Bab 160, Perawatan Pacar (H)

335 12 0
                                    

Bab 160, Perawatan Pacar (H)




Ji Jingxi menemukan bahwa setelah menjadi pacar, dia menerima begitu banyak manfaat dari Li Luo sehingga dia tidak bisa menahan tawa.

Sama seperti barusan, sangat tidak mungkin bagi Li Luo untuk menanggapinya sebelum mengkonfirmasi hubungannya, tetapi barusan Li Luo mengatakan bahwa saya juga.

Benar saja, pacar diperlakukan berbeda.

Dan Liu Hua juga menikmati perlakuan pacarnya.

Awalnya Liu Hua melihat Li Luo tampak sedikit lelah, dan berencana pergi ke kamar mandi untuk menyelesaikannya sendiri, tetapi Li Luo tidak menyangka akan berbicara.

"Liu Hua ... kemari ... masuk ..." Li Luo berkata kepada Liu Hua dengan lemah.

Meski sangat lelah, Liu Hua tidak bisa dianiaya, dia ingin dia merasa nyaman.

“Apakah kamu yakin?” Liu Hua menekan Li Luo di bawah tubuhnya.

"Yah, aku baik-baik saja." Li Luo tersenyum lembut pada Liu Hua.

"Kalau begitu aku akan masuk." Liu Hua perlahan mengirim penis yang ereksi ke dalam tubuhnya.

"Hmm...huh..." Sejak alat kelamin Liu Hua masuk, seksualitas Li Luo tidak biasa.

Bentuk alat kelamin Liuhua cukup untuk menyentuh titik-titik sensitifnya, dan alat kelamin yang sedikit terangkat selalu membuatnya merasa senang.

Liu Hua membalikkan Li Luo dan menghadap Ji Jingxi.

“Sangat murah hati?” Ji Jingxi tersenyum.

Liu Hua mengabaikan Ji Jingxi, tetapi mulai memanipulasi.

Li Luo jatuh ke pelukan Ji Jingxi sambil merintih, meraih lengan Ji Jingxi dan mengerang.

"Ah ... sangat nyaman ... lebih ..." Li Luo menatap Ji Jingxi dengan mata memerah, dan kata-kata memohon keluar dari mulutnya.

Ji Jingxi membelai Li Luo dengan tangannya, tetapi matanya tertuju pada penis Liu Hua yang ditarik keluar.

Ukurannya hampir sama dengan miliknya, tapi bentuknya... cukup kuat.

Ji Jingxi merasa sedikit rumit ketika gadisnya sendiri disetubuhi di pelukannya sampai dia akan kehilangan akal sehatnya.

Sulit untuk menerimanya, tapi aku merasa sedikit bersemangat.

Ji Jingxi mengulurkan tangan dan menyentuh penisnya yang ereksi lagi.

"Tidak apa-apa untuk memanggil." Ji Jingxi membujuk.

Suara Li Luo memanggil tempat tidur membuatnya merasa sangat bersemangat.

"Tiga pukulan ringan, dan satu pukulan lebih keras, dia suka ini," kata Ji Jingxi kepada Liu Hua.

Luca segera mengikutinya.

Erangan di mulut Li Luo semakin keras tak terkendali.

"Gosok payudaranya saat berhubungan seks, dia akan sangat nyaman," lanjut Ji Jingxi, gerakan tangannya sinkron.

"Putingnya di sebelah kanan lebih sensitif. Dia suka ditusuk dengan jari, seperti ini," lanjut Ji Jingxi.

Ji Jingxi telah mengetahui semua titik sensitif tubuh Li Luo.

"Ah... ah... ah..." Li Luo memohon belas kasihan dan memegang tangan Ji Jingxi, menyuruhnya untuk tidak melanjutkan.

Tubuh menanggung terlalu banyak kesenangan dan akan meledak.

“Aku sudah mengajarimu.” Liu Huachao Ji Jingxi mengangguk, dan gerakan di bawahnya secara bertahap dipercepat.

Melihat laki-laki lain mendandani Li Luo di depannya justru membuatnya merasa sangat bersemangat hingga tidak bisa mengendalikan keinginannya untuk ejakulasi.

“Apakah kamu ingin air mani?” Liu Hua mengelilingi Li Luo dari belakang dan bertanya di telinganya.

"Masuk ..." Li Luo tahu jawaban seperti apa yang akan membuat para pria lebih bersemangat.

Tempat pertemuan keduanya perlahan meninggalkan cairan putih keruh, yang merupakan campuran dari air mani Ji Jingxi dan cairan cinta Li Luo.

“Lihat, semuanya mengalir keluar.” Suara Liu Hua menjadi sedikit serak.

“Tapi tidak masalah, tembak saja lagi.” Liu Hua tertawa kecil beberapa kali.

Tampaknya anak laki-laki yang begitu murni dan lugu dapat berbicara dengan genit saat berhubungan seks, dan tidak ada yang tahan.

“Masuk?” Liu Hua berbisik dengan suara seks yang serak ini, Li Luo tidak tahan sama sekali, jadi dia hanya bisa mengangguk.

Kemudian Li Luo merasakan cairan yang sedikit panas mengalir ke tubuhnya, dan dia banyak mengalami ejakulasi.

Ketika Liu Hua menarik alat kelaminnya, sejumlah besar air mani mengalir keluar dari vagina gadis itu, mengalir ke pangkal kakinya, setetes demi setetes di tempat tidur.

Ji Jingxi tidak repot-repot mengganti seprai, dia hanya berbaring di tempat tidur dengan Liu Hua memeluk Li Luo, menarik selimutnya, dan tertidur.

Aroma seks menunjukkan betapa intensnya seks yang baru saja terjadi di dalam ruangan.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang