Bab 28, Penyelamatan Peipei
“Apa yang kamu cari darinya, lepaskan, dan bicaralah dengan baik jika kamu ingin mengatakan sesuatu,” Peipei berkata kepada Dong Qi, ekspresinya tidak terlalu ramah.
“Kembalilah bersama kami.” Dong Qi mengabaikan Pei Pei, tetapi menundukkan kepalanya dan mengatakan ini pada Li Luo.
“Kami sudah lama mencarimu, tapi kami tidak menyangka itu dari Universitas S.” Yun Xun menoleh untuk melihat lencana sekolah di gerbang sekolah.
“Tidak, biarkan aku pergi.” Li Luo meronta.
“Aku bilang, kembalilah bersama kami.” Dong Qi mengencangkan lengannya, nadanya dingin.
Li Luo tahu bahwa mereka tidak meminta persetujuannya.
"Biarkan aku pergi ke kelas dulu, dan aku akan berbicara denganmu setelah kelas selesai." Li Luo berbicara dengan nada negosiasi.
"Tidak, kamu—" Dong Qi sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi disela oleh Li Luo.
"Profesor kelas ini sangat ketat. Jika absensi tidak dilakukan, nilai total kelas akan dikurangi. Biarkan saya pergi ke kelas. Tolong, saya tidak akan lari. "Li Luo menghela nafas tak berdaya, dan tanpa sadar meraih manset Dong Qi.
Dia selalu merasa bahwa dia tidak bisa bersikap keras terhadap anak laki-laki ini, jadi dia harus berdoa.
“Lupakan, oke.” Dong Qi memandangi tangan kecil gadis yang memegang lengan bajunya, berpikir sejenak dan setuju.
Li Luo sepertinya tidak menyangka dia begitu cerewet, dan sedikit terkejut.
Pada akhirnya, Peipei-lah yang pertama kali sadar, berjalan mendekat dan menampar tangan Dong Qi, dan mengabaikan tatapan membunuh Dong Qi, dan membawa Li Luo ke sekolah.
Di sekolah, Li Luo dan Peipei berjalan di depan, diikuti oleh tiga anak laki-laki yang sangat tampan, pemandangannya sangat aneh.
Li Luo diam-diam bersukacita bahwa ini adalah liburan musim dingin dan tidak banyak siswa di kampus, jika tidak pasti akan menimbulkan keributan.
Ketika kedua gadis itu berjalan ke Institut Teknologi, Li Luo diam-diam melirik mereka bertiga, lalu dengan cepat menggesek kartunya untuk memasuki aula, sementara Peipei mengikuti Li Luo masuk, dan menabrak tiga bocah lelaki besar itu. pintu.
“Jarang, Dong Qi, kamu sangat mudah diajak bicara.” Yun Xun tidak menyangka bahwa Dong Qi akan setuju untuk membiarkan Li Luo datang ke kelas terlebih dahulu, dan bahkan mengabaikan kekasaran Pei Pei.
Ketiga anak laki-laki itu duduk di bangku di luar gedung Institut Politeknik, berencana untuk menangkap Li Luo begitu dia keluar.
"Ngomong-ngomong, tidak perlu terburu-buru. Melihatnya seperti itu, sulit untuk membawanya pergi dengan paksa," Dong Qi menyilangkan tangannya dan terlihat acuh tak acuh.
“Dia murid yang berbakat, aku tidak menyangka.” Melihat tatapan bingung Li Luo malam itu, Liu Hua mengira dia adalah tipe gadis yang tidak terlalu lihai.
“Itu sia-sia dari pencarian kami begitu lama di Universitas T.” Yun Xiao mengeluh.
"Saya ingat Universitas S memiliki nilai tinggi dalam sains dan teknik. Dia seharusnya sangat pintar," kata Liu Hua.
Artinya Li Luo pasti sulit dikendalikan, jika dia ingin melarikan diri, ada peluang sukses yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luo Hua Wu Wu Wu (NP)
RomancePenulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Pengantar Singkat Li Luo, 19 tahun, sedikit cantik. Di mata orang lain, dia a...