Bab 126: Dilempar setelah mabuk

271 24 0
                                    

Bab 126: Dilempar setelah mabuk



Di pagi hari, Li Luo bangun dengan lembut.

"Apakah kamu akan ke kelas? Atau tidur lebih lama?" Ji Jingxi bertanya dengan lembut.

Li Luo belum cukup tidur, dan memiliki temperamen yang sangat buruk.

“Aku ingin tidur.” Li Luo berbalik, membenamkan kepalanya di bantal, dan tertidur lagi.

Ji Jingxi tersenyum dan menggelengkan kepalanya, bangkit dan meminta izin untuknya.

Siang hari ketika Li Luo bangun lagi.

Li Luo tiba-tiba duduk dari tempat tidur.

Apa dia juga tidur nyenyak? ? ?

Li Luo bangun dari tempat tidur, menyikat gigi dan mencuci wajahnya, dan memeriksa ketidakberdayaannya.Setelah mandi, Li Luo berjalan keluar ruangan dengan kepala diperiksa.

"Bangun? Makan." Ji Jingxi berjalan ke sisi Li Luo dengan sekantong sarapan atau makan siang.

Li Luo diam-diam duduk di kursi dan mulai.

Li Luo merasa bahwa dia telah beradaptasi dengan sangat cepat, dan sekarang dia dapat menghadapi Ji Jingxi dengan mudah.

"Mulai sekarang, kamu akan tinggal bersamaku beberapa hari dalam seminggu," kata Ji Jingxi tiba-tiba.

Li Luo tersedak.

Yah, dia belum terbiasa.

"Mereka terkadang perlu kembali ke Kota A, dan kamu akan diabaikan di sana," Ji Jingxi menjelaskan sambil menepuk punggung Li Luo.

Ji Jingxi tidak berbohong, dia dan anak laki-laki merasa bahwa kondisi fisik Li Luo perlu dijaga, jika tidak, hal-hal seperti beberapa hari sebelumnya mungkin akan terjadi lagi.

Sekarang kesepakatan telah tercapai, Li Luo tidak selalu membiarkan mereka menempatinya, jadi Ji Jingxi memperoleh kepemilikan Li Luo selama beberapa hari.

Karena masalah ini, Yunxiao dan Liuhua sudah lama tidak bahagia.

Orang ini mengemas kohabitasi paksa terlalu baik! ?

Li Luo berpikir dengan putus asa.

"Aku bisa kembali ke rumah kontrakanku..." Li Luo berbisik meminta haknya.

"Datang dan tinggal bersamaku." Ji Jingxi memotong topik dengan singkat dan menyelesaikan kasusnya.

Li Luo tidak berani membuka mulutnya untuk melawan lagi.

Jadi Li Luo mulai tinggal di antara apartemen dan rumah Ji Jingxi, sebagian besar waktu dia masih tinggal di apartemen, dan Ji Jingxi kadang-kadang menjemputnya untuk tinggal bersamanya, dan anak laki-laki itu akan memberi tahu Ji Jingxi ketika mereka ingin kembali ke Kota A untuk sementara. Datang menjemputnya dan tinggal di sana, dan tidak ada yang salah dengan mereka.

Para siswa tampaknya tahu bahwa dia semakin dekat dengan Ji Jingxi baru-baru ini, tetapi tidak ada yang berani bertanya, kecuali teman sekamar sesekali yang peduli dengan situasinya baru-baru ini, tidak ada yang bertanya tentang pria itu, dan tidak ada yang tahu bahwa dia adalah dengan Ji Jingxi sekarang Pertahankan kehidupan semi-kohabitasi.

Li Luo merasa bahwa situasinya menjadi semakin kacau, dia menjadi teman tidur dengan anak laki-laki, menjalin hubungan dengan Dongxu, dikejar oleh Ji Jingxi, dan Ji Jingxi setengah hidup bersamanya tanpa bisa dijelaskan.

Li Luo merasa dia menjadi gila, bagaimana Ji Jingxi menyusup ke dalam dirinya dan kehidupan anak laki-laki tanpa sadar? Orang ini terlalu menakutkan, bukan?

Li Luo merasa ini tidak akan berhasil, jadi dia mulai berpikir untuk melarikan diri.

Tapi dia tidak bisa melarikan diri sama sekali, Ji Jingxi selalu punya cara untuk menangkapnya, Li Luo biasa bersembunyi di setiap tempat yang dia tahu bisa dia sembunyikan, dari sekolah ke rumah kontrakan, bahkan toilet kedai kopi, tapi pelarian tertinggi Li Luo rekornya adalah satu setengah jam, dan dia akan ditangkap dan dibawa kembali oleh Ji Jingxi yang tersenyum.

Setelah sekian lama, Li Luo menyerah begitu saja, dia benar-benar mencoba yang terbaik, tetapi orang-orang ini berada di luar kendalinya, dan dia tidak dapat lepas dari cengkeraman keempat pria ini untuk sementara waktu.

Li Luo tidak tahu apakah itu karena dia tidak bekerja cukup keras, atau karena moralitas pria ini terlalu maju, dia menyerah.

Awalnya, dia hanya melakukannya untuk kebaikan Ji Jingxi, dan dia tidak ingin dia jatuh seperti dia, dan dia tidak ingin membiarkan dirinya terus jatuh.

Tapi sekarang, terserah.

Li Luo hanya ingin memukul Ji Jingxi dengan sesuatu.

Li Luo selalu tidur di kamar Ji Jingxi, dan Ji Jingxi telah menyiapkan semua kebutuhan sehari-hari Li Luo, bahkan membawa seikat pakaiannya dari Dong Qi, membuat Li Luo curiga bahwa dia berencana melakukan kejahatan. siap menculiknya untuk tinggal di sini.

Tapi Li Luo tidak menyangka Ji Jingxi memperlakukannya seolah-olah mereka berdua benar-benar teman sekamar yang tinggal bersama, tidak melebihi aturan, Li Luo secara bertahap melepaskan penjagaannya dan terbiasa dengan kehidupan seperti ini.

Jadi suatu malam dia dilempar oleh Ji Jingxi.

Suatu hari setelah makan malam, Ji Jingxi membuka sebotol anggur di lemari anggur.

Li Luo telah melihat lemari anggur di rumah Ji Jingxi, dan itu penuh dengan anggur mahal dengan kandungan alkohol tinggi.

Li Luo tidak mengira Ji Jingxi hanya ingin minum ketika dia menganggur, pasti ada sesuatu yang rumit, jadi Li Luo tidak berencana untuk minum segelas anggur.

Tapi Ji Jingxi sepertinya tidak berniat menuangkan anggurnya, dia hanya menuangkan segelas anggur untuk mereka berdua, dan menyesapnya dalam diam.

Li Luo juga tahu cara minum sedikit anggur, melihat Ji Jingxi sepertinya tidak berencana melakukan kejahatan, dia menyesap gelasnya.

Nah, anggur yang enak.

Li Luo tidak bisa menahan diri dan minum beberapa teguk lagi, dia tidak menyadari bahwa emosi aneh muncul di mata tenang Ji Jingxi.

Luo Hua Wu Wu Wu (NP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang