Bab 74, Seks di Kamar Mandi (Micro H)
“Bagaimana menurutmu?” Yun Xiao melepas pakaian dalamnya, meraih tangan Li Luo dan mulai bergerak naik turun di alat kelaminnya.
Li Luo membuka matanya lebar-lebar karena panik.
Inisiatif tadi malam sepenuhnya karena pengaruh obat, dan sekarang dia menyusut kembali setelah bangun.
Apalagi di lingkungan yang begitu cerah.
"Yunxiao, jangan lakukan ini ..." Li Luo merasa fakta ini membuatnya merasa terlalu malu setiap saat.
Yun Xiao mendengus pelan.
“Jelas aku sangat menyukainya, apakah itu menggunakan tanganmu dengan mulutmu atau mulut kecil di bawah, kamu jelas sangat menyukainya.” Yun Xiao berbisik di telinga Li Luo.
Sebenarnya, dia tidak marah sejak lama, itu hanya untuk membangkitkan seleranya.
Beri dia pelajaran.
Yunxiao tiba-tiba menyadari bahwa perhatian dan perhatiannya pada Li Luo sepertinya melebihi harapan, dia terlalu peduli padanya.
Setelah menerima berita tentang kecelakaan Li Luo tadi malam, dia meninggalkan masalah itu tanpa ragu-ragu dan meninggalkan upacara, mengejutkan semua orang yang hadir.
Yun Xiao bahkan bisa membayangkan bagaimana reaksi orang tuanya.
Tidak biasa baginya untuk begitu peduli dengan pasangan ranjang.
Yun Xiao tidak tahu bagaimana menghadapi emosinya, jadi pada akhirnya dia hanya bisa memilih metode yang sama dengan Li Luo, mentalitas burung unta dan membiarkan suasana hatinya yang kacau pergi.
Li Luo cemberut, tapi tidak membantah kata-kata Yun Xiao.
Faktanya, dia sangat menikmati hubungan seks dengan mereka, mungkin karena anak laki-laki sangat lembut dan terampil dalam berhubungan seks, yang membuatnya merasa sangat nyaman setiap saat, dan bentuk serta ukuran alat kelaminnya juga membuatnya sangat puas , jadi lambat laun Li Luo tidak begitu menjijikkan untuk pergi tidur.
Namun, Li Luo merasa bahwa dia masih belum bisa menikmati seks dengan tenang. Dia selalu merasa bahwa hal semacam ini harus dilakukan dengan orang yang disukainya. Meskipun dia jelas menyukai anak laki-laki, dia tidak tahu apa itu. anak laki-laki memikirkannya.
Setiap kali dia mulai memikirkannya, dia tidak bisa tidak merasa bahwa anak laki-laki itu hanya memperlakukannya sebagai alat untuk melampiaskan amarah mereka, dan ketika dia memikirkannya, dia akan merasa tidak enak, jadi Li Luo selalu dengan sengaja mengabaikannya. pikiran.
"Bukankah kamu ... melakukan banyak hal di pagi hari?" Li Luo mengeluh.
Yunxiao terkekeh, dan mengambil jarinya untuk membelai kelenjar.
Khasiat obat yang tersisa di tubuh Li Luo tampaknya dirangsang oleh Yunxie, dan dia merasakan hasrat naik ke tubuhnya secara instan.
Li Luo mengambil inisiatif untuk menempel pada tubuh Yunxiao, dan lengannya naik ke punggung Yunxiao, sementara tangan yang lain secara aktif mulai membantunya menyelesaikan keinginannya, dan tangan kecilnya memainkan alat kelamin bolak-balik.
Li Luo menutup matanya, membenamkan wajahnya di dada Yunxiao, berusaha mengurangi rasa malunya melalui cara ini.
Dia sekarang berada di bawah pengaruh obat, dan dia ingin mendapatkannya setiap saat, tetapi kesadarannya jernih.
“Kamu luar biasa, aku akan membalasmu nanti.” Yun Xun memandangi tangan kecil Li Luo yang sedang masturbasi dengan puas.
"Hadiah kamu dengan ayam jantan, oke? Itu akan membuatmu sangat nyaman." Yun Xiao memeluk Li Luo, dengan sengaja menundukkan kepalanya dan membisikkan kata-kata cabul di telinganya.
Sial, mengapa anak ini semakin tak tahu malu?
Li Luo sangat ketakutan sehingga tangannya yang gemetar berhenti sejenak.
Apa yang tidak diketahui Li Luo adalah bahwa Yunxiao seperti ini sejak awal, karena dia mempertimbangkan kurangnya pengalaman sebelumnya, jadi dia menahan diri untuk tidak bertindak terlalu jauh, berbicara tentang menggoda hanyalah pelajaran anak-anak.
Dia belum pernah melihat bagaimana rasanya ketika Yun Xun dan Dong Qi benar-benar bermain bersama.
"Itu hanya bisa dilakukan sekali," kata Li Luo.
Jika Yunxiao bersenang-senang, mungkin butuh waktu lama, karena masih ada orang di luar yang menunggu mereka makan.
“Kenapa?” Yun Xiao tampak sedih dan polos.
"Aku harus makan nanti, jangan membuat orang lain menunggu," kata Li Luo.
"Makan apa? Sudah cukup untuk memakanmu," Yun Xiao menjulurkan lidahnya dan menjilat telinga Li Luo.
Li Luo hampir tidak bisa menahan diri untuk mengangkat tangannya untuk memberinya tamparan.
Bajingan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...