana titik sensitifnya?

Li Luo memiliki rasa superioritas sehingga dia akhirnya bisa mengendalikan situasi secara keseluruhan, dengan senang hati menggoda titik sensitif bocah itu bolak-balik.

Setelah melakukan ini beberapa kali, Liu Hua akhirnya tidak tahan lagi, dia mengambil tangan Li Luo, menyesuaikan kaki Li Luo ke posisi yang sesuai, dan kemudian dengan cepat berlari dengan penisnya dijepit di pangkal kaki Li Luo.

Li Luo sedikit linglung saat dia melihat garis perut yang muncul samar-samar saat anak laki-laki itu memaksakan diri.

Ternyata dia memiliki sosok yang begitu baik ...

Karena belum dimasuki dari awal hingga akhir, Li Luo bisa dengan jelas melihat sosok, wajah bahkan gerak maju Liu Hua.

Semakin banyak Li Luo menonton, semakin dia merasa tidak nyaman.

Apa yang harus dilakukan? Saya sangat ingin...

Sial, haruskah aku mandi air dingin?

Akhirnya, setelah terengah-engah, Liu Hua menembakkan air mani ke perut Li Luo, dan hembusan napas Liu Hua baru saja mematahkan ketenangan Li Luo.

"Huh... Liu Hua..." Li Luo mengerutkan kening, tidak tahu harus berkata apa.

"Ada apa?" ​​Liu Hua menatapnya dengan lembut.

Li Luo mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggang Liu Hua, dan mulai meraba-raba tubuh Liu Hua dengan gelisah dengan kedua tangannya, menggosok wajah kecilnya ke leher Liu Hua, dan bahkan membuka mulutnya untuk menggigit jakun Liu Hua dengan lembut.

"Mau?" Liu Hua dengan ringan menekan tangan kecil Li Luo yang merepotkan.

"En." Li tidak peduli lagi dengan rasa malunya, dia hanya ingin Liu Hua menyelesaikan kebutuhan mendesaknya.

"Bisakah kamu menggunakan tanganmu?" Luca bertanya.

Li Luo menggelengkan kepalanya, dia baru saja diberi makan oleh Yunxi kemarin, dan sekarang dia memiliki nafsu makan yang besar.

"Bisakah kamu menggunakan tanganmu?" Liu Hua ingin memasukkan tangannya ke dalam lubang gadis itu, tetapi Li Luo dengan lembut melambaikannya.

Li Luo tidak memiliki banyak pengalaman meraba, secara naluriah dia tidak percaya bahwa benda ini akan nyaman.

"Tapi aku belum dewasa, jadi aku tidak bisa ..." Liu Hua sebenarnya ingin memperkosa gadis di bawahnya.

Namun ada aturan dalam keluarga Liuhua bahwa seks tidak diperbolehkan saat Anda masih di bawah umur, dan wanita pertama yang menjadi dewasa juga akan menjadi satu-satunya dalam hidup ini, yaitu calon istri.

Aturan ini nampaknya sangat aneh, namun merupakan aturan yang ditinggalkan oleh nenek moyang keluarga Liuhua.

Dia sebenarnya tidak terlalu peduli dengan aturan ini, tapi dia tidak ingin Li Luo mendapat masalah.

"Panggil Dongqi atau Yunxi agar kamu masuk, oke?" Liu Hua melihat tatapan tertekan Li Luo, merasa sedikit tertekan.

Lagi pula, dialah yang pertama kali memprovokasi dia, dan dia merasa sedikit bersalah karena tidak bisa membantunya.

"Tidak ... aku akan tenang sendiri." Melihat Liu Hua tidak berniat menyentuhnya, Li Luo mengertakkan gigi untuk menenangkan dirinya.

Li Luo memeluk Liu Hua untuk bernapas, lalu membenamkan kepalanya ke bahu Liu Hua dan menarik napas dalam-dalam beberapa saat, untuk menenangkan pikiran ingin meniduri bocah di sebelahnya.

Setelah merasa tenang, Li Luo mendorong Liu Hua pergi, segera bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang